Sukses

Tes Kepribadian dari Gaya Rambut Favorit, Bisa Ungkap Karakter dan Sifat Aslimu

Gaya rambut favorit lebih dari sekedar karakterter fisik. Pernahkah Anda bertanya-tanya apa yang ditunjukkan oleh gaya rambut favorit tentang kepribadianmu?

Liputan6.com, Jakarta - Setiap hal kecil tentang tubuhmu mengungkapkan banyak hal tentang kepribadianmu. Salah satu aspek tubuhmu adalah rambut, yang bisa mengungkap ciri kepribadian tersembunyimu.

Gaya rambut lebih dari sekedar karakterter fisik. Pernahkah Anda bertanya-tanya apa yang ditunjukkan oleh gaya rambut favorit tentang kepribadianmu?

Oleh karena itu, yuk ketahui kepribadian tersembunyimu berdasarkan gaya rambut favorit, seperti melansir dari Jagran Josh, Rabu (18/10/2023).

1. Gaya rambut terurai

Jika Anda suka gaya rambut bergelombang, berarti Anda individu yang tahu apa yang Anda inginkan dan Anda hanya menginginkan solusi untuk mewujudkannya.

Apa yang orang lain anggap tidak realistis, Anda berupaya mencapainya. Dengan kepribadian seorang pemimpi, Anda menyukai tantangan untuk menjembatani dua dunia keinginan dan kenyataan.

Anda berjala dengan satu kaki tertanam di dunia imajinasi, mimpi, keinginan dan kemungkinan, sementara kaki lainnya berpijak pada kenyataan mencari sumber daya seperti waktu, uang, ruang dan upaya untuk mewujudkan impianmu.

Ditambah dengan kualitasmu yang terorganisir dan gigih dalam mendapatkan apa yang Anda inginkan, hampir tidak mungkin untuk gagal.

Selain itu, Anda dikenal rendah hati dan tulus. Anda lugas dalam mengutarakan pendapat. Anda biasanya tahu bagaimana menenangkan diri dalam situasi buruk.

Anda juga tampil sebagai individu yang serius, perfeksionis, blak-blakan dan suka mengontrol. Banybm Anda cukup ramah, tenang dan elegan.

Anda bisa membawa dirimu dengan anggun dalam situasi apa pun, tentu saja, ada pengecualian tergantung pada tingkat keparahan situasinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Gaya rambut bergelombang

Bagi Anda yang menyukai gaya rambut bergelombang, Anda dikenal bersemangat, berprestasi, mencintai kebebasan dan menyenangkan.

Anda suka menghemat energi untuk hal-hal yang Anda sukai dan mencapai tujuanmu. Anda cepat meninggalkan sesuatu atau orang yang memperlambat kemajuanmu.

Anda suka mengambil keputusan tetapi juga suka dimanjakan. Anda suka memiliki kendali tetapi Anda juga tidak keberatan untuk kehilangan kendali kadang-kadang.

Selain itu, Anda suka menjelajah dan mempelajari hal-hal baru. Sesulit apapun keadaannya, Anda pasti sudah menemukan jalan keluar atau solusi untuk mengatasinya.

3. Gaya rambut curly

Penyuka gaya rambut curly adalah individu yang ulet, dinamis, pemimpin, intuitif, ceria, ekspresif dan berwawasan luas.

Anda cenderung berpikir cepat dan menyelesaikan pekerjaan dengan cepat. Anda juga ingin menambahkan sedikit drama di sana-sini. Namun, Anda kesulitan fokus pada satu hal terlalu lama.

Anda terlihat mudah didekati dan seseorang yang mengungkapkan isi hatinya, namun Anda tidak mudah terkesan. Anda tidak mudah tertipu dengan kata-kata.

Cara Anda berbicara sangat menarik. Anda memancarkan kepribadian yang hangat dan penuh kasih ketika berbicara. Biasanya Anda mudah bergaul, namun Anda sangat berhati-hati dalam hal hati.

Anda cenderung mengamati ketertarikan cintamu. Anda akan menyadari jika mereka jujur dan transparan. Anda cenderung berbicara sendiri, oleh karena itu Anda ingin memastikan apakah pasanganmu bisa mendengarkan sudut pandangmu.

Anda tidak menyukai orang yang bermuka dua. Anda bisa memaafkan jika seseorang menyakitimu, namun Anda tidak bisa memaafkan jika seseorang merusak kepercayaanmu.

 

3 dari 3 halaman

4. Gaya rambut ekor kuda

Karena dikenal misterius, orang-orang tertarik pada kepribadian magnetis yang dimiliki individu penyuka gaya rambut ekor kuda.

Anda memiliki kepercayaan diri dan kecerdasan yang melebihi orang lain. Anda rendah hati dan suka menjaga segala sesuatunya tetap sederhana namun bergaya.

Anda sering melamun dan suka menyendiri. Meski begitu, Anda suka bertemu orang baru, mencoba hal-hal baru dan menjelajahi pengalaman baru.

Selain itu, Anda pandai mengatur waktu dan prioritasmu. Anda sangat praktis dalam hal karier atau pekerjaan.

Namun saat Anda berada pada posisi rendah, Anda bisa dianggap terlalu agresif dan kurang ajar. Hal ini bisa mempersulitmu membangun hubungan dengan orang yang lebih pendiam.

Anda bisa menjadi impulsif dan mengambil keputusan tanpa berpikir matang. Anda mudah bosan dan perlu terus-menerus mendapat tantangan. Hal ini bisa menyulitkanmu untuk tinggal di satu tempat terlalu lama.

5. Gaya rambut cepol

Jika Anda menyukai gaya rambut cepol, Anda memiliki kepribadian yang profesional, terorganisir dan efisien. Anda biasanya berorientasi pada tujuan dan bangga dengan pekerjaanmu.

Anda juga dikenal bisa diandalkan dan bisa dipercaya. Anda ingin segala sesuatunya berada di tempatnya. Anda pandai mengatur waktumu.

Kemampuanmu untuk mengatur dan efisien adalah aset besar di tempat kerja dan dalam mengelola rumah tangga atau protek besar apa pun dalam hidup. Namun, individu yang suka gaya rambut cepol juga memiliki beberapa kelemahan. Anda terlalu serius, tegang dan sulit didekati. Anda merasa sulit untuk rileks dan bersenang-senang.

Anda juga bisa fleksibel dan menolak perubahan. Anda mungkin kesulitan beradaptasi dengan perubahan baru atau menghadapi persaingan. Anda terlalu fokus pada pekerjaan dan mengabaikan kehidupan pribadimu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.