Sukses

Kisah Pilu Pengantin Wanita di Palembang Meninggal 5 Menit Setelah Ijab Kabul

Viral kisah pilu pengantin wanita di Palembang yang meninggal 5 menit usai ijab kabul.

Liputan6.com, Jakarta Hari pernikahan tentunya akan menjadi hari yang membawa kebahagiaan tak hanya bagi kedua mempelai pengantin tapi juga bagi seluruh keluarga dan kerabat.

Terlebih lagi hari pernikahan menjadi hari yang dinantikan banyak orang. Tak heran jika hari pernikahan pun menjadi hari yang istimewa bagi kebanyakan orang. 

Namun pepatah “Jodoh dan maut tak ada yang tahu” seolah benar adanya. Baru-baru ini viral video seorang pengantin wanita meninggal dunia lima menit usai ijab kabul. 

Sebelumnya pada Selasa (4/7/2023), kisah pilu wanita asal Palembang bernama Dwi Oktaviani ini ramai di media sosial dan salah satunya diunggah oleh akun instagram @viralyes.

Dalam video viral tersebut terlihat sebuah mobil ambulans masuk ke halaman rumah Dwi diiringi isak tangis keluarga. Di halaman rumah tersebut juga terlihat masih terpasang tenda pernikahan. 

Tak hanya itu, pelaminan dan dekorasi pernikahan pun terlihat masih terpasang dengan rapi. Beberapa orang kemudian mengangkat keranda dari dalam mobil ambulans untuk kemudian dibawa ke dalam rumah.

“Pernikahan yang tadinya penuh kebahagiaan hanya lima menit berganti kedukaan,” tulis keterangan dalam video tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penyebab Pengantin Wanita di Palembang Meninggal Usai Ijab Kabul

Dwi Oktaviani diketahui tiba-tiba mengalami sakit 5 menit usai ijab kabul di hari pernikahannya. Dwi pun sempat dibawa ke rumah sakit namun sayang nyawanya tidak tertolong. Menurut keterangan dari video yang diunggah Dwi diduga mengalami kelelahan. 

“Kabar duka dari Palembang, diduga kelelahan dan hipertensi mempelai wanita meninggal usai Ijab Qobul. Sudah dibawa ke RS tapi tidak tertolong. Innalillahi Wa innaillaihi Roji'un, Husnul Khatimah Aamiin🤲,” tulis keterangan video tersebut.

3 dari 4 halaman

Banjir Doa dari Warganet

Video tersebut pun viral dalam waktu singkat. Tak sedikit warganet yang memberikan doa untuk Dwi semoga husnul khatimah. Sebagian juga mengatakan bahwa memang benar jika jodoh dan maut telah ditetapkan oleh Tuhan dan manusia tidak akan ada yang tahu kapan keduanya akan datang. 

"Innalillahi wa innailaihi rojiun.... Mbaknya sedang melaksanakan ibadah juga, menikah adalah ibadah, ibadah yg tak disukai setan, semoga Husnul khatimah...amin🤲🤲🤲," komentar akun @ranie_noor07.

"Innalillahi wa innailahi rojiun ...jodoh,Ajal dan rejeki Allah semua yang atur...qadarullah," timpal akun @ughatenriesa. 

"Ya Allah semoga husnul khotimah..dan untuk keluarga jg mempelai pria semoga diberi ketabahan, keikhlasan dan kesabaran.. Aamiin," tulis akun @hestianingsih. 

"Semoga Husnul Khotimah, Insya allah diberikan kebahgian biat suami utk berjumpa isterinya di surganya Allah," komentar @enokh_nenkkher. 

"Innalillahi wa'inna illaihi'radji'un. Allahumaghfirlahaa warhamha wa'fihi'wa'fuanha wa'akriim nudzullaha. Bissyiril Fatihah.......," doa akun @hkerbalas.

4 dari 4 halaman

Viral Pengantin Wanita di Bogor Hilang Sehari Usai Menikah, Begini Kronologinya Versi Suami

Seorang pengantin hilang sehari setelah akad nikah. Kejadian yang dilaporkan terjadi di Bogor itu viral hingga diunggah berbagai akun di platform media sosial.

Pengantin wanita bernama Anggi Angraeni disebutkan menghilang setelah sehari menikah dengan Fahmi. "Anggi hilang setelah izin ke luar untuk membeli ayam geprek yang telah dipesan via ojek online," tulis akun @zenitmaulin04 di TikTok, dikutip Selasa, 4 Juli 2023.

Setelah satu jam izin keluar, Anggi tak muncul juga. Sang suami kemudian membuat aduan ke kepolisian tentang menghilangnya istrinya yang diketahui berusia 21 tahun.

Wanita asal Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor itu sudah sekitar delapan hari belum kembali ke rumahnya. Disebutkan pula pada unggahan lainnya di akun @smoga-istiqomah_amin, bahwa Anggi dan Fahmi menikah pada 25 Juni 2023.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.