Sukses

Berdasarkan Zodiak, Ini Aestetik yang Cocok untuk Kepribadianmu, Part II

Berikut ini aestetik yang cocok untuk kepribadian masing-masing zodiak

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak kesenangan yang bisa ditemukan di dunia yang kemudian menjadi aestetik seseorang. Anda tidak harus menyesuaikan diri dengan satu aestetik saja, tetapi menyenangkan untuk bermain-main dengan beberapa gaya tertentu, untuk menemukan mana yang paling memicu kegembiraan. Beberapa tren aestetik berfokus pada penampilan murni, sementara yang lain bergantung pada pilihan gaya hidup. Berdasarkan zodiak, berikut ini aestetik yang paling pas untukmu. Dihimpun dari Brit.co, ini dia.

7. Libra: Cluttercore

Sementara sebagian besar menganggap Libra adalah tentang keseimbangan sepanjang waktu, tanda kardinal ini sering membuat timbangan miring. Libra terkenal bimbang. Kontradiksi yang terjalin dalam kepribadian mereka membuat Libra terus menjadi misteri. Jauh di lubuk hati, Libra sangat membutuhkan variasi dan hiburan, jadi aestetik cluttercore sangat cocok untuk mereka. Aestetik ini pasti tidak akan pernah membosankan – ada begitu banyak hal untuk dikagumi. Libra yang mencintai seni mungkin merasa paling cocok dengan ruangan yang penuh dengan  seni dinding berlimpah, atau pakaian yang memamerkan warna dan pola yang menggetarkan.

8. Scorpio: 2014 Tumblrcore

Jika Anda mengingat sesuatu tentang Tumblr 2014, Anda langsung menyadari bahwa itu adalah tempat yang cukup gelap. Scorpio muncul dari kegelapan yang sama, dan cenderung menjalani hidup dengan perasaan melankolis yang selalu hadir. Mereka tahu apa yang membuat orang berdetak sampai ke intinya, dan mereka selalu dengan skeptis merencanakan langkah selanjutnya, bahkan jika mereka merasa aman. Scorpio cocok untuk Tumblrcore 2014 karena mereka adalah jaringan kemurungan yang kompleks dan analisis konstan, keduanya merupakan kualitas legendaris yang ditanamkan pada era tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

9. Sagitarius: Adventurecore

Sagitarius melambangkan apa artinya menjadi pembelajar seumur hidup. Tanda zodiak pemanah memiliki keinginan yang kuat untuk mengetahui segalanya tentang segalanya. Mereka berusaha untuk belajar, apakah itu tentang rahasia terdalam sahabat mereka atau lingkungan alam yang mengelilingi mereka. Sifat memimpin ini menjadikan Sagitarius pelopor inti petualangan: menjelajahi yang tidak diketahui. Zodiak menawan ini menonjol di antara yang lain karena sangat optimis dan mudah beradaptasi, yang dicari oleh sebagian besar pencari sensasi dalam diri seorang teman petualangan.

 

3 dari 5 halaman

10. Capricorn: Akademisi Gelap

Aestetik akademisi gelap menyambut semua hal ilmiah, tetapi dengan putaran gothic. Capricorn sangat ambisius dan pekerja keras, jadi tanda zodiak ini cocok dengan aestetik yang berpusat pada sekolah. Capricorn memiliki rasa lapar yang tak ada habisnya untuk mencapai tujuan jangka panjang mereka, dan mereka akan melakukan apa saja untuk mewujudkannya. Mereka bangga dengan beban kerja yang berat dan jadwal yang terstruktur, tetapi jangan dipelintir – Capricorn menyukai pesta yang bagus untuk dilepaskan dari waktu ke waktu.

 

4 dari 5 halaman

11. Aquarius: Spacecore

Aquarius adalah pembuat perubahan zodiak yang revolusioner. Mereka secara eksplisit ingin tahu dan memberontak, bertujuan untuk membantu masyarakat secara luas dan membentuk kebaikan yang lebih besar untuk semua orang. Di waktu luang mereka, Anda dapat melihat seorang Aquarius mengadvokasi dan mengkampanyekan gerakan sosial progresif yang mereka sayangi. Tanda udara ini diperintah oleh Uranus, yang mewakili gangguan dan inovasi. Kualitas-kualitas ini dengan tepat menempatkan Aquarius di ranah spacecore, sebuah gerakan aestetik yang dengan berani menghilangkan tradisi duniawi sambil membayangkan kemungkinan-kemungkinan yang ada di luar sana di alam semesta.

 

5 dari 5 halaman

12. Pisces: Mermaidcore

Pisces adalah ikan zodiak, berenang berkilauan melalui kehidupan dengan sihir di pikiran mereka. Tanda zodiak ini menyukai elemen kehidupan yang fantastik untuk meningkatkan energi sambil mencari ke dalam secara teratur. Kecenderungan introspektif mereka membuat Pisces terlihat sulit dipahami dan misterius. Kekuatan aneh yang mengelilingi Pisces membuat mereka merayakan semua keindahan air. Tanda zodiak ini ahli dalam menyesuaikan perilaku mereka dengan lingkungannya, berendam dalam benda-benda seperti spons.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.