Sukses

Ketahui Arti Mimpi Melihat Ular Berdasarkan Warnanya

Mimpi tentang ular sebenarnya adalah salah satu jenis mimpi binatang yang paling umum dialami individu. Namun, artinya bisa sangat bergantung pada warna khusus ular dalam mimpi Anda menurut astrolog.

Liputan6.com, Jakarta - Mimpi tentang ular sebenarnya adalah salah satu jenis mimpi binatang yang paling umum dialami individu. Namun, artinya bisa sangat bergantung pada warna khusus ular dalam mimpi Anda menurut astrolog.

Lantas, apakah Anda ingat warna ular yang Anda impikan? Berikut adalah beberapa tafsir untuk beberapa warna umum ular dalam mimpi, dilansir dari Times of India, Kamis (11/5/2023).

Mimpi ular merah

Ular merah merupakan simbol energi, kekuatan, dan vitalitas. Bermimpi tentang ular merah dapat menyiratkan bahwa Anda perlu melangkah lebih jauh untuk diri sendiri dan mulai mengendalikan hidup Anda. Anda perlu lebih sadar akan tindakan Anda dan fokus kembali pada tujuan Anda.

Mimpi ular hitam

Seekor ular hitam mungkin melambangkan kegelapan batin, bisa berupa apa saja mulai dari rasa bersalah, kesuraman, atau depresi. Itu juga bisa menandakan beberapa bahaya atau kesulitan di masa depan. Itu pertanda bagi Anda untuk fokus pada aspek positif kehidupan dan tetap penuh perhatian.

Mimpi ular merah muda

Mimpi ular merah muda biasanya melambangkan kegembiraan, cinta, dan kebahagiaan. Merah muda lebih diasosiasikan dengan energi feminin, jadi mungkin itu pertanda bagi Anda untuk lebih memperhatikan aspek feminin Anda yang mungkin saat ini Anda abaikan.

Mimpi ular putih

Ular putih dalam mimpi Anda biasanya melambangkan sebuah rahasia. Mungkin saja Anda menyembunyikan sesuatu yang besar dan mungkin tidak membaginya dengan siapa pun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mimpi ular hijau

Mimpi ular hijau biasanya melambangkan penyembuhan, jenis penyembuhan filosofis jika ular berwarna hijau tua, dan jenis penyembuhan fisik jika ular berwarna hijau muda. Itu juga dapat menunjukkan pertumbuhan dan pergerakan pribadi menuju kebangkitan spiritual.

3 dari 4 halaman

Mimpi ular biru

Melihat ular biru dalam mimpimu biasanya merupakan pertanda positif. Ini dapat menyiratkan bahwa sesuatu yang baik akan terjadi dalam hidup Anda. Itu juga merupakan tanda kreativitas dan kebijaksanaan.

4 dari 4 halaman

Mimpi ular kuning

Memimpikan ular berwarna kuning juga merupakan pertanda positif, menurut banyak kebudayaan. Kuning sering diasosiasikan dengan kebahagiaan sehingga melihat ular kuning bisa melambangkan akhir dari fase yang menyedihkan dan suram dan awal dari fase yang menyenangkan dalam hidup Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.