Sukses

6 Tanda Anda Kembali Bertemu dengan Seseorang di Kehidupan Lampau

Pernahkah Anda merasa sangat mengenal seseorang, walaupun baru pertama kali bertemu? Bisa jadi kalian pernah bertemu di kehidupan sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta adalah sesuatu yang misterius. Kita tidak pernah tahu dari mana datangnya, hanya saja terkadang ia bisa muncul dan menyentuh hati dengan cara yang tidak bisa dikendalikan. Pada titik tertentu, mungkin kita akan bertemu dengan seseorang yang akan memengaruhi kita pada tingkatan yang lebih intim daripada yang pernah dibayangkan sebelumnya.

Mungkin saja, Anda sebenarnya sudah mengetahui dan mengenal seseorang dari kehidupan lampau, sehingga Anda merasa begitu tertarik padanya. Inilah yang bisa menjadi tanda pada adanya dinamika hubungan yang kalian bagikan saat ini.

Seandainya Anda percaya pada reinkarnasi, Anda pasti tahu bahwa jiwa akan terus ada setelah kematian terjadi. Selain itu, hidup ini hanyalah salah satu dari banyaknya kehidupan yang pernah Anda jalani sebelumnya. Dan dengan adanya setiap kehidupan, jiwa Anda akan mengumpulkan karma hingga mempelajari hal-hari baru setiap harinya.

Bisa jadi, orang yang paling mengajari Anda selama ini adalah orang yang sama yang pernah Anda temui di masa lalu, karena Anda telah bersama-sama selama banyak inkarnasi yang berbeda. Maka jangan heran, ketika Anda bertemu dengan kekasih, teman, keluarga, bahkan musuh dari kehidupan lampau sekalipun, ada bagian bawah sadar yang bisa mengenalinya.

Dihimpun dari Stylecaster, Rabu (26/7/2023), Brian Weiss—pionir hipnoterapi past life regression—pernah berkata: “Terkadang, belahan jiwa (soulmate) bisa bertemu, tetap bersama sampai tugas atau pelajaran hidup selesai, dan kemudian melanjutkannya nanti. Ini bukan tragedi, hanya masalah pembelajaran.”

Jika seseorang tiba-tiba menabrak dunia Anda seperti tsunami, ada kemungkinan besar Anda mengenal mereka di kehidupan sebelumnya. Dan itu berarti Anda berada di ambang sesuatu yang luar biasa.

Lalu, bagaimana cara mengenali seseorang yang pernah Anda temui sebelumnya? Berikut beberapa tanda yang mungkin akan Anda rasakan dan alami.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Kalian Berdua Langsung Merasa Akrab

Pernahkah Anda bertemu dengan seseorang, lalu menatap matanya, dan merasakan sesuatu yang berbeda? Padahal ini adalah pertemuan kalian karena Anda sendiri belum pernah menemuinya.

Jika sensasi aneh ini menghampiri Anda, bisa jadi sebuah indikator kuat bahwa jiwa Anda saling mengenal satu sama lain. Lagi pula, jiwa itu bersifat abadi dan tidak terbatas, dan hanya karena kalian berdua belum pernah saling bertemu sekarang, bukan berarti Anda tidak pernah mengenalinya sebelum ini.

2. Memiliki Ikatan yang Dalam

Satu hal dalam setiap hubungan yang berasal dari karma, bisa dimulai dengan kuat. Saat Anda menemukan diri sendiri hanyut dalam romansa yang begitu kuat dan membuat ingin menjalin komitmen jangka panjang dengan seseorang, ada kemungkinan jiwa Anda menyadari tentang "reuni" kalian berdua.

Termasuk, jika tiba-tiba Anda terlibat dalam konflik besar dengan orang lain yang baru ditemui, bisa jadi karena Anda berbagi sejarah spiritual yang rumit dengan jiwanya. Penyebabnya karena Anda tidak berhubungan baik di kehidupan Anda sebelumnya dan Anda sedang memilah-milah karma bersama.

Seringkali, anak-anak dan anggota keluarga kita juga adalah orang-orang yang kita kenal di kehidupan lampau kita, yang menjelaskan ikatan mendalam yang bisa kita bentuk dengan mereka.

3 dari 4 halaman

3. Waktu Tidak Terasa Saat Kalian Bersama

Dikarenakan hubungan yang Anda bagikan dengan seseorang dari kehidupan lampau bisa jadi sangat dalam, sering kali Anda merasa hanya hidup berdua. Jadi, waktu seperti berhenti dan tidak berputar ketika kalian saling mengobrol satu sama lain. 

Lagi pula, bertemu dengan seseorang yang Anda sudah kenal di kehidupan lampau adalah momen yang sangat ditunggu-tunggu, karena jiwa Anda kemungkinan besar telah merencanakan pertemuan ini sejak lama.

4. Ada Intuisi dan Telepati yang Kuat

Saat Anda bertemu dengan seseorang di masa lampau, Anda mungkin akan merasakan hal-hal yang begitu dalam di antara kalian berdua. Seperti misalnya, seolah-olah Anda sudah memahami kebiasaan mereka yang seharusnya belum diketahui.

Hal ini seperti Anda saling terhubung dan mengenal. Kalian benar-benar dapat berkomunikasi satu sama lain dengan cara yang unik dan sederhana, termasuk mengetahui bahwa apa pun yang ada di pikiran Anda akan segera dirasakan olehnya.

4 dari 4 halaman

5. Tidak Bisa Menjauh Satu Sama Lain

Tidak peduli seberapa keras Anda mencoba, meninggalkan orang yang berbagi ikatan jiwa dengan Anda tidak akan pernah mudah. Ini bisa bermanifestasi sebagai hubungan putus-sambung di mana perpisahan sepertinya tidak pernah melekat, seolah-olah ada hal yang di luar kendali akan terus-menerus menyatukan kalian kembali.

Sisi positifnya, itu juga bisa terwujud sebagai hubungan cinta yang bertahan hingga napas terakhir Anda.

6. Ia Akan Mengajari Anda Sesuatu

Satu kesamaan yang dimiliki oleh setiap koneksi kehidupan lampau adalah bahwa itu selalu merupakan pengalaman yang intens dan seringkali sulit. Selalu ada karma yang melekat pada orang yang berbagi ikatan jiwa dengan Anda, itulah sebabnya Anda disatukan kembali dalam kehidupan ini.

Kemungkinan besar, masih ada drama yang belum terselesaikan dari kehidupan lampau yang perlu diselesaikan di antara kalian. Hubungan karma sering kali terasa membingungkan, membebani, mencakup segalanya, hingga dapat membuat hati terasa hancur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.