Sukses

7 Potret Nur Utami, Selebgram Makassar yang Jadi Tersangka Jaringan Narkoba Fredy Pratama

Nur Utami, selebgram asal Makassar masuk dalam salah satu tersangka terkait kasus narkoba jaringan internasional, Fredy Pratama.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok selebgram asal Makassar, Nur Utami (NU) tengah menjadi perbincangan publik. Namanya masuk dalam salah satu tersangka terkait kasus narkoba jaringan internasional, Fredy Pratama.

Nur Utami ditetapkan sebagai tersangka karena keterlibatannya membeli aset-aset dari uang hasil penjualan narkotika dari suaminya, S. Suaminya merupakan jaringan Fredy Pratama.

Di mana S ini berkolaborasi dengan WW sebagai pengendali peredaran narkoba sabu yang ada di wilayah Sulawesi Selatan daerah timur.

Wadir Tipidnarkoba Bareskrim Polri Kombes Pol Jayadi mengatakan, Nur Utami ditangkap sepulang menunaikan ibadah Umrah pada Sabtu, 16 September 2023.

"Sebelumnya, si NU ini melaksanakan ibadah umrah, dua minggu atau tiga minggu yang lalu kemudian kita lakukan penangkapan," kata Jayadi di Bareskrim Polri, Senin (18/9/2023).

Dalam akun Instagram resminya @nurutami.s, Nur Utami sering memamerkan kehidupannya yang hedon. Selain menjadi selebgram, dirinya juga dikenal sebagai sosialita asal Makassar.

Lantas, seperti apa sosok selebgram Makassar Nur Utami? Berikut potretnya seperti merangkum dari akun Instagram miliknya @nurutami.s.

1. Dalam akun Instagram dengan lebih 22 ribu followers, biodata Nur Utami mencantumkan beberapa akun bisnisnya dalam berbagai bidang

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

2. Bisnis yang dijalankan Nurul Utami mulai dari fesyen hingga perawatan kulit

3 dari 7 halaman

3. Penampilannya yang hedon pun sontak mencuri perhatian warganet

4 dari 7 halaman

4. Namun, barang-barang bermerek milik Nur Utami seperti tas Louis Vuitton, Hermes dan lainnya kini diamankan penyidik

5 dari 7 halaman

5. Selain itu, kendaraan pribadinya seperti Toyota Alphard dan Toyota Hilux HRV juga ikut diamankan

6 dari 7 halaman

6. Total aset yang dimiliki Nur Utami sekitar Rp6 miliar - Rp7 miliar

7 dari 7 halaman

7. Dirinya juga sering membagikan potret ketika tengah berlibur ke luar negeri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.