Sukses

Mengungkap Kepribadian Berdasarkan Case Ponsel, Lebih Suka Motif Bunga atau Transparan?

Casing ponsel menjadi bagian dari pakaian dan kepribadian seseorang. Oleh karena itu, yuk, ketahui kepribadian berdasarkan case ponsel Anda.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu memiliki gadget di zaman sekarang ini, dan ponsel tentu memerlukan perlindungan. Ponsel kini semakin canggih dan ringan serta memerlukan perlindungan untuk bodi dan layarnya yang rapuh. Di sinilah pentingnya case atau casing ponsel.

Meskipun perusahaan berupaya menciptakan ponsel yang paling tahan lama untuk kisaran harga tersebut, terkadang hal itu tidak cukup.

Case ponsel memberikan lapisan perlindungan ekstra untuk menjaga ponsel cerdas berharga Anda tetap utuh setiap saat. Dan karena secara efektif menutupi seluruh badan ponsel, casingnya harus terlihat sempurna.

Menurut penelitian, kebanyakan individu mempertimbangkan dengan matang saat membeli casing ponsel dan banyak yang bahkan memesan casing khusus.

Casing ponsel menjadi bagian dari pakaian dan kepribadian seseorang. Kebanyakan individu memiliki banyak casing ponsel dan seringkali mencocokkannya dengan penampilan mereka. Tak heran jika case ponsel bisa menggambarkan tentang dirimu yang sebenarnya.

Yuk, ketahui kepribadian berdasarkan case ponsel Anda, seperti melansir dari Jagran Josh, Selasa (3/9/2023).

1. Case Fiber

Lapisan casing fiber adalah salah satu casing ponsel paling keren yang pernah ada. Ini langsung menarik perhatian dan meninggalkan kesan yang baik pada orang-orang.

Apa yang dikatakan tentangmu adalah bahwa Anda penuh gaya namun tetap rendah hati. Anda tentu tidak ingin memamerkan aksesorimu, tetapi Anda juga tidak ingin menyembunyikannya.

2. Case Bunga

Casing ponsel bertema bunga umumnya lebih populer di kalangan wanita, namun juga memberikan sentuhan keren pada pria.

Seperti halnya bunga, case ponsel bermotif bunga ditujukan untuk individu yang hangat, sensitif dan ramah. Ini menunjukkan bahwa Anda adalah individu yang menyenangkan, ceria dan romantis.

Anda senang berada di dekat orang-orang dan menjalin ikatan yang erat. Anda juga cepat jatuh cinta namun tetap optimis meski berkali-kali patah hati.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Case Glitter

Lapisan casing ponsel yang berkilau adalah desain lain yang lebih populer di kalangan wanita. Casing ponsel yang berkilau merupakan tanda bahwa Anda menyenangkan. Anda suka pergi keluar, berpesta, merencanakan acara, menyelenggarakan pesta dan bepergian.

Selain itu, Anda hidup seolah-olah setiap hari adalah hari terakhirmu dan antusiasmemu tidak mengenal batas. Anda juga mudah bergaul dan memancarkan energi positif.

4. Case Transparan

Ini adalah salah satu jenis casing ponsel yang paling umum digunakan individu. Transparan, mudah dipakai dan tahan lama, ini adalah casing pilihan bagi mereka yang tidak ingin menyembunyikan fitur-fitur cantik ponsel mereka.

Anda suka memamerkan kecantikan asli ponselmu. Ini juga mengungkapkan banyak hal tentang kepribadianmu.

Anda individu yang jujur, penuh empati dan tidak mementingkan diri sendiri. Anda suka menjadi pusat perhatian, tetapi juga merasa nyaman jika tidak menjadi pusat perhatian.

 

3 dari 3 halaman

5. Case Kulit

Casing ponsel berbahan kulit melambangkan kelas. Anda tidak harus menjadi orang yang sangat kaya, tetapi Anda tentu memiliki standar yang tinggi jika Anda memiliki case ponsel berbahan kulit.

Anda suka menonton film dengan subtitle, tetapi dalam bahasa yang tidak Anda pahami. Anda juga lebih suka mengunjungi museum daripada klub malam jika diberi pilihan.

Selain itu, Anda dikenal sering mengkritik, dan hal itu bisa membuat orang salah paham. Namun, bukan berarti Anda tidak menyenangkan atau membosankan. Anda hanya bekerja dan berpikir secara berbeda dari orang lain.

6. Case Kokoh

Casing ponsel yang kokoh melambangkan sifat protektif. Hal ini menunjukkan bahwa Anda tidak suka mengambil risiko dan lebih memilih bermain aman.

Anda lebih suka memprioritaskan keamanan ponselmu daripada memamerkan kekerenannya. Hal yang sama juga berlaku dalam kehidupanmu.

Anda mengambil pendekatan netral terhadap suatu masalah dan berpikir keras sebelum mengambil keputusan. Anda juga pada dasarnya analitis dan individu yang penuh perhitungan. Anda selalu mempertimbangkan suka dari duka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.