Sukses

4 Zodiak yang Suka Memasak Bareng Pasangan, Bikin Hubungan Makin Awet

Tidak banyak yang tahu, ternyata beberapa zodiak suka berbagi kenikmatan kuliner dengan pasangannya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai wujud dari rasa sayang dan cinta, mungkin sebagian dari kamu senang bereksperimen dengan resep masakan terbaru, baik untuk bekal atau untuk makan di rumah. Memasak yang dilakukan dengan hati-hati adalah tindakan cinta. 

Tidak banyak yang tahu, ternyata beberapa zodiak suka berbagi kenikmatan kuliner dengan pasangannya. Mereka menganggap memasak sebagai upaya yang menyenangkan, inovatif, dan kolaboratif dengan pasangannya.

Misalnya, membuat pesta dengan cahaya lilin untuk perayaan hari jadi atau membuat hidangan khusus untuk memperingati suatu pencapaian. Mereka merasa bahwa memasak bersama memberikan sentuhan yang bermakna dan menyentuh hati pada momen-momen penuh kegembiraan.

Oleh karena itu, bagi para zodiak ini, memasak bersama pasangan bukan sekadar aktifitas, melainkan sebuah pengalaman yang menaburkan romansa dalam hubungan mereka. Hal ini tentunya memungkinkan mereka untuk menciptakan cerita bersama dan meningkatkan hubungan dengan cara yang lembut.

Lantas, zodiak apa saja yang suka memasak bersama pasangannya menurut astrologi? Berikut ulasannya, seperti melansir dari Pinkvilla, Kamis (14/9/23).

1. Gemini

Bagi Gemini, memasak adalah arena eksplorasi mereka, tempat mereka memadukan rasa dan menguji bahan-bahan. Sebagai social butterfly, Gemini menggunakan aktivitas bersama ini sebagai kesempatan untuk tidak hanya menjalin ikatan, tetapi juga terlibat dalam percakapan yang mendalam dengan pasangannya.

Kegiatan memasak ini melibatkan kegiatan mencium, menyentuh, mengecap, bahkan mendengar desisan bahan-bahan di dalam wajan. Oleh karena itu, bagi Gemini, persiapan makan adalah kesempatan untuk mengekplorasi kreativitas dan keingintahuan mereka.

Mereka suka menguasai teknik kuliner baru dengan pasangannya. Membuat kue bersama pasangan bisa menjadi aktivitas yang indah dan memuaskan untuk mempererat hubungan.

Ini seperti membuat surat cinta dengan bahan-bahan, ekspresi pengabdian yang nyata. Berhasil menyiapkan makanan bersama dapat memberi Gemini rasa pencapaian dan kepuasan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Taurus

Taurus adalah seorang pecinta kuliner. Bagi mereka, memasak menjadi pengalaman yang menenangkan dan menyenangkan yang tidak hanya memperdalam ikatan mereka, tetapi juga memupuk rasa stabilitas di rumah mereka.

Individu dengan zodiak ini dikenal karena kenikmatan santapan lezat dan kenikmatan indranya. Mereka menyukai proses memproduksi makanan dan bereksperimen dengan rasa baru saat berada di dapur.

Dengan romantisme yang mendalam dan sifat penuh kasih sayang, membuat kue bersama pasangan menjadi kanvas indah bagi mereka untuk melukiskan cintanya.

Terlebih lagi, bekerja di dapur berdampingan dengan pasangannya sama saja dengan memulai ekspedisi yang mendebarkan bagi para Taurus. Intinya, memasak bersama pasangan menjalin benang kreativitas, kemitraan, kenikmatan indra, dan kedekatan emosional bagi seorang Taurus.

3 dari 4 halaman

3. Cancer

Cancer dikenal sebagai individu dengan kepekaan dan empati. Menyiapkan makanan untuk seseorang seringkali dilihat sebagai sikap penuh kasih dan perhatian para Cancer. Memasak menjadi salah satu bentuk nutrisi emosional bagi mereka.

Di dapur, tempat mereka bekerja dalam jarak yang berdekatan, Cancer tidak hanya menjalin hubungan emosional, tetapi juga momen keintiman fisik dan selingan romantis.

Ketika mereka menyiapkan makan malam untuk orang yang mereka cintai, itu seperti menenun permadani cinta, hidangan demi hidangan, menciptakan kenangan abadi dan mengekspresikan kasih sayang mereka.

Oleh karena itu, membuat kue bersama bisa menjadi cara untuk merayakan acara atau pencapaian khusus dalam hubungan mereka. Mereka merasa saat memotong cokelat hitam atau mengocok putih telur di samping minuman mereka dapat menciptakan suasana yang intim.

Jadi, mereka ingin menikmati ini bersama pasangannya dalam kehangatan dapur rumahnya. Selain itu, banyak Cancer menganggap memasak sebagai aktivitas yang menenangkan dan sama dengan terapi.

4 dari 4 halaman

4. Capricorn

Bagi Capricorn, memasak lebih dari sekadar keahlian kuliner. Ini dapat berubah menjadi rencana yang bijaksana dan disusun dengan baik untuk memelihara suasana rumah yang dapat diandalkan dan nyaman.

Membuat kue bersama pasangan adalah ekspresi tulus cinta dan pengabdian Capricorn. Ini lebih dari sekadar persiapan makan, tetapi menjadi isyarat menyentuh hati yang sangat berkesan.

Di dapur, Capricorn mengukir kenangan bersama yang abadi seperti aroma yang memenuhi udara. Memasak sebagai sebuah tim membutuhkan kolaborasi dan komunikasi. Bagaimanapun, pasangan harus berkolaborasi untuk merencanakan, menyiapkan, dan melaksanakan makan malam.

Oleh karena itu, pemilik zodiak ini melihat bahwa membuat kue menumbuhkan rasa kebersamaan dan memperkuat ikatan emosional antar pasangan. Di dapur yang menenangkan, mereka menemukan ketenangan dan pelarian yang menenangkan dari tekanan hidup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.