Sukses

Deretan Potret Kostum Halloween Selebriti Hollywood, Siapa Paling Keren?

Nah, penasaran dengan kostum yang dikenakan para artis Hollywood saat perayaan Halloween kemarin? Berikut deretan potretnya yang telah Citizen6-Liputan6.com rangkum.

Liputan6.com, Jakarta - Tanggal 31 Oktober kemarin diperingati sebagai Hari Halloween. Halloween adalah saat di mana orang-orang mengenakan kostum, mendekorasi rumah, dan berpartisipasi dalam aktivitas seperti trick-or-treat.

Halloween dikaitkan dengan simbol-simbol seperti jack-o'-lantern yang sering digunakan untuk mendekorasi rumah dan ruang pesta, dan banyak orang juga menghadiri pesta Halloween, di mana mereka dapat bermain game, bercerita, dan bersenang-senang sambil menikmati makanan dan minuman.

Yang paling ditunggu dalam perayaan ini ialah orang-orang akan mengenakan kostum terbaik mereka. Untuk memeriahkan peringatan tersebut, para selebriti Hollywood beramai-ramai mengenakan kostum terbaik mereka. 

Banyak bintang berkreasi dengan pemotretan spesial yang mereka bagikan di Instagram. Seperti contohnya Kendall Jenner yang berdandan seperti mendiang Marilyn Monroe dan Adele yang bernyanyi dengan penampilan seperti ibu Wednesday yaitu Morticia Addams. Paris Hilton bahkan berdandan bak Britney Spears. 

Bintang-bintang lain memberi penghormatan kepada kartun terkenal. Ice Spice bercosplay sebagai tokoh kartun Betty Boop, sementara Demi Lovato sangat mirip dengan Putri Salju Disney.

Untuk Halloween sendiri, para selebriti biasanya memiliki tim stylist profesional untuk mengoordinasikan penampilan mereka. Tak hanya berdandan seram, mereka juga banyak mengenakan kostum-kostum unik dan lucu. Tak jarang yang juga mengenakan kostum Halloween bak karakter dalam film favorit mereka. 

Nah, penasaran dengan kostum yang dikenakan para artis Hollywood saat perayaan Halloween kemarin? Berikut deretan potretnya yang telah Citizen6-Liputan6.com rangkum dari Instagram, Rabu (1/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Demi Lovato Berdandan Seperti Putri Salju

3 dari 11 halaman

2. Adele Berdandan Seperti Morticia Addams

4 dari 11 halaman

3. Kim Kardashian Berdandan Seperti Bratz Barbie

5 dari 11 halaman

4. Kendall Jenner Berdandan Seperti Marilyn Monroe

6 dari 11 halaman

5. Justin Bieber Berdandan Seperti Scuba Diver

7 dari 11 halaman

6. Paris Hilton Berdandan Seperti Britney Spears

8 dari 11 halaman

7. Mariah Carey Berdandan Seperti Jessica Rabbit

9 dari 11 halaman

8. Margot Robbie Berdandan Seperti Karakter dalam Film V for Vendetta

10 dari 11 halaman

9. Lori Harvey Berdandan Seperti Lara Croft

11 dari 11 halaman

10. Justin dan Hailey Bieber Berdandan Seperti Karakter dalam Film The Flintstones

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.