Sukses

Meme-Meme Kocak Debat Cawapres Perdana Pilpres 2024

Berikut meme-meme kocak terkait debat cawapres perdana pilpres 2024

Liputan6.com, Jakarta Debat calon wakil presiden (Cawapres) pada Jumat (22/12/2023) malam berlangsung tertib dan aman. Malahan, banyak kejutan-kejutan serta hal-hal kocak yang membuat debat antara Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, Gibran Rakabuming Raka, dan Mahfud MD tersebut semakin meriah. 

Misalnya saja, saat Cak Imin memperagakan secara langsung 'Slepet' dengan sarung yang kemudian menjadi jargonnya. Jargon slepet tersebut banyak ia pakai saat kampanye maupun saat tampil pada debat cawapres semalam. 

Penampilan Mahfud MD yang terbilang tenang, taktis, namun tetap mengintimidasi juga menjadi sorotan warganet. Bahkan ada yang menyamakan 'vibe' Mahfud MD seperti dosen penguji saat ujian skripsi. 

Tak jauh berbeda dengan penampilan Gibran Rakabuming Raka yang terbilang di luar ekspektasi banyak orang. Siapa sangka, Gibran begitu lugas dan kalem saat menyampaikan visi dan misi, maupun berdebat dengan para saingannya semalam. 

Bukan warganet namanya bila tidak kreatif. Tak butuh waktu lama, warganet segera membuat meme-meme kocak terkait debat cawapres perdana semalam. Berikut beberapa di antaranya yang dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Cak Imin asyik menggambar apa, ya?

3 dari 10 halaman

Mahfud MD yang mirip cowok Ghibli

4 dari 10 halaman

Asyik banget kayaknya menggambar

5 dari 10 halaman

Ganjar datang ke debat cawapres dengan topi yang sangat tinggi

6 dari 10 halaman

Mahfud MD jadi penengah?

7 dari 10 halaman

Ketiga cawapres disebut asyik 'memasak'

8 dari 10 halaman

Mahfud MD yang disebut vibe-nya mirip dosen penguji

9 dari 10 halaman

Meme Anies yang nonton debat cawapres

10 dari 10 halaman

Cak Imin yang kena slepet Gibran dan Mahfud MD

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.