Sukses

Sinopsis No Hard Feelings, Film Komedi Jennifer Lawrence yang Tayang di Netflix

Film komedi No Hard Feelings yang dibintangi Jennifer Lawrence telah tayang di Netflix. Berikut sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2023 menjadi tahun yang cukup sibuk bagi Jennifer Lawrence. Beberapa bulan setelah melahirkan anak pertamanya dengan suaminya Cooke Maroney, Jennifer Lawrence bermain dalam komedi R-rated "No Hard Feelings".

Dalam film tersebut, Lawrence berperan sebagai pengemudi Uber yang kekurangan uang bernama Maddie yang sangat membutuhkan sebuah mobil. Dia dipekerjakan oleh beberapa orang tua kaya untuk menunjukkan kepada putra remaja mereka yang kutu buku, yang diperankan oleh Andrew Barth Feldman, cara bersenang-senang dengan imbalan Buick Regal.

Dalam sebuah wawancara dengan USA TODAY pada bulan Juni, Lawrence mengatakan bahwa dia pernah ditawari film komedi sebelumnya, tetapi mengatakan bahwa film tersebut tidak pernah cukup lucu. Itu berubah ketika dia membaca naskah "No Hard Feelings."

"Saya membaca naskahnya dan berpikir itu adalah hal terlucu yang pernah saya lihat," kata Jennifer Lawrence dalam wawancara.

Film ini secara longgar didasarkan pada postingan Craigslist di kehidupan nyata yang ditemukan oleh salah satu produser film.

“Saya membacanya dan berpikir, 'Siapa orang tua yang mengungkapkan hal ini, dan siapa wanita yang menjawab hal ini?'” kata sutradara Gene Stupnitsky, teman lama Lawrence, yang sedang mencari komedi yang bisa mereka buat bersama.

“Siapa pun yang pernah melihat wawancara dengannya pasti tahu betapa lucunya dia. Dia benar-benar berhasil dalam film ini, tapi… semua yang dia lakukan adalah 100%.”

Sinopsis No Hard Feelings 

Maddie berpikir dia telah menemukan jawaban atas masalah keuangannya ketika dia menemukan sebuah daftar pekerjaan yang menarik: orang tua dengan helikopter kaya yang mencari seseorang untuk "berkencan" dengan putra mereka yang introvert berusia 19 tahun, Percy, dan mengeluarkannya dari cangkangnya sebelum dia berangkat ke kampus. 

Namun Percy yang canggung ternyata memberikan tantangan yang lebih besar dari perkiraannya, dan waktu hampir habis sebelum Maddie kehilangan segalanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Para pemain No Hard Feelings

No Hard Feelings dibintangi Jennifer Lawrence sebagai pemeran utama Maddie Barker. Maddie adalah seorang sopir Uber muda yang hidupnya berubah drastis setelah mobilnya diambil alih. Untuk menghindari kebangkrutan, dia mulai berkencan dengan putra dari pasangan kaya dan membantunya menghadapi berbagai perjuangan dan tantangan kehidupan dewasa.

Lawrence terlihat lucu dan menawan dalam peran utama karena dia dengan sempurna mewujudkan ciri-ciri inti karakternya dengan sangat mudah. Penghargaan aktingnya yang terkenal lainnya termasuk Silver Linings Playbook, Don't Look Up, Winter's Bone, Garden Party, dan Causeway, dan masih banyak lagi.

Tampil bersama Lawrence dalam peran penting lainnya adalah aktor Andrew Barth Feldman, yang berperan sebagai remaja canggung Percy. Kedua aktor ini berbagi chemistry yang luar biasa di layar, mengangkat film ke level yang berbeda. Feldman sebelumnya pernah membintangi A Tourist's Guide to Love, High School Musical: The Musical: The Series, dan masih banyak lagi.

3 dari 3 halaman

Jennifer Lawrence Jawab Rumor Oplas Gara-Gara Kelewat Manglingi, Akui Mata dan Hidungnya Tampak Beda

Wanita umumnya ingin tampil beda dalam momen istimewa yang dihadirinya, begitu juga dengan Jennifer Lawrence. Namun gara-gara kelewat manglingi, ia malah terkena rumor menjalani operasi plastik alias oplas.

Isu ini akhirnya dijawab sang bintang The Hunger Games dalam bincang-bincang dengan Kylie Jenner yang dipublikasikan di Interview Magazine pada 27 November 2023.

Diwartakan E! News, aktris 33 tahun ini membantah melakukan operasi plastik—hanya gaya makeup-nya saja yang berubah. Dalam sejumlah acara yang ia datangi, Jennifer kini dirias oleh makeup artist Hung Vanngo.

“Menurutku sungguh luar biasa apa yang bisa dilakukan dengan makeup, karena aku bekerja sama dengan Hung," kata Jennifer Lawrence.

Ia melanjutkan, “Aku memanggilnya dokter bedah plastik, karena beberapa bulan terakhir sejak aku bekerja sama dengannya, orang yang bertemu denganku yakin bahwa aku melakukan oplas mata.”

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.