Sukses

Bak Plot Twist Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun Pacaran, Warganet Penasaran Kenalannya di Mana?

Kabar Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun mengejutkan warganet

Liputan6.com, Jakarta Kabar Jisoo dan Ahn Bo Hyun berpacaran tengah menghebohkan warganet. Kabar tersebut diembuskan pertama kali oleh media Dispatch pada Kamis 3 Agustus 2023 dengan bukti keduanya diduga tengah berkencan.

Dari foto yang diunggah di akun Instagram @koreadispatch, Ahn Bo Hyun yang mengenakan kaos warna putih tampak memasuki area rumah Jisoo.

Terkait kabar tersebut, para penggemar merasa kecolongan dan kaget. Bahkan, beberapa warganet mengakui kalau kabar tersebut seperti 'plot twist' karena keduanya berkarier di bidang yang berbeda sehingga warganet mempertanyakan Jisoo Blackpink kenal Ahn Bo Hyun dari mana?

"Kalian kenalan dari mana eh? Atau temen deket kalian siapa yang kenalin? Kayaknya nggak pernah ada moment berdua," tulis @sultanfro***

"hah, plot twist," cuit @0208mi***

"Penasaran kenalan jalur apa?" tanya @mnnamy***

"Kapan ya mereka saling kenal? Di luar prediksi banget," tulis @penayo**

"Loh loh loh, ini beneran kah? Yang di ship-in siapa, yang pacaran siapa?" cuit @slepe**

Sementara itu, YG Entertainment secara tersirat membenarkan bahwa Jisoo dan Ahn Bo Hyun berpacaran.

"Kami akan berterima kasih jika kalian melihat mereka dengan hangat," kata YG Entertainment dikutip dari situs Soompi.

Tak jauh berbeda dengan agensi Ahn Bo Hyun, FN Entertainment yang tampaknya enggan menutup-nutupi kabar bahagia Ahn Bo Hyun berpacaran dengan Jisoo.

"Mereka saling mengenal dengan perasaan positif," ujar FN Entertainment.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun Terciduk Dispatch Saat Kencan, Agensi Minta Restu Publik

Pagi-pagi para penggemar Hallyu sudah dibuat geger dengan kabar lahirnya pasangan baru artis Korea: Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun.

Bukan isu sembarang isu, karena yang memberitakannya adalah Dispatch, lengkap dengan potret saat keduanya tengah berkencan. Dilansir dari Soompi, Kamis (3/8/2023), media Korea Selatan ini membagikan foto saat aktor Korea dan sang idol bertemu di rumah Jisoo.

Dalam foto-foto yang dibagikan Dispatch, keduanya tampak tampil kasual. Jisoo mengenakan atasan oversize dan celana hitam, dipadu dengan sneakers pink. Sementara dalam satu foto Ahn Bo Hyun memakai t-shirt dengan celana pendek dan sandal, serta mengenakan topi.

Keduanya menyembunyikan wajah mereka di balik masker hitam.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

Profil Ahn Bo Hyun, Pacar Jisoo Blackpink yang Pernah Jadi Kuli Panggul demi Sesuap Nasi Sebelum Jadi Aktor Terkenal

Sebelum dikenal publik sebagai aktor dengan kualitas akting yang memukau di sejumlah drama Korea, Ahn Bo Hyun rupanya pernah hidup susah. Dia pernah jadi kuli panggul bahkan di saat dramanya laku keras

Dalam sebuah wawancara dengan E-News Exclusive pada medio 2020, Ahn Bo Hyun muda terbiasa kerja keras guna menyambung hidup yang pas-pasan.

Demi mendapatkan sesuap nasi, Ahn Bo Hyun yang resmi jadi pacar Jisoo rela menjaga tenaga lepas, kuli panggul, pelayan di food court, pengantar koran, hingga bekerja di POM bensin.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun Disebut Sudah Pacaran Sejak Mei 2023, Selalu Kencan di Rumah

Berita tak terduga datang dari Jisoo Blackpink dan aktor Ahn Bo Hyun. Agensi dari kedu pihak, yaitu YG Entertainment dan FN Entertainmnet telah mengkonfirmasi bahwa keduanya menjalin hubungan asmara.

Kabar kencan mereka pertama kali dirilis oleh Dispatch pada Kamis (3/8/2023) pagi. Media Korea Selatan itu menyebut bahwa Jisoo dan Ahn Bo Hyun telah berkencan setidaknya sejak Mei 2023. Kabar ini tentu saja terdengar mengejutkan.

Keduanya terlihat bersama di distrik Yongsan Seoul, tempat Jisoo tinggal pada Mei, Juni, Juli, dan bahkan hingga 1 Agustus 2023 kemarin. Meski Jisoo sedang sibuk dengan tur dunia bersama Blackpink, keduanya selalu menyempatkan bertemu.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.