Sukses

4 Artis Bollywood yang Tidak Lagi Muncul di Televisi Indonesia, Ternyata Mereka Sudah Meninggal Dunia

Ini adalah sejumlah artis Bollywood yang tidak lagi tampil di layar televisi, dan ternyata mereka telah meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Industri televisi Indonesia selalu terkenal dengan program-programnya yang beragam, dan peran aktor asing menjadi bagian penting dalam dunia hiburan tersebut. Namun, akhir-akhir ini, terlihat bahwa kehadiran artis Bollywood di layar kaca Indonesia semakin berkurang. Beberapa faktor mungkin menjadi penyebabnya, termasuk kematian. Kehilangan aktor atau aktris Bollywood selalu menjadi pukulan berat bagi keluarga mereka dan penggemar setianya.

Salah satu tokoh Bollywood yang telah meninggal adalah Amrish Puri. Aktor ini terkenal atas peran-perannya yang kuat dan ikonik, dan kepergiannya meninggalkan kekosongan dalam industri hiburan. Sebagai seorang aktor veteran, Amrish Puri telah membawakan karakter-karakter tak terlupakan selama bertahun-tahun.

Lalu, siapa saja artis Bollywood lain yang telah meninggal dunia? Simak informasi lebih lanjut, dikutip dari berbagai sumber pada Rabu (8/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Amrish Puri

Amrish Puri, seorang aktor Bollywood yang mendapat ketenaran di mata penonton Barat melalui perannya sebagai karakter antagonis dalam film berjudul 'Indiana Jones and the Temple of Doom', diketahui telah meninggal dunia pada hari Rabu (12/1/2005) di Mumbai. Amrish Puri mengembuskan napas terakhirnya pada usia 72 tahun akibat pendarahan di otaknya.

3 dari 8 halaman

Pratyusha Banerjee

Pada tanggal 1 April 2016, Pratyusha Banerjee, yang dikenal melalui perannya sebagai Anandhi dalam sinetron yang sangat populer, Balika Vadhu, dilaporkan meninggal dunia di apartemennya di Goregaon West, Mumbai, India.

Berita tersebut menyatakan bahwa ia mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri pada usia 24 tahun. Berdasarkan informasi dari India Today, kekasihnya, yakni Rahul Raj Singh, menjadi orang pertama yang menemukan tubuh Pratyusha Banerjee.

4 dari 8 halaman

Kushal Punjabi

Aktor Bollywood yang bernama Kushal Punjabi dilaporkan telah ditemukan meninggal dunia di tempat tinggalnya pada Jumat (27/12/2019). Informasi ini diperoleh dari berbagai sumber.

Diperkirakan bahwa Kushal Punjabi mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri di Bandra, Mumbai, India, pada usia 42 tahun. Kushal Punjabi meraih ketenaran melalui berbagai perannya dalam film-film Bollywood, termasuk Lakshya (2004), Kaal (2005), dan Salaam-E-Ishq (2007).

5 dari 8 halaman

Manisha Yadav

Manisha Yadav, yang dikenal melalui perannya sebagai tokoh Ratu Salima dengan nama lengkap Salima Sultan Begum di serial Jodha Akbar, dilaporkan meninggal dunia pada tanggal 1 Oktober 2021. Saat itu, usianya baru menginjak 29 tahun. Berdasarkan berita dari India TV News, Manisha Yadav dikabarkan meninggal karena mengalami pendarahan otak.

6 dari 8 halaman

Siapa Saja Artis Bollywood yang Meninggal?

Sederet artis Bollywood yang meninggal dunia secara misterius di antaranya Kuljeet Randhawa, Sridevi, Sushant Singh Rajput, Kunal Singh, Silk Smitha, Divya Bharti, Jiah Khan, dan Parveen Babi.

7 dari 8 halaman

Artis India Divya Bharti Meninggal Karena Apa?

Divya Bharti adalah salah satu bintang yang berkilau di India pada zamannya. Namun, sayangnya, pada usia 19 tahun, dia dikabarkan meninggal setelah diduga jatuh dari lantai 5 apartemennya di Mumbai.

8 dari 8 halaman

Tunisha Sharma Meninggal Karena Apa?

Tunisha Sharma, seorang aktris India, disebut telah meninggal dunia pada Sabtu (24/12) dengan dugaan bunuh diri. Penemuan jasadnya yang tidak bernyawa terjadi di lokasi syuting di Palghar, India. 

Menurut berita yang diterbitkan oleh Indian Express hari Senin (26/12), Tunisha dikabarkan masuk ke kamar mandi selama istirahat syuting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.