Sukses

Taeyeon Pamer Camilan Khas Indonesia Saat di Backstage, Warganet: Itu Raiders Apa Snack Ulang Tahun

Sesaat sebelum konser bertajuk “The Odd of Love” di Jakarta, Taeyeon tampak mengabadikan momen ketika berada di backstage atau ruang tunggu.

Liputan6.com, Jakarta - Konser Kim Taeyeon atau Taeyeon SNSD yang telah lama dinantikan penggemar di Tanah Air sukses digelar pada Sabtu, 22 Juli 2023, di ICE BSD Tanggerang. 

Sesaat sebelum konser bertajuk “The Odd of Love,” Taeyeon tampak mengabadikan momen ketika berada di backstage atau ruang tunggu.

Dalam foto yang diunggah dalam akun Instagram-nya @taeyeon_ss pada Minggu (23/7/2023), leader girl group SNSD ini menunjukkan potret mirror selfie dirinya dengan menggunakan pakaian serba merah.

Dirinya tampak cantik dengan rambut terurai dan tampilan makeup yang natural. Penampilannya semakin memesona dengan aksesori yang digunakan di rambut, leher dan tangan kanannya.

Di momen yang sama, ia juga menunjukkan beberapa aktivitas ketika tengah melukis. Namun uniknya, warganet salah fokus dengan backstage Taeyeon sebelum konser berlangsung. Dalam foto yang diunggahnya, tampak warganet memenuhi kolom komentar dengan berbagai respons lucu.

Warganet komentari backstage Taeyeon:

“Beneran waiting room-nya uda kayak pelaminan,” ucap akun @hccien.

“Backstage-nya berasa mau kondangan,” sahut akun @sugar_rr.

"Backstage rasa pelaminan," komentar akun @akane.asm. 

 

Camilan yang disajikan di backstage:

Dalam unggahan yang sama, pelantun Spark ini menunjukkan berbagai camilan yang disajikan dalam backstage. Camilan itu terdiri dari ciki, permen, kue, mi cup dan lainnya. Tampak camilan yang menjadi raiders Taeyeon sebelum konser itu menurut warganet seperti jajanan ulang tahun.

"Minimal jajannya taeyeon sama kayak gue. Dateng lagi ya mba taeyeon, janjinya kemarin jangan lupa yaaa," tulis akun @ikatrisnamiaww.

"Zanana favouritekuuuu taenggg," kata akun @sasyachi.

"Itu raiders apa snack ulang tahun mba?" komentar akun @apisgasalam.

"Mie enak pasti rekomen dari adeeek ningning," sahut akun @lavenia_bella.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konser Taeyeon di Jakarta

Dalam konser solonya di Jakarta, Taeyeon membawakan 25 lagu. Dimulai dengan pemutaran VCR, Taeyeon kemudian muncul dengan "merapal satu mantra" yang bikin sorak sorai langsung membahana: "INVU."

Ia mambawakan lagu hitsnya yang rilis tahun 2022 tersebut dengan mengenakan gaun panjang warna hitam. Tanpa koreografi, tanpa disertai back dancer, bahkan leader SNSD ini nyaris tak berpindah dari tempatnya berdiri.

Namun vokal Taeyeon yang diiringi live band sudah lebih dari cukup untuk membuat penggemar berteriak dengan penuh semangat.

Lighstick di tangan penggemar berubah warna secara serempak. Dalam "INVU", warna berpendar pink - biru, sementara dalam lagu kedua "Can't Control Myself", warnanya berubah jadi merah terang.

Setelahnya, ia langsung ngegas dengan lagu ketiga dan keempat, "Some Nights" dan "Set Myself on Fire "Masuk lagu kelima, "Siren" naik panggung dengan konsep berbeda. Ia melepas gaun panjangnya, kini mengenakan setelan sequin merah menyala dan didampingi back dancer.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini