Sukses

Foto Pernikahan Chen EXO yang Digelar Tertutup Viral, Netizen Kirimkan Ucapan Selamat

Chen EXO menggelar pernikahan yang dilakukan secara tertutup, netizen kirim ucapan selamat

Liputan6.com, Jakarta Upacara pernikahan Chen EXO alias Kim Jong-dae dengan kekasihnya yang non-selebriti digelar pada 22 Oktober 2023 lalu. Pesta pernikahan tersebut menuai banyak komentar di media sosial. 

Idola berusia 31 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya menjalin hubungan dengan sang kekasih non-selebriti pada tahun 2020. Chen EXO dikabarkan mendaftarkan pernikahannya dan menyambut anak pertamanya pada bulan April di tahun yang sama.

Sebelumnya pada Agustus 2023, SM Entertainment, perusahaan anggota EXO, mengumumkan bahwa penyanyi tersebut akan mengadakan upacara pernikahan pada bulan Oktober. Beberapa foto dan video Chen EXO menikah bersama istrinya menjadi viral di Twitter pada hari Minggu. 

Kabarnya, foto-foto tersebut diambil dari para tamu yang diundang dalam upacara tersebut. Tidak diragukan lagi, dekorasi tempat adalah salah satu bagian terpenting dalam menentukan suasana upacara. 

Upacara pernikahan Chen EXO sendiri diadakan di tempat yang indah, dihiasi dari atas ke bawah dengan rangkaian bunga putih. Aulanya juga didominasi oleh detail bunga yang menghiasi meja dan bahkan digantung di langit-langit. Bingkai besar berisi foto hitam putih pengantin baru juga menghiasi venue tersebut.

Tampaknya upacara tersebut dilakukan saat matahari terbenam, sehingga menciptakan adegan romantis saat Chen dan istrinya menikah. 

Sinar matahari pada golden hour menyinari Chen dan pengantinnya dengan indah! Untuk menjadikan momen ini lebih istimewa, Chen menyanyikan OST-nya sendiri sebagai bagian dari upacara.

Fans yang melihat foto-foto dan video di media sosial mengatakan bahwa mereka turut berbahagia untuk Chen dan mengucapkan selamat kepadanya. Malahan, fandom K-pop, khususnya EXO-L, terus berada dalam mode perayaan ketika gambar dan video dari pernikahan Chen EXO tersebar secara online. 

Mulai dari upacara, dekorasi mewah, tempat, resepsi, bahkan undangan, media dari pernikahan penyanyi tersebut menerima segudang cinta dan harapan dari para penggemar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons netizen

Fans semakin gembira karena Baekhyun, Suho, Kai, Chanyeol, Sehun, Xiumin, dan D.O juga terlihat menghadiri pernikahan tersebut. Lebih banyak video mengungkapkan bahwa beberapa lagu EXO dibawakan di pesta pernikahan tersebut. 

Suho menyanyikan lagu solonya Let’s Love sedangkan Chen menyanyikan Best Luck. Lagu grup tahun 2013, Don’t Go, juga dibawakan melalui orkestra.

Antusiasme fandom K-pop terhadap Chen EXO dan keluarganya sangat tinggi. Mereka terus menghujaninya dengan harapan, berkah, dan dukungan mereka yang tak tergoyahkan.

"Ini membuatku sadar bahwa aku tumbuh bersama mereka. Ikut bahagia untukmu, Jongdae," tulis seorang netizen. 

"Dia tampak sangat bahagia. Selamat, jongdaeya," cuap netizen lainnya. 

"Aku menjadi saksi saat idolaku menikah dengan orang yang ia cintai dan ini sangat menyentuh hati. Selamat untuk pernikahanmu Jongdae Oppa. Ikut bahagia untukmu."

"Aku berhadap kebahagiaan akan terus mengikutimu, Oppa."

"Pengantin Jongdae sangat cantik!"

 

3 dari 3 halaman

Chen EXO Gelar Pesta Pernikahan Secara Tertutup Setelah Tiga Tahun Menikah

Kabar bahagia datang dari salah satu personel EXO, yakni Chen EXO, yang baru saja menggelar pesta pernikahan pada Minggu (22/10/2023). Chen EXO dan istrinya menyelenggarakan resepsi secara tertutup.

Berdasarkan foto yang beredar di media sosial, Chen dan istrinya melangsungkan pesta di sebuah venue menjelang matahari terbenam. Meskipun tidak disebarkan secara resmi oleh pria bernama asli Kim Jongdae tersebut, dia tampak sangat bahagia merayakan pernikahannya dengan sang istri.

 Seperti yang diketahui, pria berusia 31 tahun itu mengumumkan pernikahannya dengan sang istri pada Januari 2020 lalu. Keduanya juga sudah menikah sebelum Chen EXO pergi menjalani wajib militer.

Pernikahan keduanya sempat membuat publik heboh lantaran Chen sekaligus memberitakan kehamilan istrinya, yang saat itu masih berstatus sebagai tunangannya. Namun, pelantun "Beautiful Goodbye" ini juga menyatakan kebahagiaan atas kabar tersebut.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.