Sukses

Top 3: Ketahui Apakah Mantan Masih Peduli Padamu Lewat Ilusi Optik Ini

Artikel tentang apakah mantan masih peduli padamu? Ketahui jawabannya lewat ilusi optik ini menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta itu adalah sesuatu yang indah. Namun, ada kalanya kita tidak selalu merasa cukup dengan pasangan yang sudah ada.

Anda dapat mencintai seseorang terus-menerus, tapi tetap harus mengakhiri hubungan asmara ini karena ada satu dan lain hal. Seperti misalnya tidak cocok setelah menjalin hubungan dalam jangka panjang, keinginan yang berbeda, atau kombinasi yang buruk dari keduanya. 

Namun hanya karena Anda tahu bahwa mengakhiri hubungan adalah sesuatu yang perlu Anda lakukan agar Anda berdua bisa bahagia dalam jangka panjang, bukan berarti hal itu mudah dilakukan.

Terkadang, untuk mulai pulih dan move on dari hubungan, Anda perlu memutuskan kontak. Tapi bukan berarti kita tidak punya momen di tengah malam di mana kita bertanya-tanya, "Apakah mantanku masih mencintaiku?"

Artikel tentang apakah mantan masih peduli padamu? Ketahui jawabannya lewat ilusi optik ini menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang Aries dan Sagitarius, ini hubungan yang cocok untuk duo zodiak berjiwa bebas.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang tanggal 17 Desember memperingati hari apa? Ada tiga momen penting nasional dan internasional.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Apakah Mantan Masih Peduli Padamu? Ketahui Jawabannya Lewat Ilusi Optik Ini

Coba saja tes kepribadian yang sudah dihimpun dari Your Tango, Rabu (13/12/2023) berikut. Tes kepribadian ini akan mengungkap apakah mantan Anda masih mencintai dan peduli pada Anda. Cara yang harus Anda lakukan hanyalah melihat gambar ilusi optik di atas.

Kemudian perhatikan baik-baik hal pertama dalam gambar yang menarik perhatian Anda. Setelah Anda selesai melakukannya, cek informasi dan baca penjelasan tentang apa yang Anda lihat dapat mengungkapkan apakah mantan kekasih Anda masih memiliki perasaan terhadap Anda. Termasuk masih memedulikan Anda tentunya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Aries dan Sagitarius, Ini Hubungan yang Cocok untuk Duo Zodiak Berjiwa Bebas

Zodiak Aries, yang lahir di antara 21 Maret hingga 19 April, dikenal sebagai pemimpin yang penuh semangat. Dengan elemen api dan diwakili oleh simbol domba, Aries dikuasai oleh planet Mars, yang memberikan mereka keberanian tanpa batas.

Keberanian Aries tak lepas dari pengaruh Mars yang membara. Meskipun terkadang tindakan impulsif mereka dapat menyebabkan masalah, zodiak domba ini memiliki kecerdasan yang cukup untuk keluar dari situasi sulit. Mars menciptakan dorongan, hasrat, dan energi yang memandu Aries menuju prestasi tinggi.

Di sisi lain, Sagitarius, yang juga termasuk tanda api, mereka lahir di antara 22 November hingga 21 Desember. Perbedaan utamanya terletak pada penguasa planetnya, yaitu Jupiter. Planet tersebut seringkali dikaitkan dengan pertumbuhan dan kelimpahan, memberikan Sagitarius pola pikir optimis dan terbuka. Sang pemanah ini senang menjalani petualangan baru dan mudah beradaptasi dengan situasi asing.

Melansir dari Yahoolife, Rabu (13/12/2023), Sagitarius memiliki jiwa petualang yang kental, mereka menyukai perjalanan ke negara-negara yang jauh, mengejar hobi-hobi khusus, atau bahkan terlibat dalam olahraga ekstrem.

Keingintahuan mereka terhadap makna hidup dan pencarian jawaban atas pertanyaan besar dunia membuat mereka memiliki sifat spiritual dan filosofis yang mendalam.

Meskipun Aries dan Sagitarius memiliki elemen yang sama, yaitu api, perbedaan dalam penguasa planet memberikan nuansa yang berbeda pada kepribadian keduanya.

Aries dengan keberanian dan semangatnya, sementara Sagitarius dengan optimisme dan jiwa petualangnya. Lalu, bagaimana hubungan keduanya ketika menjadi teman, pasangan, dan rekan kerja?

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Tanggal 17 Desember Memperingati Hari Apa? Ada 3 Momen Penting Nasional dan Internasional

Tahukah Anda ada momen penting apa di tanggal 17 Desember? Tanggal 17 Desember yang jatuh pada hari ini menjadi peringatan penting nasional, yakni HUT Kodam V/Brawijaya.

Selain itu, di tanggal 17 Desember terdapat beberapa momen penting internasional. Berikut beberapa daftar peringatan yang jatuh pada 17 Desember.

1. HUT Kodam V Brawijaya

Tanggal 17 Desember menjadi momen penting bagi Komando Daerah Militer (Kodam) V/Brawijaya. Di tahun ini, Kodam V Brawijaya merayakan hari jadinya ke-75.

Kodam V Brawijaya merupkan Komando kewilayahan pertahanan militer yang meliputi provinsi Jawa Timur.

Peresmian TNI Divisi I Jawa Timur ini digelar di Lapangan Kuwak, Kediri, Jawa Timur, pada 17 Desember 1948. Peresmian ini dipimpin Inspektur Upacara Panglima Tentara Teritorium Jawa, Kolonel Abdul Haris Nasution.

2. Hari Wright Bersaudara

Hari Wright Bersaudara diperingati setiap tahun pada tanggal 17 Desember di Amerika Serikat. Hari tersebut memperingati keberhasilan penerbangan pertama dengan pesawat bermesin mekanis yang lebih berat dari udara.

Melansir dari National Today, pesawat-pesawat itu dibuat oleh Orville dan Wilbur Wright, atau 'Wright bersaudara' pada tahun 1903 di dekat Kitty Hawk, North Carolina

Proklamasi dibuat setiap tahun, mengundang orang Amerika untuk merayakan hari itu dengan berbagai upacara dan kegiatan.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.