Sukses

Timothee Chalamet Klarifikasi Isu Selena Gomez dan Taylor Swift Membicarakannya di Golden Globes

Timothee Chalamet mengklarifikasi isu Selena Gomez dan Taylor Swift membicarakan dia dan Kylie Jenner

Liputan6.com, Jakarta Timothee Chalamet menepis rumor drama Kylie Jenner dan Selena Gomez. Aktor Wonka itu membahas teori penggemar Golden Globes saat berada di Beverly Hills tadi malam ketika seorang fotografer TMZ mengikutinya dan menanyakannya berkali-kali tentang hal itu.

Sang paparazzi tersebut bertanya langsung kepada Chalamet tentang spekulasi di internet bahwa pacarnya, Kylie Jenner, memblokir Selena Gomez, mantan lawan mainnya di A Rainy Day in New York, untuk berfoto bersamanya di Globes. Dia mengabaikan pertanyaan pada awalnya, lalu memilih untuk menjernihkan suasana drama.

Dia ditanya apakah dia dan Gomez “baik-baik saja”, dan dia menjawab, “Ya, tentu saja.” Saat ditanya apakah Jenner dan Gomez punya "masalah", dia juga menjawab "tidak", dan menambahkan bahwa secara keseluruhan, "kami semua baik-baik saja". Dan itu keluar langsung dari mulut Chalamet.

Sumber yang dekat dengan Selena Gomez juga menutup rumor drama tersebut kemarin kepada People. “Dia sama sekali tidak merujuk apa pun tentang Timothée atau Kylie,” kata sumber tersebut tentang apa yang sedang didiskusikan Gomez, Swift, dan Keleigh Sperry. Orang dalam itu menambahkan bahwa Gomez “bahkan tidak pernah melihat atau berbicara dengan mereka [Jenner dan Chalamet]” di Globes.

Jenner dan Gomez sebelumnya menutup spekulasi penggemar bahwa mereka ada 'drama' di antara mereka pada Februari 2023. Beberapa TikToker saat itu berteori bahwa Kylie Jenner sedang mengolok-olok alis Gomez dengan Hailey Bieber, yang menikah dengan mantan pacar Gomez, Justin Bieber, di Instagram.

Jenner berkomentar di TikTok, “Ini mencapaku. Tidak pernah ada 'shade' terhadap Selena dan saya tidak melihat postingan alisnya! Kalian membuat sesuatu dari ketiadaan. Ini konyol.”

Gomez membalas komentar Jenner, menggemakan sentimen tersebut. Gomez menulis, “Setuju @kyliejenner. Itu semua tidak perlu. Saya penggemar Kylie!”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Viral, Timothee Chalamet - Kylie Jenner Terciduk Mesra-mesraan Saat Jeda Iklan Golden Globes 2024

Salah satu momen yang diperbincangkan publik dalam Golden Globes 2024 ternyata tak hanya terjadi di panggung, tapi juga bangku penonton. Bahkan, saat jeda iklan.

Ini karena momen tersebut menampilkan kemesraan dua bintang tenar, Timothee Chalamet dan Kylie Jenner, yang memang diketahui sedang menjalin kasih.

 Diwartakan People, dalam acara yang digelar pada Senin (8/1/2024) pagi waktu Indonesia di Beverly Hilton, California, keduanya tampak bergandengan tangan saat menuju kursi mereka. Tak lama setelah acara dimulai, beredar video kemesraan keduanya yang direkam saat jeda iklan Golden Globes 2024 yang disiarkan secara langsung.

Rekaman ini langsung beredar dan jadi viral. Bahkan akun resmi Golden Globes ikut bercuit tentang momen ini. "Date night at the #GoldenGlobes with @RealChalamet and @KylieJenner 🖤" tulisnya.

Dalam video berdurasi 17 detik tersebut, sang aktor Wonka dan Kylie Jenner tampak berbincang secara intim—bak dunia hanya milik berdua. Senyum tak pernah lepas dari wajah mereka, sementara Kylie tampak mengusap-usap kerah jas kekasihnya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

Selena Gomez Bantah Cocoklogi Viral Warganet yang Menudingnya Gibah Bareng Taylor Swift soal Kylie Jenner

Sebuah video singkat yang menampilkan sobat kental Taylor Swift dan Selena Gomez belakangan viral di media sosial. Dalam video tersebut keduanya tengah duduk di meja mereka dalam perhelatan Golden Globe Awards 2024 yang baru-baru ini digelar.

Mereka tampak asyik berbincang dengan aktris Kelleigh Teller. Saking serunya, Taylor Swift bahkan sempat terbelalak mendengar penuturan Selena. Namun, tak ada suara yang terdengar dari perbincangan mereka.

Masalahnya, banyak warganet yang kepo alias penasaran dengan isi pembicaraan mereka. Tak sedikit yang coba-coba membaca gerak bibir, dan akhirnya menyimpulkan bahwa Selena dan Taylor sedang ngerumpi soal Kylie Jenner.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.