Sukses

Manchester United Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha, Warganet Malah Balas Serukan Glazer Out

Manchester United mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha, warganet malah membalasnya dengan Glazer Out

Liputan6.com, Jakarta Akun Twitter resmi Manchester United @ManUtd mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha untuk para penggemarnya di seluruh dunia. Mereka juga berharap yang terbaik untuk para penggemar.

"To all our Muslim supporters around the world, we wish you a blessed and joyful #EidAlAdha #MUFC."

Menariknya, selain turut mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha, warganet justru membalas cuitan tersebut dengan seruan 'Glazer Out.'

"Eid Mubarak #GlazersOut," cuit @KobiiBanks

"Eid Mubarak too everyone celebrating, but also #GlazersOut," cuit @Transferintel

"Eid Mubarak to everyone out there but yet still #GlazersOut," cuit @UnitedEdits_

"Glazers out post it," cuit @Mattunited0

"Not selling the club is haram," cuit @dillanoliphant.

"Make Eid Day be the announcement," cuit warganet yang ingin segera mendapat pengumuman baru terkait nasib Manchester United.

 

Sebagaimana diketahui, telah tujuh bulan proses penjualan Manchester United belum ada titik terang. Meski dijual oleh keluarga Glazer, namun hingga akhir Juni belum ada pembeli pasti.

Dua pembeli utama, Sheikh Jassim dan Sir Jim Ratchliffe telah memberikan berbagai macam penawaran, namun keluarga Glazer masih belum memberikan lampu hijau. Padahal pengambilalihan amat penting dilakukan untuk membuat Manchester United bisa langsung beraktivitas sebelum bursa transfer.

Hal ini membuat para penggemar berang dan meminta keluarga Glazer segera angkat kaki dari kepemilikan MU. Malahan, para penggemar sempat melakukan demo untuk melarang pembelian jersey baru Manchester United dengan tujuan tidak memberikan keuntungan tambahan untuk keluarga Glazer.

Maka, tidak heran bila seruan 'Glazer Out' begitu menggema dari para penggemar. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manchester United Unggah Jersey Baru di Instagram, Pendukung MU Malah Ajak Warganet Tak Beli

Di tengah aksi protes dari para pendukungnya kepada Keluarga Glazer, klub sepak bola Manchester United meluncurkan jersey terbaru musim 2023-2024, hasil kolaborasinya dengan Adidas.

Mengutip keterangan resmi di laman www.manutd.com, Rabu (28/6/2023), jersey Manchester United ini menghadirkan penghormatan kepada kota Manchester melalui desain geometris mawar merah sebagai ikon kota inspirasi dari jembatan di atas Sungai Irwell yang menghubungkan Manchester dan Salford.

Desain ini merupakan simbol kekuatan kota Manchester dan pengaruhnya yang mendalam terhadap dunia selama revolusi industri.

Jersey baru MU ini juga merangkum komitmen dan cinta tak tergoyahkan yang dimiliki para penggemar untuk klub berjuluk Setan Merah ini, sebagai pengingat atas kepercayaan penggemar pada klub.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

Gelandang Juventus Adrien Rabiot Ungkap Alasan Tolak Manchester United

Adrien Rabiot mengaku gembira karena telah menandatangani kontrak baru di Juventus. Padahal, dia memiliki kesempatan untuk bergabung dengan Manchester United.

Rabiot akan menjadi pemain bebas agen pada akhir pekan ini. Karena, dia berada di hari-hari terakhir kontraknya bersama Juventus.

Raksasa Italia tersebut sangat ingin mempertahankannya. Namun, kontrak baru ditandatangani pada Selasa, 27 Juni 2023 pagi.

Gelandang timnas Prancis itu mengaku bangga bisa memperpanjang masa tinggalnya di Juventus. Dia mengatakan pilihannya sederhana karena Juventus adalah rumahnya.

"Saya senang dan bangga bisa mengonfirmasi bahwa saya akan menjadi pemain Juventus lagi musim depan. Pilihan saya datang dari hati. Saya sangat terikat dengan warna-warna ini dan seragam ini. Juventus adalah rumah bagi saya," tulis Rabiot di akun Instagram milinya.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Ibrahimovic Kenang Insiden Manchester United Potong Gaji-Gara Gara Minum Jus Buah

Zlatan Ibrahimovic punya kenangan menggelikan saat bergabung bersama Manchester United. Dia mengaku gajinya dipotong setelah minum jus buah seharga 1 pounds di mini bar hotel.

Pemain asal Swedia yang berpengalaman ini menyelesaikan kepindahan yang sangat dinantikan ke Old Trafford pada musim panas 2016 setelah kontraknya di Paris Saint-Germain berakhir.

 

Ibrahimovic, yang saat itu dilaporkan mendapatkan gaji 200.000 pounds per minggu di Manchester United, mengalami sukses besar di bawah Jose Mourinho. Dia mencetak 17 gol dalam 28 penampilan selama musim pertamanya di klub.

Bersama Manchester United, Ibrahimovic mengangkat Liga Europa, Piala Liga, dan Community Shield bersama The Reds. Dan, sekarang tiga tahun setelah membela Manchester United, Ibrahimovic membuka tentang bagaimana klub beroperasi setiap hari.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.