Sukses

Selain Penampilan, Ini 5 Hal Menarik yang Dilihat Pria dari Wanita

Hal-hal lain seperti kepribadian, kecerdasan dan harga diri, sangat berkaitan dengan daya tarik pria.

Liputan6.com, Jakarta - Hal pertama yang diperhatikan seseorang tentang orang lain pastinya adalah penampilan mereka. Bahkan dalam urusan cinta, hal mendasar yang membuat seorang pria tertarik pada seorang wanita adalah penampilannya. 

Namun, itu bukanlah satu-satunya faktor yang menarik perhatian pria. Hubungan tidak sepenuhnya didasarkan pada penampilan luar, oleh karena itu hal-hal lain seperti kepribadian, kecerdasan dan harga diri, sangat berkaitan dengan daya tarik pria. 

Oleh karena itu, ketahui beberapa kepribadian wanita yang disukai pria, seperti melansir dari Times of India, Selasa (29/8/2023).

1. Percaya diri

Tidak ada yang lebih bersinar daripada kepercayaan diri dan menjadi lebih nyaman dengan apa adanya. Wanita yang percaya diri adalah wanita yang mandiri dan mampu mengatasi apa pun dalam hidupnya.

Bahkan dalam jangka panjang, pria bisa mengandalkan pasangannya dan merasa aman. Tak heran jika melihat seorang wanita yang percaya diri dengan dirinya sendiri menjadi sesuatu yang tidak bisa diabaikan oleh pria.

2. Selera humor

Seseorang yang tidak memiliki selera humor adalah individu yang tidak menyenangkan dan membosankan. Baik pria maupun wanita, bersikap jenaka dan humoris menjadi hal yang penting.

Banyak pria merasa sangat menarik ketika seorang wanita bisa melontarkan lelucon yang bijak dan bisa membuat orang lain hidup dengan humornya.

3. Selera gayanya

Meskipun fesyen bukanlah faktor wajib dalam suatu hubungan, namun jika seseorang masih dalam tahap awal berpacaran, memiliki selera gaya sangatlah penting. 

Meski tidak terlalu sering diperhatikan oleh wanita, namun wanita yang berpakaian rapi mampu menarik banyak perhatian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4. Kecerdasan

 

Tidak ada seorang pun yang menyukai wanita tanpa akal sehat. Jika seorang pria berencana menghabiskan sisa hidupnya bersama pasangannya, kemungkinan besar dia akan mengincar wanita yang cerdas.

Seseorang yang mempunyai akan dan kepekaan untuk mengatasi situasi apa pun dalam hidup.

5. Seberapa sukses kariernya

Meskipun pria tidak mengatakannya dengan lantang, wanita sukses terlihat sangat menarik bagi mereka. Dari yang aman secara finansial hingga sukses secara profesional, perempuan yang mempunyai karier menarik bagi laki-laki.

Hal ini memberi pria kepuasan karena pasangannya tidak bersama mereka hanya karena uang.

3 dari 3 halaman

Mengungkap Kepribadian Berdasarkan Hari Favorit

Apakah Anda punya hari tertentu yang menjadi hari favorit? Seperti misalnya hari Jumat, karena Anda bisa menyelesaikan pekerjaan dan tidak sabar untuk bertemu akhir pekan. Atau jangan-jangan, justru Anda sendiri menyukai hari Senin yang sering dianggap menakutkan bagi sebagian orang?

Rupanya, hari favorit Anda bisa mengungkapkan karakteristik dari seseorang, lho. Apalagi memang setiap hari memiliki energinya tersendiri. Demikian pula, pilihan hari favorit Anda dalam seminggu juga memiliki arti penting yang dapat memengaruhi sifat dan kepribadian Anda.

Dilansir dari JagranJosh, kami akan mengungkapkan hubungan antara hari favorit Anda dalam seminggu dan kepribadian yang bisa jadi tanpa sadar sudah Anda miliki.

Nah, hari apa yang menjadi favorit Anda? Yuk, jelajahi kepribadian Anda berdasarkan hari favorit dalam seminggu di bawah ini.

Senin

Siapa di antara Anda yang menyukai hari Senin? Jika Anda salah satunya, bisa jadi Anda memiliki kepribadian yang menunjukkan bahwa Anda adalah seorang pejuang.

Anda berani, tidak kenal takut, bersemangat tinggi, dan begitu rajin. Sementara kebanyakan orang mungkin mengalami Monday blues, Anda adalah salah satu dari sedikit orang yang bersiap-siap dengan antusias untuk pergi ke sekolah atau bekerja.

Selain itu, Anda juga dikenal sebagai seseorang yang optimis dan energik. Sebab, Anda akan melihat segala sesuatu dengan perspektif baru. Terakhir, Anda suka membuat rencana dan berpegang teguh pada tujuan atau rutinitas.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.