Sukses

Heboh Luna Maya Pakai Sunscreen Setebal Harapan Orang Tua, Bikin Warganet Salfok

Luna Maya menggunakan sunscreen tebal di wajah saat liburan di pantai Bali.

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya merayakan Tahun Baru 2024 dengan menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat terdekat di tanah kelahirannya, Bali. Tidak ingin melewatkan momen tersebut, Luna Maya langsung membagikan momen liburannya di akun Instagram pribadinya @lunamaya.

Salah satu foto yang dibagikan Luna berhasil menarik perhatian warganet. Kekasih Maxime Bouttier ini tampil percaya diri menggunakan sunscreen tebal di wajahnya saat berenang di pantai Bali.

Meski menerima banyak komentar dari warganet, Luna Maya tetap tidak menggubris. Ia tidak keberatan dibilang seperti pocong atau terlalu cemong, karena yang utama bagi Luna adalah melindungi wajahnya dari paparan sinar matahari.

Dirangkum dari akun Instagram @lunamaya, pada Rabu (10/1/24), berikut beberapa potret cantik Luna Maya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Luna Maya Liburan ke Bali

Setiap orang merayakan pergantian tahun dengan cara yang berbeda, termasuk Luna Maya yang memilih menghabiskan waktu di Bali.

Selalu sibuk dengan berbagai kegiatan, senyum bahagia terpancar dari wajah Luna Maya saat berenang di pantai Bali bersama keluarganya.

3 dari 10 halaman

Tidak Malu Pakai Sunscreen Tebal di Wajah

Untuk melindungi kulit wajahnya dari paparan sinar matahari, Luna Maya rela memakai sunscreen tebal ketika sedang berenang. Warganet mengomentari potret wajah Luna Maya yang terlalu tebal seperti harapan orang tua.

”Demi ngepantai sunblok nya setebal harapan orangtua, boleh juga ini kak,” tukas warganet dalam kolom komentarnya.

4 dari 10 halaman

Menekuni Bisnis Kecantikan

Pada tahun 2019, Luna Maya memulai usaha barunya di industri kecantikan.

Saat ia memposting momen liburannya di pantai Bali, Luna Maya terlihat menggunakan produk sunscreen dari brand-nya sendiri yaitu NAMA Beauty. Selain itu, Luna Maya juga menghadirkan sejumlah produk lainnya seperti lipstik, bedak, dan skincare lainnya.

5 dari 10 halaman

Selalu Mesra dengan Maxime Bouttier

Luna Maya dan Maxime Bouttier telah menjalin hubungan asmara selama satu tahun.

Meski hubungan mereka sering dikomentari oleh warganet karena perbedaan usia 10 tahun, tetapi keduanya selalu terlihat romantis dan mesra di setiap momen spesial.

6 dari 10 halaman

Berapa Jumlah Kekayaan Luna Maya?

Dari beberapa informasi yang tersedia, kekayaan Luna Maya pada tahun 2020 saja dilaporkan mencapai Rp74,9 miliar.

7 dari 10 halaman

Maxime Bouttier Kerja Apa?

Ketika memulai karirnya di dunia hiburan, Maxime Bouttier bukanlah seorang aktor, melainkan seorang model. Ia menjadi bagian dari agensi model yang terkemuka di Bali.

8 dari 10 halaman

Apakah Luna Maya Seorang Mualaf?

Sejak lahir, Luna Maya telah memeluk agama Islam. Ia telah melakukan ibadah umrah beberapa kali, yaitu pada tahun 2019 dan 2022. 

9 dari 10 halaman

Usaha Luna Maya Apa Saja?

Ternyata, Luna Maya terlibat dalam bisnis di beberapa sektor, termasuk kecantikan, fashion, dan agensi hiburan digital. Salah satu usahanya bahkan dilaporkan menerima pendanaan dari AC Ventures senilai USD5 juta atau sekitar Rp74,2 miliar.

10 dari 10 halaman

Artis Luna Maya Lahir Tahun Berapa?

Luna Maya Sugeng, yang lebih dikenal sebagai Luna Maya, dilahirkan di Bali pada tanggal 26 Agustus 1983. Ia merupakan hasil dari hubungan Uut Bambang Sugeng yang berasal dari suku Jawa, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, dan Desa Maya Waltraud Maiyer yang memiliki keturunan Austria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini