Sukses

Kronologi Kasus Pria Bunuh Pacarnya di Hotel dan Jasad Ditelantarkan di Ruko Kosong

Sebuah cuitan menceritakan pria yang membunuh pacarnya di hotel kemudian jasadnya ditelantarkan di ruko kosong

Liputan6.com, Jakarta Sebuah cuitan viral di media sosial X atau Twitter menceritakan kisah seorang wanita yang awalnya diduga melompat dari motor setelah bertengkar dengan pacarnya, kemudian ditemukan tewas di depan sebuah ruko di Bogor.

Hal tersebut diungkap oleh akun @txtdaribogor yang mengunggah tangkapan layar postingan pengguna Instagram bernama @tiaraamele_. Dalam unggahan itu, ia meminta keadilan untuk temannya yang ditemukan meninggal karena ditelantarkan di depan ruko kosong di daerah Bogor. Padahal di depan ruko tersebut ada rumah sakit atau letaknya tak jauh dari RSUD Bogor. 

Akun @tiaraamele_ mengungkapkan bahwa sebelumnya korban yang bernama Wulan bertengkar dengan kekasihnya yang bernama Alung. Kemudian dikarenakan hujan, ia dan teman-temannya bubar sementara Wulan ikut dengan Alung. 

Namun kemudian, ia mendapat kabar bahwa Wulan tidak pulang padahal tidak ada masalah di rumah. Ia diberitahu Alung bahwa Wulan belum pulang dan Alung sudah berusaha mencari Wulan meski kehujanan, namun menurut Tiara hal tersebut cuma omong kosong yang dibuat Alung untuk menutupi jejaknya.

Menurut keterangan Alung, Wulan meloncat dari motornya dan terjatuh di jalan sampai mukanya hancur. Namun alih-alih membawanya ke rumah sakit, pria itu justru menelantarkan Wulan di sebuah ruko kosong. 

Beberapa hari kemudian, jasad Wulan ditemukan oleh warga dan menurut hasil otopsi wanita itu meregang nyawa di ruko kosong tersebut. Berdasarkan keterangan Tiara, Wulan ditelantarkan oleh kekasihnya dalam keadaan sekarat pada hari Kamis dan jasadnya baru ditemukan pada hari Sabtu.

Namun demikian, kemudian beredar kabar bahwa aksi Wulan meloncat dari motor hanya kebohongan si pelaku. Kejadian sesungguhnya justru Wulan dianiaya pelaku di sebuah penginapan barulah dibuang di ruko kosong tersebut.

Berdasarkan otopsi lebih lanjut, selain luka-luka dan wajah membiru, korban ternyata tewas karena hidungnya dibekap oleh tangan sang kekasih. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pelaku ditangkap dan respons netizen

Dari akun Twitter yang sama, diketahui bahwa pelaku bernama Rahmat Agil atau Alung telah ditangkap oleh polisi. Di sana, Alung mengaku menganiaya pacarnya di sebuah penginapan kemudian menelantarkannya di ruko kosong. 

Warganet yang membaca cuitan tersebut banyak yang tidak habis pikir dengan kekejaman sang pelaku. 

"Hah, jadi bukan loncar dari motor ya tapi dibunuh? Gila!" cuit seorang warganet. 

"Gila jahat banget," komentar warganet lainnya. 

"Innalillahi, padahal ruko kosong deket Sumeru RSUD ada IGD Marzuki ada. Spill si cowoknya," cuit warganet.

"Innalilahi, semoga segera mendapat keadilan dan pelakunya segera tertangkap."

"Semoga tenang di sisi-Nya Wulan. RIP."

3 dari 3 halaman

Akui Punya Ketertarikan Terhadap Wanita, Billie Eilish Tuai Pro dan Kontra dari Penggemar

Penyanyi Billie Eilish perlahan-lahan mulai membuka diri tentang seksualitasnya dalam beberapa minggu terakhir. Terbaru dia memberikan pernyataan mengejutkan dengan mengungkapkan bahwa ia tertarik pada wanita. 

Musisi pemenang Grammy ini kemudian menegaskannya lebih lanjut saat wawancara karpet merah dengan bertanya, “Bukankah itu sudah jelas?” Kini, meskipun penyanyi “Ocean Eyes” tersebut mendominasi dunia dan mendapat pujian, tampaknya pernyataannya sudah cukup untuk kehilangan 100.000 pengikut di Instagram.

Dilansir dari The Pink News, Selasa (5/12/2023), Billie membuat pengakuan tentang ketertarikannya pada wanita dalam sebuah wawancara dengan Variety pada 13 November 2023, saat itu, Billie Eilish memiliki 110.300.420 pengikut di Instagram, menurut platform statistik media sosial Social Blade.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.