Sukses

Berdasarkan Tanggal Lahir, Ketahui Keberuntungan Anda di Sini - Part 1

Mengetahui angka keberuntungan dan warna keberuntungan bisa menyelesaikan banyak kendala dalam kehidupan.

Liputan6.com, Jakarta - Angka memainkan peran yang sangat penting dalam kehidupan kita sehari-hari. Mengetahui angka keberuntungan dan warna keberuntungan bisa menyelesaikan banyak kendala dalam kehidupan.

Seperti yang kita semua tahu, ada 9 planet dalam numerologi. Planet-planet ini disebut dengan angka dalam numerologi.

Berikut adalah beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan keberuntunganmu sesuai dengan tanggal lahirmu, seperti yang dijelaskan oleh ahli numerologi Swati Jain, seperti melansir dari Times of India, Minggu (13/8/2023).

1. Angka 1

Sesuai numerologi, individu yang lahir pada tanggal 1, 10, 19 dan 28 dikatakan diperintah oleh angka tersebut. Planet yang berkuasa dari nomor 1 adalah Matahari.

Berikut beberapa tips yang harus diikuti oleh individu yang diperintah oleh nomor 1 untuk meningkatkan kehidupan sehari-harinya.

Orang-orang ini memiliki kualitas kepemimpinan yang baik dan akan menjadi pemimpin yang sangat baik. Berikut beberapa tipsnya untuk Anda ikuti:

  • Anda harus mengendalikan amarah dan sifat blak-blakannya karena hal itu bisa menimbulkan musuh yang tidak perlu.
  • Anda harus menghindari pengeluaran yang tidak perlu karena hal ini bisa mengakibatkan masalah keuangan di keluarga.
  • Anda harus menghindari masalah litigasi karena hal-hal tersebut tidak menguntungnya baginya.
  • Warna yang paling disukai Anda adalah oranye dan merah.
  • Angka keberuntunganmu adalah 9,2,5,3,4 dan 6.

2. Angka 2

Individu yang lahir pada tanggal 2, 11, 20 dan 29 diperintah oleh angka 2. Penguasa angka 2 adalah planet Bulan.

Orang-orang ini sangat baik dan berhati lembut, mudah terluka dan tidak mudah bergaul dengan semua orang. Selain itu, Anda juga sangat sensitif dan pandai berimajinasi.

Anda harus sangat berhati-hati dalam memilih teman. Anda tidak memiliki banyak teman dan sangat baik dalam menjaga persahabatannya.

Orang-orang seperti itu harus bekerja dengan stabil, tidak meninggalkan pekerjaan di antaranya, dan menyelesaikan pekerjaannya. Inilah yang harus Anda lakukan:

  • Anda harus bekerja secara sistematis dan dengan rencana yang tetap. Anda tidak boleh menyimpang dari rencanamu. Sebaliknya, Anda harus menemukan alasan kegagalan dan mengusahakannya.
  • Warna keberuntungan untuk angka ini adalah putih.
  • Angka keberuntunganmu adalah 1,5,3 dan 2.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Angka 3

Planet yang menguasai angka 3 adalah planet Jupiter. Individu yang lahir pada tanggal 3, 12, 21 dan 30 dikatakan bernaung di planet Jupiter.

Angka ini juga dianggap sebagai nomor pengetahuan. Individu ini selalu menginginkan pengetahuan yang lebih mendetail tentang setiap atau segala sesuatu.

Anda dianggap sebagai penasihat atau konsultan yang baik. Anda juga sangat sosial dan tidak menyukai batasan dalam hidupmu. Berikut beberapa tips yang bisa membantumu:

  • Anda harus menghindari menginvestasikan uang dalam lotre atau judi.
  • Anda harus menghindari spekulasi karena Anda mendapatkan uang hanya melalui kerja keras.
  • Anda harus menghindari terlalu percaya diri dan harus menghindari argumen yang tidak masuk akal.
  • Kuning adalah warna paling cocok untuk individu yang diperintah oleh angka 3.
  • Angka keberuntunganmu adalah 1,5,2,3 dan 9.

4. Angka 4

Menurut numerologi, orang yang lahir pada tanggal 4, 13, 22 atau 31 dikatakan diperintah oleh angka 4. Penguasa angka 4 adalah Rahu.

Individu yang lahir pada tanggal ini sangat pemberani dan merupakan manajer yang baik. Anda bisa memimpin dengan baik dan merupakan organisator dan perencana yang baik. Inilah yang harus Anda lakukan:

- Pertimbangkan untuk membagi teks menjadi bagian-bagian yang lebih kecil dan lebih mudah diatur untuk memudahkan pembaca menyerap informasi. Setiap nomor bisa menjadi bagian tersendiri, dengan subjudul untuk setiap poin.

- Anda sangat pandai dalam berdiplomasi. Anda bisa menangani setiap situasi dengan mudah dan efektif.

- Anda pemberontak dan sangat terus terang.

- Anda juga harus menghindari investasi di pasar saham atau jenis pasar keuangan lainnya.

- Warna keberuntunganmu adalah biru muda.

- Angka yang menguntungkanmu adalaj 7,6,5 dan 1.

 

3 dari 3 halaman

5. Angka 5

Individu yang lahir pada tanggal 5, 14 atau 23 diperintah oleh angka 5. Penguasa angka ini adalah Merkurius.

Orang-orang ini adalah individu yang dengan mudah menyeimbangkan kehidupan pribadi dan profesionalnya, karena angka ini disebut angka keseimbangan.

Anda serba bisa di segala bidang dan dikenal ceria sehingga bisa membuat suasana menyenangkan. Tipe orang ini memiliki kemampuan komunikasi yang sangat baik dan bisa dengan mudah menarik perhatian siapapun dengan pembicaraannya. Berikut beberapa tips untukmu:

  • Anda harus sangat berhati-hati dan tidak membagikan rahasimu kepada siapapun, karena rahasia tersebut bisa digunakan untuk melawan mereka.
  • Anda harus fokus pada satu pekerjaan sekaligus. Banyak tugas dalam satu waktu bisa menjadi penghambat pencapaian targetmu.
  • Hijau adalah warna keberuntungan bagi Anda.
  • 1,2,6,5,4 dan 8 menjadi angka keberuntunganmu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.