Sukses

Scorpio hingga Cancer, 4 Zodiak Ini Suka Cerita Horor, Siapa Sajakah Mereka?

Beberapa zodiak suka mendengarkan dan menceritakan kisah seram tentang kejadian paranormal di sekitar mereka dengan orang-orang terdekatnya, seperti teman dan keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia tak kasat mata ternyata telah lama memikat imajinasi beberapa zodiak yang gemar menceritakan kisah horor. Mereka senang menghibur teman-temannya dengan kisah-kisah fenomena paranormal setiap ada kesempatan kumpul bersama. Sekalipun teman-teman mereka memandang cerita tersebut dengan sinis, mereka tidak akan terpengaruh karena mereka sangat menyukai cerita yang mengerikan.

Faktanya, para zodiak ini sangat menyuai aspek misterius dari dunia supernatural dan menyukai kejadian-kejadian yang menyeramkan dan tidak dapat dijelaskan. Lantas, siapa sajakah zodiak yang menyukai cerita horor ini? Berikut ulasannya, seperti yang dilansir dari halaman Pink Villa pada Jumat (17/11/23).

1. Pisces

Pisces sering dianggap sebagai jiwa yang mudah sedih dan naluriah yang sangat terhubung dengan emosi mereka. Sifat empati yang mereka miliki mungkin membuat mereka lebih terbuka untuk mengeksplorasi hal-hal mistis dan supernatural. Oleh karena itu, Pisces mungkin tertarik pada hal-hal yang tidak kasat mata dan mencari makna dalam aspek kehidupan yang tidak dapat dijelaskan secara logika.

Pisces seringkali suka menceritakan kisah hantu dan memiliki tingkat keterbukaan serta rasa ingin tahu yang luar biasa. Pisces bersedia menjelajahi batas-batas yang diketahui dan menerima kemungkinan dari paranormal. Pendekatan fleksibel ini memungkinkan mereka mengapresiasi seluk-beluk cerita hantu tanpa langsung mengabaikannya sehingga mendorong daya tarik yang berkalanjutan. Baik melalui sastra, seni, atau film, orang-orang yang berzodiak Pisces ini seringkali meneukan jalan keluar bagi kemampuan imajinatif mereka dalam cerita hantu yang luas dan misterius.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Scorpio

Scorpio dikenal memiliki semangat dan rasa ingin tahu yang tinggi sehingga membuat mereka mendalami dunia paranormal, termasuk cerita hantu. Mereka mempunyai kecenderungan terhadap cerita hantu yang membuat mereka bisa bertemu dengan paranormal. Entah itu mimpi nyata atau kehadiran yang tidak dapat dijelaskan, Scorpio sangat senang ketika mereka mengalami serangkaian peristiwa yang sulit dijelaskan dengan logika.

Peristiwa seram membantu Scorpio semakin tertarik dengan aspek gelap dari dunia mistis. Mereka menemukan daya tarik tertentu dalam menjelajahi hal-hal yang tidak terlihat. Imajinasi kreatif yang melekat adalah sifat lain yang membantu mereka mengawasi kejadian paranormal. Kreativitas ini memungkinkan mereka memvisualisasikan dan berempati dengan alam lain yang dilukiskan dalam berbagai narasi.

Mereka seringkali menjalin ikatan dengan orang yang memiliki kemampuan yang sama terhadap kejadian-kejadian aneh. Bahkan, mereka membentuk kelompok yang disatukan oleh intuisi, pengalaman pribadi, pengaruh budaya, dan imajinasi kreatif terkait cerita horor.

3. Virgo

Meskipun Virgo biasanya dikaitkan dengan perhatian terhadap hal-hal detail, tetapi bisa saja pikiran analitis mereka mengarahkan mereka untuk mendekati cerita hantu dengan perspektif yang unik. Virgo mungkin senang membedah seluk-beluk narasi paranormal, mencaro penjelasan logis atau kejadian supernatural yang digambarkan dalam cerita tersebut.

Selain itu, latar belakang asal dan pendidilan mereka juga memainkan peran penting dalam membentuk keyakinan dan minat mereka. Virgo yang mendengar cerita rakyat dan tradisi dari cerita hantu secara alami akan tertarik pada hal-hal mistis dan paranormal.

Pengaruh sosial ini dapat meningkatkan penerimaan mereka terhadap hal-hal yang tidak diketahui dan berkontribusi pada pengembangan kegemaran mereka terhadap cerita horor. Faktanya, Virgo menganggap ketertarikan mereka pada hal-hal gaib untuk memperkaya pengalaman manusia, menyediakan jembatan antara yang diketahui dan yang tidak diketahui.

3 dari 3 halaman

4. Cancer

Cancer selalu merasa bahwa kecenderungan mereka untuk bertemu dengan hantu berasal dari tingkat intuisi dan kepekaan yang tinggi. Hal ini mungkin terkait dengan kemampuan mereka menangkap energi atau emosi halus yang mungkin diabaikan orang lain.

Mereka berpendapat bahwa kedalaman emosi dan hubungan dengan masa lalu mungkin membuat mereka lebih mudah menerima cerita hantu, terutama yang bertema nostalgia, keluarga, dan roh leluhur. Cancer mungkin merasakan hubungan spiritual dengan kisah-kisah supernatural. Oleh karena itu, mereka sangat senang berbagi cerita seram dengan teman dan keluarga. 

Para zodiak Cancer ini akan menjadi orang yang mengungkapkan aktivitas paranormal yang mereka temui. Dalam benak mereka, kejadian pribadi dapat memicu ketertarikan seumur hidup terhadap cerita hantu. Hal ini mendorong mereka untuk mencari pengalaman serupa dalam sastra, film, dan cerita rakyat. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.