Sukses

Toko Kecantikan Ini Usung Konsep Milenial, Bisa Belanja Sambil Foto Estetik

Toko kecantikan ini mengusung tema fun, energetic, and youth dengan konsep up to date juga milenial.

Liputan6.com, Jakarta - Skincare dan makeup kini telah menjadi kebutuhan pokok individu, khususnya kaum hawa. Tak heran jika toko produk kencatikan kini makin mudah ditemui.

Ada kabar gembira bagi para perempuan dan beauty enthusiast, store pertama My Bestie dibuka di Golf Island, Ruko Beach Theme Park, Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

My Bestie sudah beroperasi sejak pertengahan Januari 2023, dengan mengusung tema fun, energetic, and youth dengan konsep up to date juga milenial. Selain itu juga memiliki desain estetik dipadukan oleh dekoratif unik didominasi dengan warna pink cerah yang memiliki arti keceriaan, kelembutan, semangat, manis, dan tulus.

Konsep tersebut sesuai dengan tujuan perusahaan ingin memberikan pengalaman baru juga kenyamanan pada customer yang berkunjung.

Uniknya, store ini memiliki spot menarik dengan desain estetik agar menarik pengunjung dan juga para beauty enthusiast yang ingin memiliki momen foto atau video yang cantik.

“Ini adalah store pertama kami, tentu dengan kehadiran My Bestie, kami ingin menjangkau khalayak luas terutama para perempuan yang begitu antusias dengan produk kecantikan saat ini. Harga produk yang dijual mulai dari Rp2,000 yang dapat menjangkau anak-anak remaja juga," ucap Founder My Bestie Robin Maxwell Wu, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (14/2/2023).

"Oleh karena itu, kami ingin menjadi toko kecantikan no 1 yang selalu dibutuhkan oleh perempuan, dengan bekerjasama dengan brand lokal Indonesia yang memiliki produk berkualitas baik," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Setiap lantai memiliki tema berbeda

Selain itu, store dua lantai ini memiliki tema di setiap lantainya, di lantai satu merupakan one stop convenient beauty store dengan lebih dari 2000+ SKU atau produk perawatan kulit dan makeup profesional juga makeup corner.

Kemudian di lantai dua tersedia top to toe beauty, pengunjung bisa menemukan produk perawatan body wash dan hair care, serta facial bed yang dapat memanjakan pengunjung dengan treatment yang telah disediakan, seluruh produk beauty brand di My Bestie memiliki harga yang affordable. 

“Kami juga menyediakan banyak rangkaian produk perawatan wajah, badan, hingga rambut. Selain itu, juga menyediakan beauty corner di lantai 1 dan 2 serta fitur-fitur menarik yang disediakan My Bestie, ini merupakan salah satu pembeda kami dari store toko kecantikan lain," kata Brand Manager My Bestie, Christina Willy.

 

 

3 dari 3 halaman

Bekerja sama dengan brand lokal

My Bestie bekerja sama dengan brand lokal di Indonesia yang memiliki kualitas internasional, dengan tahap seleksi maupun akurasi yang ketat dengan garansi asli, sebagai salah satu syarat para brand dapat bergabung menjadi tenant di My Bestie. 

"Kedepannya My Bestie akan selalu melakukan inovasi untuk melakukan pendekatan dengan meningkatkan service dan jasa lebih baik lagi untuk dapat memenuhi kebutuhan para perempuan Indonesia," lanjut Christina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.