Sukses

Potret Okie Agustina yang Resmi Bercerai, Kabulkan Keinginan Gunawan Dwi Cahyo untuk Tak Punya Istri

Okie Agustina resmi berpisah dari Gunawan Dwi Cahyo dan mendapatkan hak asuh anak.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama Bogor, artis Okie Agustina akhirnya resmi berpisah dari Gunawan Dwi Cahyo, suaminya.

Pada hari Senin (8/1/24), sidang putusan cerai dibacakan melalui e-court oleh Wahyudo Tora Hananto, kuasa hukum Gunawan Dwi Cahyo.

Putusan sidang tersebut menetapkan talak satu bain sughra dari Gunawan Dwi Cahyo kepada Okie Agustina Sofyan.

Keputusan ini juga mengatur hak asuh anak yang diberikan kepada Okie Agustina Sofyan dan besaran nafkah bulanan yang wajib diberikan oleh Gunawan Dwi Cahyo sebesar Rp5 juta.

Setelah resmi bercerai dari suaminya, Okie Agustina mengutarakan kebahagiaannya melalui akun Instagram pribadinya @okieagustina_, ia siap menyongsong kehidupan baru bersama keempat anaknya.

Dirangkum dari akun Instagram @okieagustina_, pada Selasa (9/1/24), berikut beberapa potret cantik Okie Agustina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Mengabulkan Permintaan Gunawan Dwi Cahyo

Okie Agustina menyatakan kebahagiaannya setelah resmi bercerai dengan Gunawan Dwi Cahyo dan dapat memenuhi keinginan mantan suaminya yang ingin menjadi seorang duda.

”Alhamdulillah sudah menuruti keinginan terakhir (mantan) suami saya @gunawandwicahyo13 untuk bercerai dan mengabulkan keinginan beliau merasakan ga punya istri,” tulis Okie Agustina melalui akun Instagram pribadinya @okieagustina_.

3 dari 11 halaman

Okie Agustina Mendapatkan Hak Asuh Anak dan Nafkah

Menurut putusan cerai, hak asuh anak mereka yang bernama Miro Materazzi diberikan kepada Okie Agustina sampai ia menikah.

Setiap bulan, Gunawan Dwi Cahyo wajib memberikan nafkah sebesar Rp5 juta untuk Miro Materazzi Gunawan hingga ia mencapai usia dewasa atau menikah.

4 dari 11 halaman

Kesepakatan Harta Bersama

Harta bersama Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo adalah rumah mereka yang terletak di Bogor.

Sampai 5 tahun ke depan, Okie Agustina bersama keempat anaknya dapat tinggal di rumah tersebut sebelum dijual pada tahun 2029. Hasil penjualan akan dibagi secara adil antara Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo.

5 dari 11 halaman

Jadi Lebih Sering Kumpul Bareng Teman

Selama proses perceraian berlangsung hingga putusan sidang diumumkan, teman-teman Okie Agustina terus memberikan dukungan dan semangat untuknya.

”Group hugs buat teh Okie si wanita kuat dan hebat,” tulis Cynthia Wijaya melalui akun Instagram pribadinya @cyncynwijaya.

6 dari 11 halaman

Siap Menyongsong Kehidupannya yang Baru

Melalui postingannya di Instagram, Okie Agustina menyatakan kesiapannya untuk menyambut fase kehidupan yang baru bersama keempat anaknya.

”New status, new life, new beginning,” tulis Okie Agustina dalam akun Instagram pribadinya @okieagustina_.

7 dari 11 halaman

Kapan Okie Agustina Mualaf?

Saat duduk di bangku SMP, Okie Agustina memeluk agama Islam dan menjadi seorang mualaf.

8 dari 11 halaman

Pasha dan Okie Cerai Tahun Berapa?

Pada 20 November 2008, Okie Agustina secara resmi mengajukan gugatan cerai terhadap Pasha. Sementara pada tanggal yang sama, 20 November 2023, dia menghadiri sidang perceraian pertamanya dengan suaminya yang kedua. "Saya menghadiri sidang terakhir 15 tahun lalu. Saya mengajukan gugatan cerai pada suami pertama pada tanggal yang sama, yaitu 20 November (2008)," ujarnya.

9 dari 11 halaman

Suami Okie Agustina Kerja Apa?

Sebagai pemain sepak bola profesional Indonesia, Gunawan Dwi Cahyo berperan sebagai bek tengah. Sejak tahun 2019, suami dari Okie Agustina ini telah menjadi bagian dari tim Bali United dan aktif bermain untuk klub tersebut.

10 dari 11 halaman

Berapa Beda Usia Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo?

Kisah putusnya hubungan dari pasangan dengan selisih usia 7 tahun itu menjadi viral di berbagai platform media sosial dan massa. Kisah perpisahan antara Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo memang mendapat perhatian luas.

11 dari 11 halaman

Gunawan dan Oki Menikah Tahun Berapa?

Pada tanggal 10 Februari 2012, Okie Agustina menjalani pernikahan dengan Gunawan Dwi Cahyo, seorang pesepakbola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini