Sukses

Kesal Disiram Air oleh Oknum Penonton, Cardi B Balas Lempar Mikrofon dari Atas Panggung

Cardi B yang kesal disiram air oleh oknum penonton balas melempas mikrofon

Liputan6.com, Jakarta Sebuah video viral yang beredar di media sosial memperlihatkan Cardi B yang melemparkan mikrofonnya ke penonton yang menyiramkan minuman ke arahnya. Video tersebut mulai beredar di media sosial pada Sabtu (29/7).

Dalam cuplikan tersebut, rapper AS dengan nama asli Belcalis Marlenis Almánzar – terlihat di atas panggung mengenakan gaun oranye panjang ketika seseorang di kerumunan menyiramkan air dari cangkir di pertengahan penampilannya.

Peraih penghargaan Grammy berusia 30 tahun itu tampak sangat terkejut dengan insiden tersebut. Tak terima dengan perlakuan kurang ajar tersebut, Cardi B melemparkan mikrofon ke orang tersebut sambil tampak meneriaki mereka.

Anggota keamanan terlihat mengelilingi oknum penonton di kerumunan dan mengamankan orang tersebut, tampak jengkel di atas panggung setelah Cardi B disiram air, ia kemudian menghentikan sementara aksi menyanyinya untuk menyaksikan orang tersebut benar-benar digiring oleh pihak keamanan.

Musisi "Bodak Yellow" me-retweet video momen itu, yang awalnya diberi judul: "Jealousy A ** B ****!" mengacu pada lagunya yang baru dirilis "Jealousy".

Cardi B bukanlah musisi pertama tahun ini yang mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari oknum penonton saat tampil. Sepanjang tahun ini, banyak artis yang dilempari barang-barang yang tidak pantas selama pertunjukan mereka.

Pada bulan Juni, Bebe Rexha membutuhkan jahitan di wajahnya setelah dia dilempari iPhone oleh seorang penonton konser di Chicago.

Setelah kejadian tersebut, seorang pria berusia 27 tahun ditangkap dan didakwa sehubungan dengan penyerangan tersebut. Pria yang dimaksud mengatakan kepada polisi: "Saya mencoba melihat apakah saya bisa memukulnya dengan iPhone di akhir pertunjukan karena itu akan lucu."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Artis-artis lainnya yang mendapat perlakuan tidak menyenangkan

Penyanyi pop Ava Max dan Pink juga telah menjadi subjek penjangkauan penggemar, setelah masing-masing ditampar wajahnya dan dilempari sekantong abu, sementara artis pop country Kelsea Ballerini wajahnya dipukul dengan gelang.

Sebuah ponsel dilemparkan ke Drake pada malam pembukaan tur It's All a Blur-nya, sementara mainan seks dilemparkan ke Lil Nas X selama pertunjukan utamanya.

Mengatasi serangkaian insiden di Weekends with Adele residensi di Las Vegas awal bulan ini, Adele bercanda bahwa dia akan membunuh setiap penonton yang melemparkan barang ke arahnya.

Berbicara kepada orang banyak, ia berkata: “Pernahkah Anda memperhatikan bagaimana orang-orang melupakan etiket pertunjukan saat ini dan hanya membuang kotoran di atas panggung?“

“Pernahkah kamu melihat itu? Aku benar-benar menantangmu, jika kamu berani melempar sesuatu ke arahku, aku akan membunuhmu."

Menurut laporan The Independent, menggunakan meriam t-shirt, Adele kemudian menembakkan barang dagangan ke kerumunan, memberi tahu mereka bahwa sementara mereka harus "berhenti melempar barang ke artis", dia "dapat menembak barang ke penonton".

Demikian pula, Charlie Puth membalas perilaku ini selama pertunjukan langsung baru-baru ini, memberi tahu audiensnya: "Tren melempar barang ke artis saat mereka di atas panggung harus diakhiri."

3 dari 4 halaman

Cardi B Akhirnya Ngaku Biasnya di BTS adalah Jimin, Anaknya Juga ARMY

Deretan artis internasional yang menyatakan bahwa diri mereka adalah penggemar BTS, terus bertambah. Salah satu “anggotanya”, adalah rapper Cardi B.

Yang terbaru darinya, ia menguak siapa bias alias anggota favoritnya di septet asuhan Big Hit Music tersebut. Istri Offset ini mengungkapnya dalam tanya jawab dengan penggemar yang ia gelar di Twitter, Sabtu (2/7/2022), dengan tagar #AskCardi.

Salah seorang penggemar lantas bertanya, “Who’s your bias (favorite) in bts? #AskCardi.”

Tak perlu kata-kata, rapper yang berlokaborasi dengan Bruno Mars di "Finesse" ini hanya menjawabnya dengan sebuah foto. Potret yang ia bagikan, tak lain dan tak bukan adalah Jimin BTS.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Cardi B Ungkap Rahasia Unik Perawatan Rambutnya, Pakai Air Bawang

Cardi B mengungkapkan rahasianya untuk memiliki rambut sehat. Tips yang dibagikannya cukup unik. Rapper berusia 29 tahun itu berbagi di Instagram bahwa dia menggunakan air bawang rebus untuk membuat rambutnya tumbuh subur dan tampak indah.

"Dua kali keramas terakhirku, aku merebus bawang dan menggunakan airnya untuk mencuci rambutku," tulisnya dalam unggahan foto dan video pada 12 Agustus 2022 . "Aku biasa melakukan ini sejak 6 tahun yang lalu ketika aku memulai perjalanan pertumbuhan rambut sehatku. Aku berhenti karena aku benar-benar malas."

 

Dia menambahkan, "Tidak berbau dan aku perhatikan rambut aku bersinar."  Melansir Page Six, Jumat, 13 Agustus 2022, sejak melahirkan putranya ia menambahkan bawang ke dalam rutinitas dan tips perawatan rambut yang mungkin bermanfaat karena "sifat anti-inflamasi dan antimikroba" dari sayuran yang dapat membantu Anda menumbuhkan rambut atau meningkatkan penampilan yang sehat.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.