Sukses

Top 3: Cara Unik Putri Ariani Balas Komentar Warganet di Media Sosial

Liputan6.com, Jakarta Nama Putri Ariani kini sedang menjadi perhatian warganet usai berhasil mendapatkan Golden Buzzer di ajang pencarian bakat America’s Got Talent. Putri Ariani rupanya diketahui cukup aktif di media sosial pribadinya seperti di akun Instagram @arianinismaputri ataupun di TikTok. Dan ternyata, beberapa komentar warganet tersebut dibalas langsung oleh Putri Ariani sendiri. Lantas bagaimana cara Putri membalas komentar warganet di media sosial? 

Artikel tentang cara Putri Ariani membalas komentar warganet menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang aksi bully pelajar di Cicendo, Bandung, yang berakhir damai. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang video tukang parkir yang viral lantaran ngamuk usai dikasih Rp 400 perak oleh pengunjung. 

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Unik Banget, Seperti Ini Cara Putri Ariani yang Dapat Golden Buzzer di America's Got Talent Balas Komentar Warganet

Nama Putri Ariani makin melambung sejak tampil di America's Got Talent (AGT) dan mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell. Di media sosial, semakin banyak orang yang mengagumi sosoknya.

Sebab, ternyata remaja putri berusia 17 tahun itu tidak hanya piawai memainkan piano, bernyanyi dengan suara yang merdu, tapi bahkan bisa bermain flute serta melantunkan ayat suci Al-Qur'an.

Di balik kekurangannya sebagai tunanetra, Putri Ariani terbukti memiliki banyak kelebihan. Sifatnya yang ramah dan rendah hati juga membuat orang-orang semakin kagum padanya.Putri Ariani diketahui cukup aktif di media sosial pribadinya seperti di akun Instagram @arianinismaputri ataupun di TikTok. Dan ternyata, beberapa komentar warganet tersebut dibalas langsung oleh Putri Ariani sendiri.

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Aksi Bully Pelajar SMP di Cicendo, Bandung Berakhir Damai, Warganet Geregetan Pelaku Tak Diberi Hukuman

Sebuah video aksi bullying dilakukan oleh sejumlah pelajar SMP, viral di media sosial. Video yang diunggah akun Instagram @kitasemuaadalahpenolong itu merekam aksi beberapa remaja yang tengah merisak dua orang remaja lainnya.

Dalam video tersebut, tampak bocah berbaju kuning beberapa kali meninju, menendang, bahkan memukul kepala remaja lain berkaos hitam. Tak hanya itu, empat orang bocah lainnya yang berkaos putih, hitam, biru, serta kaos cokelat ikut mengeroyok remaja yang hanya bisa meringkuk melindungi kepalanya itu.

Aksi bullying tidak berhenti sampai di sana, ternyata dalam video viral tersebut ada satu orang lagi yang menjadi korban. Anak laki-laki kedua yang juga berbaju hitam dan berdiri tak jauh dari korban pertama, berkali-kali ditinju oleh beberapa orang remaja laki-laki lainnya seolah anak itu sasak tinju.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Viral Tukang Parkir di Bogor Ngamuk Dikasih 400 Perak oleh Pengunjung, Warganet: Yang Ngasih Ngajak Gelut Ini Mah

Sebuah video viral menunjukkan tukang parkir yang marah dan memukul pengunjung. Dalam video tersebut, seorang pengunjung yang merekam kejadian itu diketahui memberikan uang 400 perak kepada tukang parkir di Alfamart.

Hal tersebut kontan membuat tukang parkir tersebut ngamuk. Sebab, untuk membayar parkir motor saat ini setidaknya Anda harus merogoh kocek Rp 2.000.

"Ngapain mukul-mukul? Bukan masalah 400 peraknya, saya juga enggak tahu itu berapa? Nih, parkiran di Alfamart ini nih. Dikasih 400 perak malah mau mukul."

Kemudian video berlanjut dengan tukang parkir yang mengejar si perekam video karena merasa tak terima. Tukang parkir tersebut menganggap si pengunjung menghinanya dengan memberinya hanya 400 perak untuk parkir. Berikut ini videonya.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.