Sukses

Sederet Artis Cantik yang Akan Meriahkan Olimpiade Selebriti Indonesia, Ada Nagita Slavina hingga Cinta Laura

Jelang hari jadi yang ke-33 tahun, SCTV menghadirkan program terbaru bertajuk “Olimpiade Selebriti Indonesia”. SCTV pun berkolaborasi dengan RANS Entertainment mengadakan event olahraga bagi para artis tersohor tanah air.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang hari jadi yang ke-33 tahun, SCTV menghadirkan program terbaru bertajuk “Olimpiade Selebriti Indonesia.”

SCTV pun berkolaborasi dengan RANS Entertainment mengadakan event olahraga bagi para artis tersohor Tanah Air. Nantinya akan ada empat cabang olahraga, yaitu Tenis, Bulutangkis, Atletik dan Tenis Meja.

Melalui akun Instagram resminya, SCTV menginformasikan bahwa event pertama dan terbesar ini akan dimulai pada 8 Juli 2023 mendatang. Program Olimpiade Selebriti Indonesia ini akan disiarkan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 14.30 WIB.

“Sudah siap menyaksikan idola kamu bertanding di #OlimpiadeSelebritiIndonesia? Nantikan #OlimpiadeSelebritiIndonesia mulai Sabtu, 8 Juli 2023, pukul 14.30 WIB di SCTV!” tulis akun tersebut. 

Program ini akan dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Selain menjadi host, rupanya pasangan seleb ternama Indonesia ini juga akan ikut bertanding di Olimpiade Selebriti Indonesia

“Nggak ketinggalan, pasangan keren @raffinagita1717 turut memeriahkan olimpiade selebriti pertama & terbesar ini juga dong! Selain jadi host, mereka juga tanding, lho. Pertandingan cabor apa aja yang akan mereka ikuti? Dukung, ya! Saksikan #OlimpiadeSelebritiIndonesia mulai 8 Juli 2023, setiap Sabtu & Minggu, pukul 14.30 WIB, hanya di SCTV.”

Tak hanya aktor-aktor tampan seperti Randy Pangalila, Dion Wiyoko, Rezky Aditya, dan lainnya, nantinya akan ada pula aktris-aktris cantik yang turut bertanding dalam event ini. Lantas siapa saja mereka? Berikut ini sederet artis cantik yang akan memeriahkan Olimpiade Selebriti Indonesia:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Selain sebagai host, Nagita Slavina juga akan bertanding di cabor bulutangkis dan tenis meja ganda campuran

3 dari 8 halaman

Hesti Purwadinata juga akan bertanding di ganda campuran bulutangkis berpasangan dengan Vicky Nitinegoro

4 dari 8 halaman

Aktris pendatang baru Fuji juga akan main ganda campuran bulutangkis dengan Fadil Jaidi sebagai pasangannya

5 dari 8 halaman

Lesty Kejora akan main di ganda campuran bulutangkis spesial couple dengan sang suami melawan Raffi-Nagita

6 dari 8 halaman

Celine Evangelista akan bertanding di cabang bulutangkis nomor ganda campuran dan berpasangan dengan Anwar

7 dari 8 halaman

Gege Elisa akan melawan Nagita di tenis meja ganda campuran dan berpasangan dengan Ibnu Jamil

8 dari 8 halaman

Cinta Laura juga turut serta dengan ambil bagian di nomor atletit 100 meter dan estafet beregu campuran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.