Sukses

Aries dan Sagitarius, Ini Hubungan yang Cocok untuk Duo Zodiak Berjiwa Bebas

Aries dan Sagitarius dikenal sama-sama memiliki jiwa bebas dan senang menjelajahi hal baru. Bagaimana keduanya jika menjalin hubungan persahabatan, pasangan, dan rekan kerja?

Liputan6.com, Jakarta - Zodiak Aries, yang lahir di antara 21 Maret hingga 19 April, dikenal sebagai pemimpin yang penuh semangat. Dengan elemen api dan diwakili oleh simbol domba, Aries dikuasai oleh planet Mars, yang memberikan mereka keberanian tanpa batas.

Keberanian Aries tak lepas dari pengaruh Mars yang membara. Meskipun terkadang tindakan impulsif mereka dapat menyebabkan masalah, zodiak domba ini memiliki kecerdasan yang cukup untuk keluar dari situasi sulit. Mars menciptakan dorongan, hasrat, dan energi yang memandu Aries menuju prestasi tinggi.

Di sisi lain, Sagitarius, yang juga termasuk tanda api, mereka lahir di antara 22 November hingga 21 Desember. Perbedaan utamanya terletak pada penguasa planetnya, yaitu Jupiter. Planet tersebut seringkali dikaitkan dengan pertumbuhan dan kelimpahan, memberikan Sagitarius pola pikir optimis dan terbuka. Sang pemanah ini senang menjalani petualangan baru dan mudah beradaptasi dengan situasi asing.

Melansir dari Yahoolife, Rabu (13/12/2023), Sagitarius memiliki jiwa petualang yang kental, mereka menyukai perjalanan ke negara-negara yang jauh, mengejar hobi-hobi khusus, atau bahkan terlibat dalam olahraga ekstrem.

Keingintahuan mereka terhadap makna hidup dan pencarian jawaban atas pertanyaan besar dunia membuat mereka memiliki sifat spiritual dan filosofis yang mendalam.

Meskipun Aries dan Sagitarius memiliki elemen yang sama, yaitu api, perbedaan dalam penguasa planet memberikan nuansa yang berbeda pada kepribadian keduanya.

Aries dengan keberanian dan semangatnya, sementara Sagitarius dengan optimisme dan jiwa petualangnya. Lalu, bagaimana hubungan keduanya ketika menjadi teman, pasangan, dan rekan kerja?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Persahabatan Sagitarius dan Aries

Sebagai tanda api, Aries dan Sagitarius memiliki banyak kesamaan, terutama dalam hal energi dan antusiasme. Mereka selalu berada pada gelombang yang sama, sehingga bisa menjadi persahabatan yang baik.

Mereka berbagi pemahaman mendalam tentang motivasi internal dan cenderung mengeluarkan yang terbaik dari satu sama lain.

Faktanya, mereka seringkali saling mengisi energi satu sama lain, menciptakan spiral kegembiraan yang tak terhindarkan dalam hidup dan masa depan. Hal ini dapat membuat kenyamanan dalam suatu hubungan, baik bersifat platonis atau tidak.

Namun, hal itu bukan satu-satunya kemiripan antara Aries dan Sagitarius. Keduanya memiliki rasa kemandirian yang kuat dan tidak bergantung pada orang lain untuk mendefinisikan identitas masing-masing.

Baik Aries maupun Sagitarius suka mencoba hal-hal baru dan akan menemukan satu sama lain sebagai partner-in-crime yang sempurna. Beberapa tanda akan bersenang-senang bersama seperti duo tanda api ini.

3 dari 4 halaman

Hubungan Romansa Aries dan Sagitarius

Chemistry antara Aries dan Sagitarius seringkali bersifat menarik. Mereka memiliki hubungan fisik yang kuat sejak awal, yang akan semakin kuat jika terikat pada nilai dan sifat-sifat yang mereka miliki bersama.

Keduanya cenderung bersenang-senang saat berkencan, mencoba hal baru, dan menjelajahi tempat baru bersama. Seperti halnya dalam persahabatan, mereka seringkali memunculkan energi positif dan semangat satu sama lain. Ini bisa menjadi hubungan cinta setingkat belahan jiwa jika jiwa bebas ini bisa belajar berkompromi dan berkomunikasi.

Aries dan Sagitarius dapat memiliki hubungan yang sangat cocok jika mereka mau berusaha. Lagi pula, tidak satu pun dari tanda-tanda ini yang diketahui menyimpan dendam.

Mereka memiliki banyak kesamaan, termasuk kecintaan pada petualangan, selera humor, dan ketertarikan fisik yang kuat satu sama lain. Jika potensi konflik mereka dikelola dengan baik, kedua tanda ini pasti bisa memunculkan sisi terbaik satu sama lain.

4 dari 4 halaman

Aries dan Sagitarius di Tempat Kerja

Sebagai rekan kerja, Aries dan Sagitarius bisa menjadi tim yang dinamis dan produktif. Mereka berbagi banyak energi dan antusiasme, serta cenderung saling menginspirasi untuk menghadapi tantangan baru dan mengejar tujuan besar.

Mereka menjadi badai energi, saling memberi makan kegembiraan dan mencapai keinginan baru bersama-sama. Keahlian keduanya di tempat kerja juga cenderung saling melengkapi. Aries dikenal karena ketegasan dan keterampilan kepemimpinannya, sedangkan Sagitarius karena kreativitas dan inovasinya.

Namun, seperti halnya hubungan kerja lainnya, ada juga potensi tantangan yang mungkin dihadapi Aries dan Sagitarius. Perselisihan dan kegagalan untuk berkompromi adalah skenario yang paling mungkin terjadi.

Sagitarius mungkin menganggap Aries terlalu impulsif atau temperamental, sementara Aries mungkin merasa Sagitarius terlalu memikirkan apa pun.

Selain itu, sifat independen mereka dapat menyebabkan keduanya terlalu sering bekerja secara terpisah dibandingkan berkolaborasi secara efektif sebagai sebuah tim. Aries mungkin terlalu fokus pada tujuan dan ambisinya, sedangkan Sagitarius mungkin terlalu terganggu oleh ide dan minatnya sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.