Sukses

Top 3: Deretan Zodiak yang Jago Menilai Karakter dan Kepribadian Orang

Artikel tentang deretan zodiak yang jago menilai karakter serta kepribadian orang menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Apakah kalian memiliki minat akan membaca kepribadian seseorang? Meskipun siapa pun dapat belajar memahami getaran dan niat seseorang, kemampuan ini muncul secara lebih alami pada anggota zodiak tertentu.

Artikel tentang deretan zodiak yang jago menilai karakter serta kepribadian orang menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang meme-meme kocak debat cawapres 2024. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang drama Korea terbaru berjudul Gyeongseong Creature yang dapat ulasan pedas penonton. 

Berikut Top 3 Citizen6: 

1. 3 Zodiak Ini Jago Menilai Karakter dan Kepribadian Orang

Jika Anda selalu merasa menjadi penilai karakter yang baik, Anda mungkin harus berterima kasih kepada tanda zodiak Anda untuk itu. Meskipun siapa pun dapat belajar memahami getaran dan niat seseorang, kemampuan ini muncul secara lebih alami pada anggota zodiak tertentu.

Mirip dengan zodiak yang pandai membaca apa yang dipikirkan orang, zodiak yang pandai menilai karakter juga mampu mengintip di balik tirai untuk mengetahui moral seseorang. Ada sentuhan hal-hal tingkat empati dan intuitif yang terjadi, serta logika lama yang memungkinkan Anda memperhatikan makna yang lebih dalam dalam kata-kata dan tindakan seseorang.

Dalam astrologi, planet penguasa Anda memainkan peran utama dalam kekuatan kemampuan ini. Jika zodiakmu diatur oleh salah satu benda langit yang jauh, seperti Saturnus atau Pluto, kemungkinan besar kamu akan memiliki pandangan yang lebar ketika melihat dunia di sekitarmu, kata astrolog Stina Garbis. 

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Meme-Meme Kocak Debat Cawapres Perdana Pilpres 2024

Debat calon wakil presiden (Cawapres) pada Jumat (22/12/2023) malam berlangsung tertib dan aman. Malahan, banyak kejutan-kejutan serta hal-hal kocak yang membuat debat antara Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, Gibran Rakabuming Raka, dan Mahfud MD tersebut semakin meriah. 

Misalnya saja, saat Cak Imin memperagakan secara langsung 'Slepet' dengan sarung yang kemudian menjadi jargonnya. Jargon slepet tersebut banyak ia pakai saat kampanye maupun saat tampil pada debat cawapres semalam. 

Penampilan Mahfud MD yang terbilang tenang, taktis, namun tetap mengintimidasi juga menjadi sorotan warganet. Bahkan ada yang menyamakan 'vibe' Mahfud MD seperti dosen penguji saat ujian skripsi. 

Tak jauh berbeda dengan penampilan Gibran Rakabuming Raka yang terbilang di luar ekspektasi banyak orang. Siapa sangka, Gibran begitu lugas dan kalem saat menyampaikan visi dan misi, maupun berdebat dengan para saingannya semalam. 

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Baru Rilis, Gyeongseong Creature Dapat Ulasan Pedas Penonton

Serial drama Korea Netflix yang sangat dinantikan dan baru saja rilis, 'Gyeongseong Creature', menerima ulasan pedas dari pers dan netizen. Sehari sebelum penayangan perdana globalnya, 6 episode 'Gyeongseong Creature' diungkapkan kepada pers pada tanggal 21 Desember. Setelah itu, 95% ulasan dari outlet media K-media besar adalah negatif.

Menurut laporan AllKpop, salah satu outlet media mengkritik "kehilangan arah" dari salah satu karakter terpenting, "makhluk", serta chemistry yang buruk antara pemeran utama cerita, Park Seo Joon dan Han So Hee. Yang lain berkomentar, “Menonton bagian pertama tidak membuatku penasaran dengan bagian kedua.”

Setelah tayang perdana di Netflix, banyak penggemar drakor yang sudah menantikan serial barunya juga mengungkapkan kekecewaan serupa.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.