Sukses

Pasha Ungu Kumpul Bareng 5 Anak dan Keluarga Besar di Hari Ulang Tahun

Ulang tahun ke-43 Pasha Ungu jadi tempat kumpul kelima anak dan seluruh anggota keluarga besarnya

Liputan6.com, Jakarta Pasha Ungu merayakan ulang tahun ke-43 pada 27 November lalu. Hari spesial ini menjadi kesempatan untuk berkumpul bersama kelima anaknya. Dalam momen bersejarah tersebut, ia juga mengadakan syukuran kecil bersama keluarga besar dan sempat berkumpul dengan saudaranya.

Kiesha Alvaro, anak Pasha Ungu dari pernikahan sebelumnya dengan Okie Agustina, turut merayakan dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada ayahnya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, @kiesha.alvaro.

Berikut beberapa potret momen ulang tahun Pasha Ungu ke-43, seperti dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (28/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Ulang Tahun Kumpul dengan Anak-Anak

Ulang tahun Pasha Ungu menjadi kesempatan berharga untuk berkumpul dengan kelima anaknya, termasuk Kiesha Alvaro yang turut merayakan hari spesial sang Ayah. Pasha Ungu bersyukur atas kehadiran anak-anaknya dalam momen bahagianya tersebut.

3 dari 10 halaman

Kumpul Keluarga Besar Pasha Ungu

Pada hari ulang tahunnya, Pasha Ungu menyelenggarakan syukuran kecil di rumah kakak pertamanya bersama dengan keluarga besar. Ia merasa bersyukur karena memiliki keluarga yang selalu memberikan dukungan dan doa bagi dirinya.

4 dari 10 halaman

Pasha Ungu Bersama dengan Saudara-Saudaranya

Pada hari ulang tahun Pasha Ungu, ia juga mengalami momen kebersamaan dengan sepuluh saudaranya. Keberadaan mereka menjadi suatu hal yang disyukuri oleh Pasha Ungu, karena dirinya dikelilingi oleh orang-orang yang sangat menyayanginya.

5 dari 10 halaman

Ucapan Ulang Tahun Kiesha Alvaro

Kiesha Alvaro mencuri perhatian netizen dengan mengungkapkan ucapan selamat ulang tahun kepada Ayahnya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, @kiesha.alvaro, pada tanggal 27 November 2023 yang lalu.

“Happiest Birthday buat ayah ku tercinta, ketum ku yang paling perkasa, doa yang terbaik untuk superhero pertama ica, love u ayah,”  tulis Kiesha Alvaro pada keterangan unggahannya.

Pasha Ungu memberikan tanggapan langsung terhadap unggahan tersebut dengan mengucapkan terima kasih dan mendoakan anaknya melalui komentar.

“alhamdulillah kaka sayang ketua mudaku.. terima kasih doanya nak.. insya Allah ayah doain kaka juga sehat2 terus sukses dalam karier dan cita2.. kaka adalah teladan bagi adik2nya kaka dan kebanggaan keluarga.. ayah bangga sama pencapaian kaka.. loveutoo anak mudaku..,” balas Pasha Ungu.

6 dari 10 halaman

Anak Pasha Ungu dengan Okie Berapa?

Okie Agustina memiliki tiga orang anak dari pernikahannya dengan Pasha Ungu.

7 dari 10 halaman

Apa Jabatan Pasha Ungu Sekarang?

Ia terpilih menjadi Wakil Wali Kota Palu periode 2016-2021. Pada akhir jabatannya, Pasha Ungu menjabat sebagai plt Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah. Kini, masa jabatan Pasha Ungu sebagai pejabat daerah sudah berakhir.

8 dari 10 halaman

Apakah Pasha Ungu Pernah Dipenjara?

Pasha pernah dijatuhi hukuman penjara selama lima bulan dengan masa percobaan delapan bulan dalam kasus yang melibatkan Idea, gitaris Marvells.

9 dari 10 halaman

Kiesha Anak Pasha Ungu Lahir Tahun Berapa?

Kiesha Alvaro Putra Sigit lahir tanggal 20 Mei 2004.

10 dari 10 halaman

Kiesha Alvaro Kuliah Jurusan Apa?

Kiesha Alvaro menyatakan niatnya untuk mengambil jurusan komunikasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini