Sukses

Apakah Mantan Masih Peduli Padamu? Ketahui Jawabannya Lewat Ilusi Optik Ini

Dari gambar yang Anda pilih, bisa mengungkap bagaimana perasaan mantan terhadap Anda saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta itu adalah sesuatu yang indah. Namun, ada kalanya kita tidak selalu merasa cukup dengan pasangan yang sudah ada.

Anda dapat mencintai seseorang terus-menerus, tapi tetap harus mengakhiri hubungan asmara ini karena ada satu dan lain hal. Seperti misalnya tidak cocok setelah menjalin hubungan dalam jangka panjang, keinginan yang berbeda, atau kombinasi yang buruk dari keduanya. 

Namun hanya karena Anda tahu bahwa mengakhiri hubungan adalah sesuatu yang perlu Anda lakukan agar Anda berdua bisa bahagia dalam jangka panjang, bukan berarti hal itu mudah dilakukan.

Terkadang, untuk mulai pulih dan move on dari hubungan, Anda perlu memutuskan kontak. Tapi bukan berarti kita tidak punya momen di tengah malam di mana kita bertanya-tanya, "Apakah mantanku masih mencintaiku?"

Coba saja tes kepribadian yang sudah dihimpun dari Your Tango, Rabu (13/12/2023) berikut. Tes kepribadian ini akan mengungkap apakah mantan Anda masih mencintai dan peduli pada Anda. Cara yang harus Anda lakukan hanyalah melihat gambar ilusi optik di atas.

Kemudian perhatikan baik-baik hal pertama dalam gambar yang menarik perhatian Anda. Setelah Anda selesai melakukannya, cek informasi dan baca penjelasan tentang apa yang Anda lihat dapat mengungkapkan apakah mantan kekasih Anda masih memiliki perasaan terhadap Anda. Termasuk masih memedulikan Anda tentunya.

Coba yuk, cari tahu jawaban selengkapnya di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Buaya

Apakah ilusi optik yang pertama kali Anda lihat adalah buaya? Jika iya, Anda sebenarnya sudah mengetahui kebenarannya. Di mana mantan kekasih Anda tidak hanya masih mencintai Anda. Akan tetapi, dia juga belum melupakan Anda.

Namun sayangnya, jika Anda kembali bersamanya, Anda mungkin hanya menemukan kepuasan sementara. Sebab, semua perjalanan cinta ini bisa saja akan berakhir dengan perasaan yang lebih buruk dari sebelumnya. 

Meskipun wajar jika Anda ingin berteman dengan mantan atau bahkan mencoba menghidupkan kembali apa yang Anda miliki, hal itu mungkin bukan ide yang baik.

Apa yang mereka katakan benar: Love isn't always enough. Dan Anda berhak mendapatkan lebih daripada harus kembali bersamanya.

3 dari 5 halaman

Perahu

Namun, bagaimana kalau yang Anda lihat adalah sebuah perahu? 

Jika Anda pertama kali melihat perahunya, mantan Anda masih menganggap Anda kesayangannya. Akan tetapi, perasaan itu tidak sama dengan perasaan cinta yang mereka rasakan saat kalian berdua masih bersama menjalin hubungan ini.

Selain itu, mereka tidak memendam fantasi apa pun untuk kembali bersama. Faktanya, mereka telah benar-benar move on. Maka, sebaiknya Anda pun juga harus demikian.

Apalagi, jika Anda putus karena suatu alasan dan ketidakcocokan. Jadi, bisa dibilang mantan Anda pun telah meninggalkan hubungan tersebut ke dalam masa lalunya.

Sulit untuk mendengarnya, tapi itu lebih baik daripada mengetahui dia berpikiran buruk tentang Anda.

4 dari 5 halaman

Awan

Jika Anda melihat awan pun ada jawabannya. Di mana bisa jadi, mantan masih memikirkan Anda. Sebab, bukan rahasia lagi karena Anda berdua tidak pernah berhenti berbicara sejak awal walaupun hubungan sudah berakhir. 

Mungkin terdengar konyol jika bertanya-tanya apa pendapat seseorang tentang kalian berdua. Terlebih dikarenakan Anda sendiri belum bisa mengambil langkah yang diperlukan untuk memastikan hubungan Anda benar-benar berakhir.

Selain itu, Anda terus menghubungi mantan Anda, serta mungkin mencoba menjalin hubungan yang lebih dalam dari hubungan cinta Anda sebelumnya. Meskipun demikian, hal ini tentunya sangat tidak baik.

Maka dari itu, ini juga menjadi pertanda bahwa Anda harus move on dan melupakannya. Melepaskan tidak pernah mudah, tapi terkadang itu perlu dilakukan.

5 dari 5 halaman

Bulan

Terakhir, jika Anda melihat bulan terlebih dahulu. Ini bisa menjadi pertanda bahwa mantan pasangan tidak lagi memiliki perasaan terhadap Anda. 

Mereka mungkin memiliki kenangan indah saat Anda bersama, tetapi sejujurnya, Anda tidak terlalu sering terlintas dalam pikirannya akhir-akhir ini. Mereka mungkin berpikir kembali dan mengenangnya.

Namun, sangat jarang mereka melakukannya. Bisa jadi pada kenyataannya, ketika mereka melakukannya, mereka dengan cepat beralih ke hal berikutnya. Hal ini supaya pikiran mereka tidak menuju pada Anda.

Sulit untuk mendengar kapan orang yang Anda sayangi telah move on, tapi terkadang itulah yang Anda perlukan untuk membantu diri Anda sendiri menuju ke arah yang sama. Percayalah pada diri sendiri, karena Anda layak mendapatkan cinta yang baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.