Sukses

Sangat Ekspresif, 5 Zodiak Ini Paling Bisa Membagikan Emosi dengan Orang Lain

Seperti beberapa zodiak ini yang paling bisa membagikan emosi dengan orang menurut astrologi.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa individu sangat jujur tentang perasaan mereka dengan orang lain. Mereka sangat ekspresif terhadap emosinya dan selalu mengatakan hal-hal yang mereka maksudkan.

Mereka adalah orang-orang yang sangat peduli dan juga sensitif. Mereka selalu siap untuk secara terbuka menunjukkan emosinya, sebab mereka tidak bisa untuk menyembunyikan emosinya.

Seperti beberapa zodiak ini yang paling bisa membagikan emosi dengan orang menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India, Jumat (10/3/2023).

1. Taurus

Taurus dikenal sangat peduli dengan orang-orang di sekitar mereka. Yang mereka inginkan hanyalah menciptakan ruang yang nyaman untuk orang yang mereka cintai.

Hati mereka dipenuhi dengan banyak cinta dan penerimaan untuk orang-orang. Tapi kadang-kadang mereka bahkan bisa menjadi posesif, tapi mereka bisa dengan cepat tenang.

2. Cancer

Cancer dikenal individu yang sensitif, cerdas, baik hati dan ramah. Pemilik zodiak ini menyenangkan dan sangat condong ke pasangannya. 

Mereka tidak segan menunjukkan sisi lemah mereka kepada pasangannya karena mereka tahu betapa mereka saling mencintai. 

3. Virgo

Virgo sangat jujur dan terbuka. Mereka tidak suka menyembunyikan perasaan mereka dari orang lain. 

Pemilik zodiak ini suka pasangannya mengekspresikan diri dan tidak menyembunyikan emosinya. Diam-diam, mereka terlalu peduli dengan orang lain tapi mereka tidak ingin menunjukkannya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4. Libra

Libra menjadi salah satu zodiak yang paling peduli. Mereka suka bersosialisasi dan tidak menahan diri untuk membuat semua orang senang.

Mereka mencoba untuk menempatkan diri di luar sana dan membantu semua orang. Mereka hanya ingin memberikan kesan pertama yang baik pada orang lain. 

5. Scorpio

Scorpio terlalu peduli pada orang lain. Jika mereka terluka, mereka akan membiarkan orang itu tahu. 

Pemilik zodiak ini mungkin tidak tahu untuk mengekspresikan diri sepenuhnya, tapi mereka pasti akan mencobanya. Mereka mencoba memasang diri mereka mereka tangguh, tapi mereka lembut di dalamnya.

3 dari 3 halaman

Alasan Orang Prancis Dikenal dengan Ekspresi Cinta Romantis

Mungkin sebagian dari kita ada yang menonton serial film 'Emily in Paris' yang menunjukkan hal-hal menarik, glamor dan bercerita tentang cinta, hubungan, serta keputusan karier yang penting.

Dari serial tersebut, membuat kita dapat melihat beragam yang indah, salah satunya tentang seperti apa sebenarnya budaya cinta Prancis. Mulai dari pria yang sopan hingga mengungkapkan perasaan dengan jelas.

Diketahui, orang Prancis dikenal lebih memahami seni cinta dan seks. Mereka dikenal sebagai orang yang sangat bersemangat dan menyenangkan serta cinta apa adanya.

Selain itu, bahasa Prancis juga dikenal sebagai bahasa yang sangat sensual dan menggoda hingga dapat memikat orang untuk jatuh cinta bahkan melakukan seks.

Melansir laman Timesofindia, Senin (26/12/22) berikut 5 alasan mengapa orang Prancis begitu terkenal dengan ekspresi cinta mereka:

Ekspresi Cinta secara Fisik

Diketahui, orang Prancis suka mengungkapkan perasaan mereka secara fisik dengan berciuman, dan berpelukan.

Bahkan, yang mengejutkannya adalah mereka jarang mengatakan, 'Aku mencintaimu'. Sebab itu, mereka cukup ekspresif tentang perasaan mereka. Di mana, orang Prancis tidak bergantung pada kata-kata, mereka lebih suka tindakan.

Romansa Sangat Besar

Orang Prancis memiliki bakat bawaan untuk melakukan berbagai romansa, misalnya sampanye (minuman anggur) dan makan malam dengan cahaya lilin, kemudian berjalan bergandengan tangan saat larut malam. Itu hanyalah sebagian kecil dari keahlian orang Prancis.

Bahkan, mereka sangat memperhatikan konsep besar romansa, seperti mengajak pasangan untuk kencan makan malam yang sangat romantis atau memberi mereka kalung secara tiba-tiba.   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.