Sukses

Top 3: Mason Mount Ngebet Pindah ke Manchester United

Artikel tentang Mason Mount ngebet pindah ke Manchester United menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Bintang Chelsea Mason Mount telah berbicara dengan bos barunya Mauricio Pochettino di tengah spekulasi transfer yang sedang berlangsung yang menghubungkannya dengan Manchester United - dan sikapnya saat ini dapat membuktikan dengan tepat mengapa Erik ten Hag ingin dia pindah ke Old Trafford, demikian seperti dilaporkan oleh Express UK.

Kedua klub belum mencapai kesepakatan mengenai biaya untuk gelandang Inggris itu, karena Manchester United telah menolak beberapa tawaran selama beberapa minggu terakhir.

Artikel tentang Mason Mount ngebet pindah ke Manchester United menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang kumpulan khutbah idul adha 2023.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang jadwal puasa arafah, niat, dan tata cara pelaksanaan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ngebet Pindah ke Manchester United, Mason Mount Sampai-sampai Ngomong ke Bos Barunya di Chelsea

Tawaran 55 juta poundsterling terbaru mereka dianggap tidak cukup oleh Chelsea, yang bertahan lebih dari 65 juta poundsterling untuk Mason Mount meskipun kontraknya tinggal tersisa satu tahun di Stamford Bridge. Tawaran tetap ada di atas meja, tetapi Manchester United telah mengalihkan perhatian mereka ke target lain seperti Moises Caicedo.

Sementara itu, Mason Mount diketahui telah berbicara dengan Pochettino dan mengonfirmasi bahwa dia akan tetap menjadi pemain yang profesional dan melapor untuk pelatihan pramusim jika tidak ada kesepakatan dengan MU menurut The Telegraph. Dia akan tersedia untuk tur The Blues di Amerika Serikat dan akan bergabung dengan anggota skuad lainnya minggu depan.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kumpulan Khutbah Idul Adha 2023: dari Keteladanan Keluarga Nabi Ibrahim hingga Makna Kurban bagi Kepedulian Sosial

Idul Adha tinggal menghitung hari. Untuk tahun ini, di Indonesia terdapat dua perbedaan hari raya Idul Adha yaitu Muhammadiyah pada Rabu (28/6/2023) sementara pemerintah dan ormas NU melaksanakan Idul Adha 1444 H pada Kamis (29/6/2023).

Dalam melaksanakan sholat eid, baik itu sholat Idul Fitri maupun sholat Idul Adha, salah satu rukunnya adalah mendengarkan khutbah. Mendengarkan khutbah menjadi salah satu rukun untuk melengkapi ibadah sholat sunat eid yang hanya dua rakaat.

Apabila Anda berkesempatan menjadi khatib yang akan membawakan khutbah Idul Adha, tak perlu repot. Berikut ini beberapa contoh khutbah yang dapat Anda gunakan bersumber dari laman NU Online. Temanya pun amat beragam, dari keteladanan keluarga Nabi Ibrahim hingga kepedulian sosial yang tercermin dari ibadah kurban.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Jadwal Puasa Arafah Jelang Idul Adha, Lengkap dengan Niat dan Doa Buka Puasa

Puasa Arafah menjadi salah satu puasa sunah yang dianjurkan bagi umat muslim yang tidak menjalankan ibadah haji. Puasa Arafah dijalankan pada 9 Dzulhijjah atau sehari sebelum Hari Raya Idul Adha.

Pemerintah telah memutuskan 1 Zulhijah 1444 Hijriah/2023 Masehi jatuh pada Selasa 20 Juni 2023, melalui sidang isbat yang berlangsung pada 18 Juni 2023. Berarti jadwal puasa Arafah Idul Adha 2023 jatuh pada Rabu, 28 Juni 2023 besok.

Melansir dari NU Online, Selasa (27/6/2023), keutamaan puasa Arafah ini bisa disimak dalam hadits yang diriwayatkan Abu Qatadah rahimahullah, Rasulullah bersabda:

صوم يوم عرفة يكفر سنتين ماضية ومستقبلة وصوم يوم عاشوراء يكفر سنة ماضية

"Puasa hari Arafah dapat menghapuskan dosa dua tahun yang telah lepas dan akan datang, dan puasa Asyura (tanggal 10 Muharram) menghapuskan dosa setahun yang lepas" (HR Muslim).

Berikut niat puasa Arafah dan doa buka puasa:

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.