Sukses

Top 3: Cerita Lucu Warganet War Tiket Konser Coldplay Malah Nyasar ke Konser D'Masiv

Artikel tentang cerita lucu warganet yang berniat war tiket Coldplay malah nyasar ke konser D’Masiv menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Banda asal Inggris, Coldplay, akan menggelar konser di Jakarta pada November mendatang. Meski masih beberapa bulan lagi, tapi penjualan tiket sudah dilakukan pada 17 dan 19 mei kemarin.

Tak sedikit para penggemar yang lantas melakukan war untuk bisa mendapatkan tiket. Namun ada cerita lucu dari seorang warganet di media sosial Twitter. Bagaimana tidak, bukannya masuk ke laman penjualan tiket Coldplay tapi dia malah “nyasar” ke penjualan tiket band asal Indonesia, D’Masiv.

Artikel tentang cerita lucu warganet yang berniat war tiket Coldplay malah nyasar ke konser D’Masiv menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang arak-arakan Timnas Indonesia dan peraih Emas SEA Games 2023 di hari kerja yang bikin macet. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan pasangan zodiak yang bakal menghabiskan waktu menyenangkan bersama. 

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral Cerita Kocak Warganet War Tiket Konser Coldplay Malah Nyasar ke Konser D'Masiv

Meski Coldplay masih beberapa bulan lagi baru akan konser di Indonesia, namun kehebohan yang dibuat grup musik asal Inggris itu telah terasa dari sekarang. Sejak tanggal 17 hingga hari ini, Jumat tanggal 19 Mei 2023, pembelian tiket konser Coldplay di Jakarta telah dibuka.

Banyak kisah menarik terkait war pembelian tiket konser Coldplay yang terjadi. Ada yang telah berusaha mati-matian untuk masuk antrean pembelian namun gagal, ada pula kisah-kisah mereka yang senang berhasil mendapatkan tiketnya. Lucunya, salah satu warganet mengisahkan pengalamannya war tiket konser Coldplay malah berujung ke konser D'Masiv.

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Arak-Arakan Timnas Indonesia dan Peraih Emas SEA Games 2023 di Hari Kerja Bikin Macet, Warganet: Kenapa Enggak Akhir Pekan Aja, Sih?

Sejak Jumat 19 Mei 2023 pagi, Timnas Indonesia U-22 serta para peraih emas di SEA Games 2023 diarak keliling pusat kota Jakarta. Arak-arakan itu berlangsung dari kantor Kemenpora di Jalan Gerbang Pemuda Senayan, hingga ke Bundaran HI kemudian putar balik kembali ke Jalan Sudirman dan masuk GBK. Arak-arakan tersebut merupakan bentuk perayaan keberhasilan timnas Indonesia dan atlet cabang olahraga lainnya di SEA Games 2023.

Sejumlah warga tampak antusias memadati kawasan Bundaran Hotel Indonesia serta Jalan Sudirman. Mereka tampak membawa bunga, spanduk, poster, hingga bendera merah putih untuk ikut bersama merayakan keberhasilan timnas serta atlet lainnya meraih emas di SEA Games 2023.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 8 Pasangan Zodiak yang Bakal Habiskan Waktu Menyenangkan Bersama

Apakah Anda lebih suka bersantai dengan film malam yang nyaman atau Anda suka berdansa semalaman, saat waktunya bersenang-senang, Anda membutuhkan pendamping yang tepat. Dan jika Anda tidak yakin siapa yang harus dihubungi pada malam libur berikutnya, mengapa tidak mencari petunjuk dari astrologi?

Berikut ini daftar zodiak mana yang paling menyenangkan untuk diajak menghabiskan waktu bersama. Dihimpun dari Bestlife, ini dia.

Aries: Leo

Aries adalah pencari sensasi yang penuh semangat dan mandiri. Anda suka berpesta sekeras Anda bekerja, karena apa gunanya semua kesuksesan jika Anda tidak memberi diri Anda waktu untuk menikmatinya?

Dan cara favorit Anda untuk bersenang-senang biasanya melibatkan pergi keluar dan mengadakan pertunjukan besar, itulah sebabnya Anda cocok dengan Leo. 

Leo dikenal bersemangat dan ramah, yang berarti mereka tidak akan kesulitan mencocokkan energi Anda. Dan Leo adalah beberapa teman yang paling setia, jadi Anda dapat memercayai mereka untuk merahasiakan detail petualangan larut malam Anda.

Selengkpanya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.