Sukses

Profil Travis Kelce, Bintang NFL yang Dikabarkan Pacari Taylor Swift

Lantas siapa sosok Travis Kelce yang dikabarkan pacari Taylor Swift? Berikut profil Travis Kelce.

Liputan6.com, Jakarta - Taylor Swift tengah menjadi perbincangan publik setelah dikabarkan tengah dekat dengan bintang NFL Travis Kelce.

Isu kedetakan keduanya muncul setelah Taylor Swift menonton Kansas City Chiefs bermain melawan Chicago Beras di Arrowhead Stadium pada Minggu lalu.

Dalam video yang beredar di X--sebelumnya Twitter, pelantun "Cruel Summer" itu terlihat menikmati permainan dari Travis di stadion Kansas City, Missouri.

Dengan mengenakan jaket Chiefs bewarna merah-putih, pemenang Grammy itu terlihat bersorak dan bertepuk tangan di samping ibu Travis, Donna Kelce.

Lantas siapa sosok Travis Kelce yang dikabarkan pacari Taylor Swift? Berikut profil Travis Kelce, seperti melansir dari People, Selasa (26/9/2023).

Profil Travis Kelce

Travis Michael Kelce--atau lebih dikenal Travis Kelce lahir di Westlake, Ohio, pada 5 Oktober 1989. Travis Kelce dibesarkan di Cleveland Heights, Ohio, tempat ayahnya, Ed bekerja di bidang baja. Sementara ibunya, Donna bekerja di perbankan.

Travis memiliki saudara laki-laki Jason Kelce, yang juga bermain di NFL sebagai center untuk Philadelphia Eagles.

Dia bersekolah di Cleveland Heights High School, unggul sebagai atlet tiga cabang olahraga (sepak bola, basket dan baseball). Lalu ia melanjutkan bermain sepak bola perguruan tinggi di Universitas Cincinnati.

Setelah menerima tawaran beasiswa dari Universitas Cincinnati, Kelce bergabung dengan kakak laki-lakinya dan bermain untuk tim Bearcats dari tahun 2008 hingga 2012, kecuali skorsing satu tahun pada 2010 karena gagal dalam tes narkoba.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Karier Profesional Travis Kelce

Karier profesional Travis dimulai saat dia direkrut oleh Kansas City Chiefs di putaran ketiga NFL. Pada 6 Juni 2013, ia menandatangani kontrak pendatang baru senilai 3,12 juta dolar selama empat tahun dengan bonus penandatanganan.

Dia mencetak gol NFL pertamanya, lalu pada tahun berikutnya melawan Miami Doplhins pada 20 yard dan berkembang menjadi penerima utama Chiefs selama musim 2014.

Pada Januari 2016, Travis menandatangani perpanjangan kontrak lima tahun, dan pada Agustus 2020, dia menandatangani perpanjangan kontrak empat tahun lagi dengan Chiefs hingga musim 2025.

Travis membantu timnya memenangkan lima gelar divisi dan beralah dari peringkat no. 91 oleh sesama pemain di NFL. 100 pemain teratas tahun 2016 menjadi no. 18 pada tahun 2020.

 

3 dari 3 halaman

Prestasi Karier Travis Kelce

Prestasi karier Travis termasuk memenangkan Super Bowl pada tahun 2019, masuk dalam tim utama dan tim kedua All-Pro sebanyak tiga kali, masuk dalam tujuh kali Pro Bowl dan diumumkan sebagai bagian dari NFL tim sepanjang dekade 2010-an.

Dia juga memainkan permainan menerima 100+ yard paling banyak dalam sejarah Chiefs.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.