Sukses

Ladies, Ini 5 Cara Ampuh Bikin Si Dia Kangen Terus Sama Kamu

Jika Anda ingin dia merasakan ketidakhadiranmu, berikut beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk membuatnya merindukanmu.

Liputan6.com, Jakarta - Pria tidak begitu rumit. Beberapa orang menyukai kejujuran dan metode menggoda yang langsung, tapi kebanyakan dari mereka menyukai pengejaran. Namun, dalam pengejaran itu, Anda juga harus menarik agar dia kangen kamu, alih-alih bosan.

Jika Anda ingin dia merasakan ketidakhadiranmu, berikut beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk membuatnya merindukanmu, seperti melansir dari Times of India, Jumat (14/4/2023).

1. Beri dia ruang

Terkadang ketiadaan membuat hati semakin dekat. Jika Anda telah menghabiskan banyak waktu bersama, cobalah istirahat sejenak. Hal ini bisa menimbulkan rasa rindu dan membuat si dia merindukanmu.

2. Menjadi lebih sedikit tersedia

Jangan selalu berada di bawah kendalinya. Berhenti menerima semua teleponyna, jangan menanggapi pesannya dengan cepat, dan luangkan waktu beberapa jam.

Untuk menghentikan dorongan untuk menjawab dengan segera, jadilah sedikit lebih mandiri dan kejar minat Anda sendiri.

Ini bisa membuatmu tampak lebih menarik dan misterius, yang bisa menimbulkan rasa ketertarikan dan membuatnya merindukanmu.

3. Buat dia tertawa

Tertawa adalah cara yang bagus untuk menciptakan ikatan antara orang-orang. Jika Anda bisa membuatnya tertawa, dia akan lebih menikmati menghabiskan waktu bersamamu dan akan berharap untuk segera bertemu denganmu.

Itu akan membuatnya merindukanmu karena tidak semua orang bisa membuat semua orang tertawa. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

4. Fokus pada diri sendiri

Luangkan waktu untuk melatih diri sendiri, baik itu berolahraga di gym, mengejar hobi, atau memajikan kariermu.

Saat Anda bahagia dan puas, Anda akan lebih menarik baginya, dan dia akan merindukan menghabiskan waktu bersamamu.

5. Biarkan dia menginginkan lebih

Jika Anda menghabiskan waktu bersama, cobalah mengakhiri interaksi sebelum menjadi membosankan.

IIni akan membuatnya menginginkan lebih dan menciptakan rasa antisipasi untuk pertemuan berikutnya.

Dalam hal keintiman fisik, jangan pernah melakukan semuanya. Pertahankan bagian itu dan perhatikan juga perilakunya.

Biarkan dia menginginkan lebih dengan kepribadianmu. Keingintahuan itu membuat pria merindukanmu.

3 dari 4 halaman

Alasan Mengapa Anda Sering Merasa Kangen dengan Seseorang

Mengapa Anda masih saja merindukan seseorang yang tidak menginginkanmu kembali dalam hidupnya? Bisa saja Anda merasa seperti ini karena menghabiskan waktu bersama atau teringat momen-momen indah bersama.

Ternyata perasaan kangen dan rindu pada seseorang ada penjelasannya lho. Berikut ulasannya seperti melansir dari Very Well Mind.

Bagaimana Rasanya Merindukan Seseorang?

Merindukan seseorang seringkali terasa seperti kehilangan bagian dari diri sendiri. Tidak merasa sedih atau bahkan marah, namun jika merindukannya, Anda merasa tidak bisa berkonsentrasi pada hal lain dan selalu memikirkannya. Terkadang, Anda berpikir jika suatu saat nanti bertemu kembali dengannya, hal apa yang harus dikatakan?

Anda juga mungkin menangis ketika kangen seseorang. Menangis sepanjang hari dan berharap bahwa orang tersebut akan mengirim pesan singkat atau meneleponmu terlebih dahulu. Atau jika Anda adalah orang yang tidak suka menunggu, Anda akan memulai membuka percakapan.

Merindukan seseorang dapat menyebabkan kesulitan tidur, perubahan nafsu makan, merasa kesepian, hilangnya semangat dalam menjalani hari, dan sulit berkonsentrasi. Perasaan semacam ini hanya bersifat sementara dan hilang seiring dengan berjalannya waktu.

Namun, jika dalam waktu lama Anda mengalami kesedihan, keputusasaan, kehilangan minat dan kesenangan, kamu perlu berkonsultasi pada pakar.

4 dari 4 halaman

Alasan Mengapa Kamu Merindukan Seseorang

Hidup memang penuh dengan perubahan dan semua orang akan berubah. Kangen pada seseorang yang tidak lagi menjadi bagian dalam hidupmu memang menjadi hal yang wajar. Mungkin saja, orang yang kamu rindukan memiliki sesuatu yang tidak dimiliki orang lain.

Atau mungkin, ketika menjalin hubungan dengannya, Anda memiliki tujuan bersama dan ketika hubungan tersebut berakhir, maka keadaan dan tujuan yang Anda miliki pun berubah.

Tidak semua hubungan yang dijalani selalu berhasil, namun suatu hubungan selalu memberikan sebuah pengalaman.

Ada beberapa alasan mengapa Anda masih merindukannya, salah satunya adalah karena orang tersebut pernah menjadi bagian penting dalam hidupmu dan memiliki banyak kenangan indah bersamanya. Walaupun Anda sudah tidak bersamanya, namun akan lebih baik jika Anda mengingat hal-hal baik yang dibawa olehnya ke dalam hidpmu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.