Sukses

7 Kepribadian Pria yang Disukai Wanita, Miliki Selera Humor hingga Mandiri

Rupanya tak begitu sulit, ada beberapa kepribadian sederhana yang wanita sukai dari pria.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya pria yang memiliki kriteria tertentu bagi calon pasangannya, wanita juga memiliki kepribadian yang disukai dari pria idamannya. Lantas pernahkah kalian para pria bertanya-tanya sebenarnya kepribadian seperti apa yang wanita sukai? 

Rupanya tak begitu sulit, ada beberapa kepribadian sederhana yang wanita sukai dari pria. Dilansir dari The Gentlemans Journal, Kamis (7/9/2023), berikut deretan kepribadian pria yang disukai wanita. 

1. Pria yang Memiliki Selera Humor 

Mungkin Anda pernah mendengar ini sebelumnya dan Anda akan mendengarnya lagi karena itu memang benar. Ya, semua wanita menyukai pria yang bisa membuat mereka tertawa. 

Anda tidak harus menjadi Rowan Atkinson berikutnya, tetapi kemampuan menemukan humor dalam situasi dan diri Anda sendiri sangatlah menarik. Hal ini terutama berlaku bagi wanita yang ingin membuat komitmen jangka panjang dengan pria.

Namun secara umum, hindari lelucon yang tidak sopan. Lelucon tersebut sebaiknya disimpan saat Anda bersama teman-teman!

2. Pria yang Setia

Tidak ada wanita yang ingin ditipu atau dibuang begitu saja dan ini sudah jelas. Sebagai wanita, keterikatan adalah keharusan biologis, yang memenuhi naluri keibuan kita. Kami perlu merasa yakin bahwa Anda akan bertahan dalam jangka panjang.

3. Pria yang Memiliki Rasa Percaya Diri

Secara sosial, seksual dan emosional, ini berlaku untuk setiap bidang kehidupan. Tidak ada yang lebih baik daripada pria yang berani, mengambil kendali, dan merasa benar-benar aman dengan dirinya sendiri. Gabungkan kepercayaan diri ini dengan karisma dan Anda akan menjadi pemenang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4. Pria yang Pintar

Tidak, ini tidak berarti Anda harus bisa mengingat kembali semua pelajaran sejarah, tetapi wanita mencari pria yang setidaknya bisa diajak mengobrol. Ini juga merupakan nilai tambah yang besar jika seorang pria cerdas secara sosial.

Sebuah sifat yang biasanya lebih terlihat pada wanita, yaitu kemampuan membaca situasi, memahami maksudnya, dan berkomunikasi dengan tepat.

5. Pria yang Memiliki Tujuan

Sungguh sebuah kenyataan yang menyedihkan ketika satu-satunya prioritas dan fokus seorang pria adalah pacarnya atau gadis yang ia kejar. Hubungan tersebut hancur karena tidak ada hal yang menginspirasi dalam diri seorang pria yang tidak memiliki hal lain dalam hidupnya.

Sebaliknya, tidak ada yang lebih seksi daripada pria yang memiliki tujuan nyata dan kehidupan di luar hubungan.

3 dari 3 halaman

6. Pria yang Mandiri

Ini berperan dalam gagasan tentang dorongan dan tujuan. Wanita menyukai pria yang benar-benar mandiri dan tidak bergantung pada orang lain. Jika Anda tidak dapat bertahan hidup seorang diri, sebaiknya Anda tidak menjalin hubungan.

7. Pria yang Baik

Kepribadian yang pasti harus dimiliki pria yang wanita sukai ialah pria tersebut dapat memperlakukan mereka dengan baik. Kalau bicara jangka panjang, semua wanita menginginkan pria yang baik terhadap dirinya dan orang lain.

Terlebih jika ingin menjalin hubungan serius seperti pernikahan tentunya semua wanita ingin memiliki pria yang dapat melindungi dirinya dan anak mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.