Sukses

Viral Cerita Kocak Warganet War Tiket Konser Coldplay Malah Nyasar ke Konser D'Masiv

Viral kisah kocak warganet yang ikut war tiket konser Coldplay malah nyasar ke konser D'Masiv

Liputan6.com, Jakarta Meski Coldplay masih beberapa bulan lagi baru akan konser di Indonesia, namun kehebohan yang dibuat grup musik asal Inggris itu telah terasa dari sekarang. Sejak tanggal 17 hingga hari ini, Jumat tanggal 19 Mei 2023, pembelian tiket konser Coldplay di Jakarta telah dibuka.

Banyak kisah menarik terkait war pembelian tiket konser Coldplay yang terjadi. Ada yang telah berusaha mati-matian untuk masuk antrean pembelian namun gagal, ada pula kisah-kisah mereka yang senang berhasil mendapatkan tiketnya.

Lucunya, salah satu warganet mengisahkan pengalamannya war tiket konser Coldplay malah berujung ke konser D'Masiv.

Hal tersebut dituturkan oleh akun Twitter @45journals. Ia menuturkan bahwa salah link pembelian membuat dirinya yang seharusnya ikut antrean pembelian tiket konser Coldplay, malah masuk ke pembelian tiket konser D'Masiv.

"salah link berakhir ikut antrian dmasiv bukan coldplay, pantes kata gue kok ni antrian cepet bgt."

Ia menuturkan bahwa dirinya baru sadar tengah melakukan pembelian tiket konser yang berbeda, setelah lebih teliti melihat layar komputernya.

Kontan, pengalaman kocak tersebut menjadi bahan tertawaan warganet, bahkan dikomentari langsung oleh akun Twitter resmi D'Masiv. Cuitan viral tersebut telah dibagikan lebih dari 6 ribu kali dan disukai lebih dari 26 ribu kali hingga kini.

"Itu jebakan betmenn. Itung-itung ngurangin saingan war tiket temennya," ujar @DMASIV.

"kak sama ya Allah wkwk aku lolos coldplay 1 dilaptop aja, yg 3 bawah link antah berantah, ternyata dmasive ya," cuit @livinwonder***

"wkwkwkwkwk sedikit menghibur buat aku yg gini terus dari jam 10," cuit @ehpa***

"udah si, ikut aja ke bandara kita nyegat disana," cuit @genta***

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tiket Konser Coldplay Dijual di Marketplace Seharga Rp30 Juta, Warganet Emosi Lalu Ajak Bikin Calo Rugi

Penggemar grup band Coldplay telah melakukan war tiket pada presale pada 17 dan 19 Mei 2023. Bukan hanya masyarakat umum saja yang tak sukses mendapatkannya, selebritis Tanah Air juga mengeluhkan sulitnya mendapatkan tiket konser Coldplay bertajuk "Music of the Spheres World Tour" yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada 15 November 2023 mendatang.

Para selebritis Tanah Air seperti Ifan Seventeen sempat buka suara terkait pembelian tiket Coldplay yang didominasi oleh para calo. Ia pun langsung memberi sindiran.

"Wahai kalian para calo tiket yang memasang harga tiket mahal kek da***l. Ketahuilah kalau sebenarnya kalian bersenang-senang di atas penderitaan orang lain," tulisnya di Instagram Story miliknya, Rabu (17/5/2023).

Pecinta Coldplay masih memiliki harapan pada penjualan tiket publik on-sale. Tentu, mereka berharap bisa mendapatkan tiket yang diinginkannya.

Sayangnya, antrean untuk bisa membeli tiketnya pun tak kalah panjangnya dari presale. Setelah berjuang untuk mendapatkannya lagi-lagi mereka mengalami kegagalan. Seperti diketahui penggemar Coldplay harus bersaing ketat dengan para calo dan marketplace.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

Harga Tiket Konser Coldplay di Malaysia Ditawarkan Calo Sampai Rp364 Juta, Situs Online Jual Tiket Termurah 8 Kali Lipat

Ternyata tak hanya penggemar Coldplay di Indonesia yang frustrasi perihal kesulitan mendapatkan tiket untuk konser rock band tersebut. Para fans di Negeri Jiran Malaysia pun demikian, mereka pun war tiket konser Coldplay dalam kurun waktu tiga jam pada Rabu, 17 Mei 2023.

Tiket Coldplay pre-sale eksklusif untuk pemegang kartu CIMB yang mulai dijual pada Selasa, 16 Mei juga terjual habis dalam hitungan jam.

Dilansir dari The Straits Times, Jumat (19/5/2023), permintaan tiket Coldplay sangat tinggi sehingga salah satu pembeli di pasar e-commerce Carousell di negara tersebut menawarkan hingga RM111.111 (sekitar Rp364 juta).

Pembeli tiket di Malaysia kini sedang mencari tiket di Kategori 1 yang awalnya seharga RM1.288, dan Kategori 2 seharga RM758.

Dengan permintaan yang tinggi, para calo pun memulai aksinya, dengan menawarkan tiket dengan harga lebih murah dari pasaran di luar tiket resmi. Tiket dibanderol RM43.000 (sekitar Rp141 juta) di situs Carousell.

Unggahan itu kemudian menyatakan bahwa tiket itu telah locked pada harga RM55.200, tetapi kemudian unggahan itu dihapus.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Cerita Fan Sukses War Tiket Konser Coldplay di Jakarta: Klik Pakai Bismillah

Salah seorang fan membagikan cerita kesuksesannya war tiket konser Coldplay di Jakarta di hari penjualan pagi tadi, Jumat, 19 Mei 2023. Siapa sangka, persiapan dan perjuangan sosok bernama Ima dalam war tiket band asal Inggris ini berbuah manis. Ia berhasil mendapatkan tiket konser yang bakal digelar di Stadion GBK Jakarta pada 15 November nanti.

Ima pun mengungkapkan kebahagiaannya lewat cuitan di Twitter. Bahkan tangannya sampai gemetar karena tak menyangka bisa mendapatkan tiket konser Coldplay. 

"DAPAT ANTRIAN SEGINI DAN AKHIRNYA DAPAT TIKET COLDPLAY! NANGIS BANGET," tulis Ima di akun @carameljawachi1 seperti dikutip Liputan6.com atas seizinnya. 

Usai cuitan itu ia tuliskan, banyak yang menanyakan apa masih bisa ikut serta lantaran satu orang bisa membeli 4 tiket Coldplay. Namun, kuotanya sudah full digunakan untuk dirinya dan rekannya.

"Gak ada sisa, juga cuma beli buat diri sendiri dan @canxxxnangis. Semangat semuanya," kata Ima menyemangati penggemar Coldplay yang masih berjuang dapat tiket konser band pelantun lagu "Fix You" itu.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.