Sukses

Top 3: Kronologi Kasus Pria Bunuh Pacarnya di Hotel

Artikel tentang kronologi kasus pria bunuh pacarnya di hotel dan jasad ditelantarkan di ruko kosong menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah cuitan viral di media sosial X atau Twitter menceritakan kisah seorang wanita yang awalnya diduga melompat dari motor setelah bertengkar dengan pacarnya, kemudian ditemukan tewas di depan sebuah ruko di Bogor.

Hal tersebut diungkap oleh akun @txtdaribogor yang mengunggah tangkapan layar postingan pengguna Instagram bernama @tiaraamele_. Dalam unggahan itu, ia meminta keadilan untuk temannya yang ditemukan meninggal karena ditelantarkan di depan ruko kosong di daerah Bogor. Padahal di depan ruko tersebut ada rumah sakit atau letaknya tak jauh dari RSUD Bogor. 

Akun @tiaraamele_ mengungkapkan bahwa sebelumnya korban yang bernama Wulan bertengkar dengan kekasihnya yang bernama Alung. Kemudian dikarenakan hujan, ia dan teman-temannya bubar sementara Wulan ikut dengan Alung.

Namun kemudian, ia mendapat kabar bahwa Wulan tidak pulang padahal tidak ada masalah di rumah. Ia diberitahu Alung bahwa Wulan belum pulang dan Alung sudah berusaha mencari Wulan meski kehujanan, namun menurut Tiara hal tersebut cuma omong kosong yang dibuat Alung untuk menutupi jejaknya.

Artikel tentang kronologi kasus pria bunuh pacarnya di hotel dan jasad ditelantarkan di ruko kosong menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang ramalan kehidupan cinta tiap zodiak di bulan Desember 2023, part 2.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang akui punya ketertarikan terhadap wanita, Billie Eilish tuai pro dan kontra dari penggemar. 

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Kronologi Kasus Pria Bunuh Pacarnya di Hotel dan Jasad Ditelantarkan di Ruko Kosong

 

Menurut keterangan Alung, Wulan meloncat dari motornya dan terjatuh di jalan sampai mukanya hancur. Namun alih-alih membawanya ke rumah sakit, pria itu justru menelantarkan Wulan di sebuah ruko kosong. 

Beberapa hari kemudian, jasad Wulan ditemukan oleh warga dan menurut hasil otopsi wanita itu meregang nyawa di ruko kosong tersebut. Berdasarkan keterangan Tiara, Wulan ditelantarkan oleh kekasihnya dalam keadaan sekarat pada hari Kamis dan jasadnya baru ditemukan pada hari Sabtu.

Namun demikian, kemudian beredar kabar bahwa aksi Wulan meloncat dari motor hanya kebohongan si pelaku. Kejadian sesungguhnya justru Wulan dianiaya pelaku di sebuah penginapan barulah dibuang di ruko kosong tersebut.

Berdasarkan otopsi lebih lanjut, selain luka-luka dan wajah membiru, korban ternyata tewas karena hidungnya dibekap oleh tangan sang kekasih. 

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ramalan Kehidupan Cinta Tiap Zodiak di Bulan Desember 2023, Part 2

Kehidupan cinta setiap individu selalu bergerak saat kita terus tumbuh. Itu tidak selalu baik dan juga tidak terlalu buruk. Memasuki bulan terakhir di tahun 2023, tiap individu tentu mengalami kondisi kehidupan cinta yang berbeda.

Nah, penasaran bagaimana ramalan cintamu di bulan Desember ini berdasarkan zodiak? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Senin (4/12/2023).

1. Libra

Pada Desember, individu Libra mengalami lonjakan energi romantis. Para lajang mempunyai peluang besar untuk bertemu seseorang yang spesial, dan hubungan yang sudah terjalin akan semakin erat.

Namun, menjaga keseimbangan dan menghindari impulsif sangat penting selama periode penuh gairah ini.

2. Scorpio

Intensitas dan semangat menandai bulan Desember bagi pemilik zodiak Scorpio. Hubungan emosional yang mendalam dan pengalaman cinta yang transformatif akan segera terjadi.

Para lajang akan tertarik pada seseorang yang misterius dan menarik. Sementara bagi yang telah memiliki pasangan, akan mengalami perubahan besar yang memperkuat ikatan.

3. Sagitarius

Desember menanamkan keinginan akan kebebasan dan kemandirian dalam cinta pada individu Sagitarius. Mengeksplorasi dan memperluas wawasan menjadi hal yang terpenting.

Para lajang akan tertarik pada individu yang suka berpetualang dan berpikiran terbuka. Sementara hubungan yang sudah terjalin akan memerlukan komunikasi terbuka dan kompromi.

4. Capricorn

Kedalaman emosi dan introspeksi mendefinisikan bulan Desember bagi para Capricorn. Ini saatnya untuk refleksi diri dan memahami kebutuhan emosional.

Hubungan yang sudah terjalin akan semakin mendalam, dan para lajang akan mendambakan hubungan yang berkomitmen, dan komunikasi memainkan peran yang sangat penting. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Akui Punya Ketertarikan Terhadap Wanita, Billie Eilish Tuai Pro dan Kontra dari Penggemar

Penyanyi Billie Eilish perlahan-lahan mulai membuka diri tentang seksualitasnya dalam beberapa minggu terakhir. Terbaru dia memberikan pernyataan mengejutkan dengan mengungkapkan bahwa ia tertarik pada wanita. 

Musisi pemenang Grammy ini kemudian menegaskannya lebih lanjut saat wawancara karpet merah dengan bertanya, “Bukankah itu sudah jelas?” Kini, meskipun penyanyi “Ocean Eyes” tersebut mendominasi dunia dan mendapat pujian, tampaknya pernyataannya sudah cukup untuk kehilangan 100.000 pengikut di Instagram.

Dilansir dari The Pink News, Selasa (5/12/2023), Billie membuat pengakuan tentang ketertarikannya pada wanita dalam sebuah wawancara dengan Variety pada 13 November 2023, saat itu, Billie Eilish memiliki 110.300.420 pengikut di Instagram, menurut platform statistik media sosial Social Blade.

Dalam wawancara yang dilakukan untuk edisi Power of Women, Eilish mengaku bahwa dia pernah mengalami kesulitan berhubungan dengan perempuan di masa lalu.

“Saya tidak pernah merasa bisa berhubungan baik dengan perempuan,” akunya.

"Aku sangat mencintai mereka. Saya mencintai mereka sebagai manusia. Saya tertarik pada mereka sebagai manusia. Saya benar-benar tertarik pada mereka.”

Eilish melanjutkan, “Saya memiliki hubungan yang mendalam dengan wanita dalam hidup saya, teman-teman dalam hidup saya, keluarga dalam hidup saya.

“Saya secara fisik tertarik pada mereka. Tapi saya juga sangat terintimidasi oleh mereka, kecantikan, dan kehadiran mereka.”

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini