Sukses

Setelah Hometown Cha Cha Cha, Lee Sang Yi dan Shin Min Ah Reuni di Drama Because I Want No Loss

Lee Sang Yi telah dikonfirmasi menjadi bagian dari drama yang dibintangi Shin Min Ah dan Kim Young Dae Because I Want No Loss. Berikut detail komedi romantis yang telah kami himpun.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah tahun kemarin sempat hiatus setelah membintang drama Korea (drakor) Our Blues di tahun 2022, Shin Min Ah kembali memainkan drama terbaru tahun ini.

Dengan judul Because I Want No Loss, artis multitalenta ini akan dipasangkan dengan Kim Young Dae yang terakhir terlihat di Shooting Stars sebagai pasangan suami istri. Hal serupa juga telah dikonfirmasi oleh pihak tvN.

Selain itu, Shin Min Ah juga beradu akting kembali dengan Lee Sang Yi yang sempat memerankan dalam drama Hometown Cha Cha Cha. Namun, karena drama Korea ini masih dalam tahap produksi dan belum dikonfirmasi kapan akan tayang, simak beberapa ulasan singkat tentang drama romcom berikut seperti yang sudah kami himpun dari Pinkvilla, Sabtu (6/1/2024).

Because I Want No Loss merupakan drama mendatang dari tvN. Drama terbaru ini bergenre komedi romantis yang ringan. Ceritanya tentang tentang seorang wanita yang memalsukan pernikahannya sendiri karena tidak ingin menanggung kerugian apapun.

Selain itu, ceritanya juga tentang seorang pria yang tidak bisa menolak untuk membantu dan menjadi suami palsunya agar dia tidak menyakitinya. Di sini, Shin Min Ah berperan sebagai Son Hae Young, sementara Kim Young Dae menjadi Kim Ji Wook.

Faktanya, Because I Want No Loss ditulis oleh Kim Hye Young yang juga pernah menulis Her Private Life sebelumnya. Tim produksi untuk drakor mendatang berbagi bahwa penonton dapat menikmati drama rom-com ini tanpa berpikir terlalu banyak untuk pertama kalinya setelah sekian lama di tengah beragam genre yang membuat berpikir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tentang Pemeran Because I Want No Loss

Shin Min Ah, yang terakhir terlihat di Our Blues akan berperan sebagai pemeran utama wanita dalam drama baru tersebut. Di sini perannya sebagai Son Hae Young, perempuan yang tidak suka kehilangan uang kapan pun, di mana pun, dan dengan siapa pun.

Ketika dia mengetahui bahwa dia mungkin akan kehilangan promosi di perusahaannya, dia berencana untuk memalsukan pernikahan.

Kim Young Dae yang terakhir kali berperan sebagai pemeran utama pria di Shooting Stars akan terlihat memainkan peran utama Kim Ji Wook. Kim Ji Wook adalah pekerja paruh waktu di toko serba ada pada shift malam.

Dia juga disebut sebagai petugas polisi sipil dan terkenal sebagai orang yang terpuji di lingkungannya. Dia menerima tawaran aneh dari Son Hae Young untuk berperan sebagai pengantin palsu dan menerimanya sebagai pekerjaan paruh waktu lainnya.

3 dari 3 halaman

Lee Sang Yi Ikut Bergabung dalam Drama Ini

Pada tanggal 3 Januari 2024, dipastikan bahwa Lee Sang Yi akan menjadi bagian dari pemeran dalam drama Because I Want No Loss yang dijadwalkan rilis pada tahun 2024. 

Lee Sang Yi baru-baru ini muncul di serial Netflix, The Hound Dogs dan serial asli Disney+ Han River. Dia juga menjadi bagian dari film Lee Dong Wook dan Im Soo Jung, yang berjudul Single in Seoul yang dirilis pada 29 November 2023 lalu.

Namanya mulai terkenal melalui komedi romantis hits Hometown Cha Cha Cha. Aktor ini menonjol dalam second lead sejak itu. Dia memulai debutnya sebagai aktor dengan film Slow Video

Sementara itu, dramanya terbarunya, My Demon sedang ditayangkan saat ini. Dia berperan sebagai Joo Sang Hoon, CEO Mirae Investment. Karakternya adalah pria yang sembrono dan berjiwa bebas yang diandalkan oleh Do Hee.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.