Sukses

Cantik dan Tangguh, Ini 7 Potret Srikandi TNI AL Serda Septin yang Bikin Warganet Gagal Fokus

Sosoknya yang cantik namun tetap tangguh dan mandiri itulah seolah yang membuat banyak orang kagum kepadanya. Berikut ini deretan potret Serda Septi yang disebut sebagai sosok srikandi TNI AL.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini sosok srikandi TNI AL yang memiliki wajah cantik bernama Serda Septin Dwi Zulfika menjadi sorotan warganet. Hal ini lantaran wajahnya yang cantik. 

Di media sosial Instagram sendiri, dirinya telah memiliki hampir 40 ribu pengikut. Di sana dia cukup aktif menggunggah potret saat bekerja maupun saat menghabiskan waktu bersama rekan-rekannya.  

Sebelumnya, Serda Septin sempat membagikan cerita perjuangannya dalam menempuh pendidikan untuk menjadi seorang prajurit TNI AL. Tentu tak mudah bagi dirinya untuk dapat lolos menjadi seorang prajurit dan mendapatkan seragam loreng serta baret kebanggaan TNI AL. 

Dalam sebuah unggahan dia mengatakan bahwa bersama para rekannya, ia harus sama-sama menjalani rangkaian latihan yang sama beratnya dengan prajurit laki-laki tanpa dibedakan sedikit pun. Hal ini menjadikannya lebih kuat dan mandiri. Banyak sekali tantangan yang harus dilewatinya kala itu hingga akhirnya berhasil lolos. 

"Masih suka ga nyangka aku sama semua letting khususnya yg wanita bisa ngelewatin pendidikan TNI AL yg bisa dibilang gaada beda didikannya antara laki maupun cewenya ga kenal skincare2an," tulisnya sebuah unggahan di akun Instagramnya. 

"Selesai pendidikan kita semua punya kebanggaan jadi pribadi hebat kuat mandiri karna ga semudah itu asal pakai seragam loreng menyandang pangkat dan baret dikepala semua ada prosesnya. Kangen. tapi cukup dikenang bukan untuk diulang," tambahnya.

Sosoknya yang cantik namun tetap tangguh dan mandiri itulah seolah yang membuat banyak orang kagum kepadanya. Berikut ini deretan potret Serda Septi yang disebut sebagai sosok srikandi TNI AL.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini adalah Serda Septin sosok yang disebut sebagai Srikandi TNI AL yang sedang mencuri perhatian warganet

3 dari 8 halaman

2. Serda Septin ketika berpose bersama rekan-rekannya

4 dari 8 halaman

3. Serda Septin mencuri perhatian lantaran parasnya yang cantik

5 dari 8 halaman

4. Meski tanpa makeup dirinya terlihat sangat glowing

6 dari 8 halaman

5. Di instagram Serda Septin sempat membagikan cerita perjuangannya dalam menempuh pendidikan untuk menjadi seorang prajurit TNI AL

7 dari 8 halaman

6. Dia mengatakan bahwa bersama para rekannya, ia harus sama-sama menjalani rangkaian latihan yang sama beratnya dengan prajurit laki-laki

8 dari 8 halaman

7. Banyak sekali tantangan yang harus dilewatinya kala itu hingga akhirnya berhasil lolos

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.