Sukses

Ketahui Kepribadian Berdasarkan Tanggal Lahirmu, Coba Cek di Sini

Apakah tanggal lahir bisa menentukan kepribadianmu? Oleh karena itu, ketahui kepribadian berdasarkan tanggal lahir berikut ini

Liputan6.com, Jakarta - Apakah tanggal lahir bisa menentukan kepribadianmu? Kita semua tahu bahwa angka memainkan peran penting dalam kehidupan kita.

Susunan psikologis kita sangat dipengaruhi oleh tanggal lahir kita. Oleh karena itu, ketahui kepribadian berdasarkan tanggal lahir berikut ini, seperti melansir dari Jagran Josh, Selasa (26/9/2023).

1. Tanggal lahir 1, 10, 19 dan 28

Jika Anda lahir pada tanggal 1, 10, 19 dan 28, ciri- ciri kepribadianmu menunjukkan bahwa Anda menjalani hidup sesuai keinginanmu. Anda dikenal mendominasi dan tegas. Anda juga pendiam tetapi sangat mudah tertipu begitu Anda membuka diri.

Anda suka mempertahankan pendekatan praktis dalam kehidupan pribadi dan profesionalmu. Selain itu, Anda suka menjaga segala sesuatunya tetap jelas dan transparan.

Anda juga akan mengatakan apa yang ada di pikiranmu. Anda selalu tahu apa yang harus dikatakan dan kepan mengatakannya. Anda biasanya pandai dalam peran kepemimpinan.

2. Tanggal lahir 2, 11, 20 dan 29

Jika Anda lahir pada tanggal 2, 11, 20 dan 29, Anda memiliki kepribadian yang sentimental. Anda meletakkan aspek emosional pada barang-barang dan hubunganmu. Bahkan saat menonton film yang emosional, Anda bisa menangis.

Anda adalah individu yang terlalu percaya. Anda lebih menghargai sentimen daripada fakta praktis. Namun Anda mungkin tidak begitu pandai mengekspresikan perasaanmu. Anda cocok untuk posisi yang mengharuskanmu menjaga sesuatu atau orang.

3. Tanggal lahir 3, 12, 21 dan 30

Anda lahir pada tanggal 3, 12, 21 atau 30? Berarti Anda individu yang spiritual. Anda biasanya mengucapkan hal-hal yang sangat bijaksana dan penasihat yang baik.

Anda suka mengumpulkan pengetahuan dan merencanakan hidupmu secara praktis. Anda juga pandai dalam urusan keuangan.

Anda mungkin tertarik berinvestasi. Tak heran jika Anda cocok untuk posisi seperti bursa saham, pengelolaan uang dan lain-lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4. Tanggal lahir 4, 13, 22 dan 31

Jika Anda lahir pada tanggal 4, 13, 22 atau 31, Anda dikenal sangat intelektual. Anda cerdas, pintar dan sangat suka berpetualang.

Anda suka menjadi energik dan menjalani kehidupan yang serba cepat. Anda tidak bisa bermalas-malasan terlalu lama. Tak heran jika Anda suka menyelesaikan masalahmu dengan sedikit intervensi.

Selain itu, Anda juga pandai berhitung dan mata pelajaran seperti matematika, fisika dan lainnya. Jadi, Anda cocok untuk posisi di bidang sains dan teknologi.

5. Tanggal lahir 5, 14 dan 23

Anda lahir pada tanggal 5, 4 atau 23? Itu menunjukkan bahwa Anda memiliki kepribadian yang tenang, ceria dan merupakan perpaduan antara praktis dan emosional.

Anda menjadi yang paling bahagia ketika menjalani hidup tanpa batasan apa pun. Anda agresif dalam mencapai tujuanmu. Itu yang membuatmu tidak suka menjadi seorang karyawan.

Anda akan menikmati karier yang memungkinkanmu bebas berekspresi dan tidak terikat dalam rutinitas.

Anda juga dikenal suka bepergian, suka dimanjakan dan suka menjadi pusat perhatian. Dalam kehidupan profesional, Anda tidak suka melakukan rutinitas berjam-jam meskipun Anda memiliki pendekatan bisnis yang tajam.

6. Tanggal lahir 6, 15 dan 24

Jika Anda lahir pada tanggal 6, 15 dan 24, ciri-ciri kepribadianmu menunjukkan bahwa Anda terobsesi dengan penampilan, gaya hidup dan uang. Anda menyukai hal-hal yang mewah.

Kemungkinan besar Anda akan menyukai pakaian, tas, mobil dan lain-lain yang terlihat mewah. Selain itu, Anda juga sangat pandai berhubungan dengan orang lain. Tak heran jika Anda menikmati suasana sosial.

Anda suka bepergian dan biasanya menemukan karier yang membawamu ke berbagai tempat. Anda biasanya tidak pandai dalam posisi kepemimpinan karena Anda mungkin kurang disiplin.

 

3 dari 3 halaman

7. Tanggal lahir 7, 16 dan 25

Anda lahir pada tanggal 7, 16 atau 25? Anda dikenal individu yang tertutup, spiritual dan berorientasi pada detail. Anda sangat suka berada di dekat keluargamu.

Anda selalu mencari sesuatu yang menarik dan menikmati bidang kerja seperti penelitian, ilmu data dan lain-lain.

Selain itu, Anda biasanya mencapai posisi manajer karena ketenangan, pikiran terpelajar dan pendekatanmu yang berpandangan jauh ke depan.

8. Tanggal lahir 8, 17 dan 26

Jika Anda lahir pada 8, 17 dan 26, ciri-ciri kepribadiamu adalah pengambil keputusan yang sangat baik. Anda praktis dan percaya pada kerja keras.

Anda berhasil dalam bisnis. Tak heran jika Anda memiliki kemampuan untuk mengubah ide apa pun menjadi produk yang sangat laris.

Anda biasanya akan mencurahkan energimu untuk satu hal pada satu waktu. Namun, hal ini terkadang menyebabkan kehilangan hal lain dalam hidup. Selain itu, Anda dikenal sangat menghargai komitmenmu.

9. Tanggal lahir 9, 18 dan 27

Anda lahir pada tanggal 9, 18 atau 27? Anda memiliki kepribadian yang menunjukkan penampilan luar yang keras namun Anda memiliki hati yang lembut.

Anda menghargai hubungan dan keluargamu di atas segalanya. Anda juga sangat termotivasi dan fokus dalam hidup.

Selain itu, Anda menetapkan tujuan dan bekerja cerdas untuk mencapainya. Anda biasanya menjadi pemimpin yang baik atau memimpin orang ke arah yang benar.

Anda juga memiliki keterampilan wirausaha yang baik. Tak heran jika ketajaman bisnis dan keterampilan pengelolaan uangmu biasanya menjadi anugerah yang membawamu ke posisi lebih tinggi dalam hidup.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.