Sukses

Geng Mama Cantik Awet Muda Kumpul Bareng, Cantiknya Abadi Kayak Vampir

Terdiri dari artis ternama, geng mama cantik awet muda kumpul bareng lagi.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan para artis selalu menjadi perhatian warganet. Setiap tindakan yang mereka lakukan selalu menimbulkan rasa penasaran warganet, terutama kehidupan pertemanan mereka.

Pertemanan sesama artis kerap menarik perhatian warganet. Seperti pertemanan Lulu Tobing, Cut Tari, Meisya Siregar, dan Novita Angie. Pertemanan mereka sering dijuluki sebagai geng mama cantik awet muda, karena meskipun telah memasuki umur kepala empat, tetap terlihat awet muda seperti remaja.

Kedekatan mereka bukan sekadar seperti sahabat biasa, tetapi sudah seperti keluarga sendiri. Kekompakan hubungan persahabatan mereka yang tetap terjaga hingga kini juga mencuri perhatian warganet.

Tak hanya itu, Cut Tari, Meisya Siregar, dan Novita Angie meluangkan waktu untuk menghibur Lulu Tobing yang habis melewati sidang perceraian dengan suaminya, Bani Mulia. Mereka kompak memberikan dukungan kepada Lulu Tobing sambil merayakan ulang tahunnya, pada Kamis (23/11/23).

Dirangkum dari berbagai sumber, pada Jumat (24/11/23), berikut beberapa potret geng mama cantik awet muda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Semakin Awet Muda

Pada kamis (23/11/23), geng mama cantik awet muda yang anggotanya terdiri dari Lulu Tobing, Cut Tari, Meisya Siregar, dan Novita Angie, kumpul bareng lagi, sambil merayakan ulang tahun Lulu Tobing yang ke-46.

Meski sudah memasuki umur kepala empat, mereka terlihat semakin awet muda seperti remaja.

3 dari 9 halaman

Janjian Pakai Outfit Monokrom

Pada Kamis (23/11/23), Lulu Tobing mengunggah momen perayaan ulang tahunnya di Instagram dan berhasi mendapatkan 5 ribu likes dan 11 komentar dari warganet.

Dalam unggahan foto tersebut, mereka terlihat kompak janjian pakai outfit monokrom berwarna hitam putih.

4 dari 9 halaman

Saling Mendukung

Tak hanya sekadar merayakan ulang tahun Lulu Tobing yang ke-46, Cut Tari, Meisya Siregar, dan Novita Angie juga memberikan dukungan untuk Lulu Tobing yang baru saja menghadapi sidang perceraian dengan sang suami, Bani Mulia.

5 dari 9 halaman

Aktif Mengikuti Tren

Tak hanya kompak dalam pertemanan, mereka juga kompak dalam mengikuti perkembangan tren yang ada. Salah satunya, mereka mengikuti tren foto seperti gen z dengan kamera ultra wide 0,5 iPhone. Foto tersebut diunggah melalui akun Instagram @novitaangie.

6 dari 9 halaman

Hubungan Pertemanan Mereka Sudah Seperti Keluarga

Hubungan pertemanan mereka bukan cuma seperti sahabat, tetapi sudah seperti keluarga yang selalu membantu dan mendukung di berbagai kesempatan.

7 dari 9 halaman

Apa Agama Novita Angie?

Novita Angie telah memeluk agama Kristen, sementara pasangannya adalah seorang Muslim. Dalam posting terbaru di Instagram, Novita Angie mengunggah foto bersama keluarganya dalam suasana perayaan Natal.

8 dari 9 halaman

Lulu Tobing Punya Anak Berapa?

Hingga saat ini, Lulu Tobing belum mendapat anugerah memiliki anak dari ikatan pernikahannya.

9 dari 9 halaman

Mengapa Lulu Tobing Bercerai?

Abdullah, panitera Pengadilan Agama Jakarta Pusat, mengungkapkan bahwa Lulu Tobing mengajukan gugatan cerai terhadap Bani Maulana dengan alasan ketidakharmonisan menurut penjelasan Lulu Tobing sendiri. "Ini terkait masalah pernikahan yang tidak harmonis," kata Abdullah saat diwawancarai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada hari Jumat (18/6/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini