Sukses

Top 3: Benjamin Netanyahu Jamin Israel Bakal Jaga Keamanan di Gaza Setelah Perang

Artikel tentang Benjamin Netanyahu jamin Israel bakal jaga keamanan di Gaa setelah perang, netizen: sikapnya seperti Thanos menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu telah menyarankan bahwa negaranya akan menjaga keamanan Gaza lama setelah perang dengan Hamas berakhir.

Ketika ditanya dalam sebuah wawancara pada hari Senin siapa yang harus memerintah Gaza setelah perang, Netanyahu mengatakan bahwa dia yakin Israel akan mengambil tanggung jawab atas keamanan untuk “jangka waktu yang tidak terbatas”.

“Ketika kita tidak mempunyai tanggung jawab keamanan, yang kita alami adalah meletusnya teror Hamas dalam skala yang tidak dapat kita bayangkan,” kata Netanyahu dalam wawancara dengan ABC News.

Komentar Netanyahu muncul setelah Presiden Amerika Serikat Joe Biden, sekutu terdekatnya, bulan lalu memperingatkan Israel agar tidak melakukan pendudukan besar-besaran di Gaza, dengan mengatakan bahwa tindakan tersebut akan menjadi “kesalahan besar”.

Meskipun Biden sangat mendukung perang Benjamin Netanyahu melawan Hamas, kedua pemimpin itu memiliki perbedaan taktik, termasuk upaya untuk mencegah jatuhnya korban sipil dan perlunya jeda dalam pertempuran untuk memungkinkan pengiriman bantuan kemanusiaan.

Artikel tentang Benjamin Netanyahu jamin Israel bakal jaga keamanan di Gaa setelah perang, netizen: sikapnya seperti Thanos menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 5 rekomendasi dating apps terbaik, jomblo wajib coba.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang 7 potret cantik Jeanneta Sanfadelia, mantan istri Ardhito Pramono yang jarang terekspos.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Benjamin Netanyahu Jamin Israel Bakal Jaga Keamanan di Gaza Setelah Perang, Netizen: Sikapnya Seperti Thanos

 

Pada hari Senin, Netanyahu menegaskan kembali bahwa ia tidak akan menerima gencatan senjata sampai Hamas melepaskan tawanannya di Gaza, namun mengisyaratkan keterbukaannya terhadap “jeda kecil taktis” untuk memungkinkan pergerakan orang dan bantuan.

“Tidak akan ada gencatan senjata, gencatan senjata umum, di Gaza tanpa pembebasan sandera kami. Sejauh jeda taktis, satu jam di sini, satu jam di sana – kita sudah pernah mengalaminya sebelumnya,” kata Netanyahu seperti dilaporkan oleh Aljazeera.

“Saya kira kami akan memeriksa keadaan agar barang bantuan kemanusiaan dapat masuk, atau sandera kami, sandera individu dapat pergi. Namun menurut saya tidak akan ada gencatan senjata secara umum.”

Israel berada di bawah tekanan internasional yang semakin besar untuk menghentikan pemboman terhadap Gaza, yang diluncurkan sebagai respons terhadap serangan Hamas pada 7 Oktober yang menurut para pejabat Israel menewaskan sedikitnya 1.405 orang, sebagian besar warga sipil.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Rekomendasi Dating Apps Terbaik, Jomblo Wajib Coba!

Di era yang serba digital ini, bertemu orang baru lewat aplikasi menjadi aktivitas populer yang dilakukan sebagian besar orang. Melalui berbagai platform gratis, mereka dapat berkenalan hingga menjalin suatu hubungan bersama orang yang memiliki minat sama.

Tak hanya mendapat kenalan baru di lingkup satu negara, seseorang juga bisa mendapatkan teman hingga lintas negara. Hal inilah yang menjadi minat dari kebanyakan orang, karenanya kita bisa menemukan teman hingga pasangan hidup.

Melansir dari berbagai sumber, ada 5 aplikasi yang wajib kamu coba untuk mendapatkan teman atau pasangan.

1. Bumble

Bumble adalah aplikasi kencan yang diluncurkan pada tahun 2014. Berbeda dengan dating apps pada umumnya, Bumble menjadikan pihak wanita yang harus mengambil langkah pertama. Artinya hanya pengguna wanita yang dapat memulai percakapan dengan lawannya, sedangkan pihak pria harus menunggu untuk dihubungi.

Aplikasi kuning ini juga menawarkan berbagai mode, termasuk Bumble Date, Bumble BFF, dan Bumble Bizz. Bumble Date adalah mode utama aplikasi dan digunakan untuk tujuan kencan. Bumble BFF dirancang untuk pengguna yang ingin mendapatkan teman baru, sedangkan Bumble Bizz dirancang untuk jaringan profesional.

Selain pendekatannya yang unik, Bumble juga dikenal atas upayanya menciptakan komunitas yang aman dan inklusif. Aplikasi ini telah menerapkan berbagai fitur untuk memerangi pelecehan dan perilaku tidak pantas, seperti sistem blokir dan laporan, verifikasi foto, dan kemampuan untuk menyembunyikan profil Anda dari pengguna tertentu.

Bumble telah menjadi salah satu aplikasi kencan terpopuler, dengan jutaan pengguna di seluruh dunia. Perusahaan ini juga telah memperluas penawarannya di luar bidang kencan, dengan meluncurkan Bumble BFF dan Bumble Bizz, dan telah menjadi pemain utama di bidang jejaring sosial.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 7 Potret Cantik Jeanneta Sanfadelia, Mantan Istri Ardhito Pramono yang Jarang Terekspos

Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Ardhito Pramono. Pelantun Bitterlove ini mengumumkan bahwa telah berpisah dengan istrinya, Jeanneta Sanfadelia.

Melalui akun Instagram resminya @ardhitopramono, ia mengunggah beberapa foto yang menunjukkan dirinya tengah bernyanyi dengan seorang teman. Sementara dalam slide selanjutnya, ada foto kebersamaan dirinya dan Jeanneta.

Dalam keterangan unggahannya itu, Ardhito Pramono mengaku meski rumah tangga yang dibangun bersama Jeanne kandas, tapi dirinya tetap menyayangi ibu dari anaknya itu.

"Walaupun aku dan Jeanne sudah tidak bersama lagi, aku selalu mendoakan yang terbaik untuk Jeanne. Aku mencintaimu Ibu. kamu selalu menjadi Candy-ku. aku selalu mencintaimu," tulis Ardhito.

Ardhito dan Jeanneta diketahui telah berumah tangga selama kurang lebih empat tahun. Dari pernikahannya itu, mereka dikaruniai seorang anak perempuan bernama Asmara.

Lantas, seperti apa sosok Jeanneta Sanfadelia, mantan istri Ardhito Pranomo yang jarang terekspos. Berikut potretnya seperti merangkum dari Instagram resmi milik Jeanneta @jeannetasfdl.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini