Sukses

Top 3: Resep Fuyunghai yang Bisa Dicoba di Rumah

Artikel tentang resep fuyunghai, Chinese food yang populer di lidah orang Indonesia menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Fuyunghai merupakan salah satu kuliner Tionghoa atau chinese food yang sudah populer bagi lidah orang Indonesia. Panganan ini juga sering kali disebut sebagai omelette atau telur dadar versi chinese food dengan rasa gurih dan lezat.

Dikutip dari laman Merdeka, Senin (16/1/2023), fuyunghai memiliki nama asli Puyonghai, makanan khas Tionghoa. Lebih tepatnya berasal dari negara bagian Shanghai, Tiongkok. Fuyunghai adalah masakan China berbahan dasar telur yang awalnya ditemukan di Guangdong.

Fuyunghai sangat umum ditemukan pada masakan China di Indonesia, Inggris, dan Amerika. Menu sederhana ini kerap ada di restoran Chinese Food. Pasalnya, olahan telur ini banyak digemari oleh banyak orang.

Pada umumnya, fuyunghai terbuat dari telur yang didadar dengan campuran berupa sayuran, daging, hingga makanan laut. Isi campurannya bisa berupa cincangan halus daging ayam, daging sapi, maupun daging kepiting.

Artikel tentang resep fuyunghai, Chinese food yang populer di lidah orang Indonesia menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tiga zodiak paling rapi dan terorganisasi menurut astrologi.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang delapan cara mengecilkan pori-pori wajah agar kulit makin mulus.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Resep Fuyunghai, Chinese Food yang Populer di Lidah Orang Indonesia

 

Puyunghai dimakan bersama saus asam manis yang biasanya dibuat dari tomat dan kacang polong, tetapi ada juga saus yang disertai dengan potongan nanas di dalamnya.

Porsi fuyunghai yang cukup besar sangat cocok disantap bersama keluarga di rumah. Karena cara membuatnya yang tergolong mudah, Anda juga bisa mencobanya sendiri di rumah dengan bahan-bahan yang mudah pula didapatkan di pasar.

Anda penasaran? Simak resep praktis fuyunghai di bawah ini yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber:

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 3 Zodiak Paling Rapi dan Terorganisasi Menurut Astrologi

Menjadi rapi dan terorganisasi adalah keterampilan yang dapat membawa Anda jauh dalam hidup. Ketika meja Anda rapi dan semuanya berada di tempat yang seharusnya, Anda tidak akan kehilangan semua catatan Anda sebelum presentasi besar.

Anda juga cenderung tidak akan melupakan rapat besar atau tenggat waktu jika kalender Anda sudah diperbarui. Plus, Anda tidak perlu khawatir tentang di mana gaun keberuntungan Anda pada malam kencan karena lemari Anda tidak berantakan.

Namun tentu saja, menjadi teratur lebih mudah diucapkan daripada dilakukan dan jika Anda adalah seseorang yang tidak bisa tetap teratur, Anda mungkin harus berterima kasih pada zodiak Anda untuk itu.

Melansir dari Bustle, menurut Stephanie Gailing, peramal dan penulis The Complete Guide to Living by the Moon, ada tiga zodiak yang paling teratur dan rapi dari semuanya. Saat Anda ingin melihat siapa tanda zodiak yang paling teratur, Anda harus mempertimbangkan kepribadian masing-masing zodiak.

"Ada banyak alasan mengapa kita berjuang untuk rapi dan terorganisasi," kata Gailing kepada Bustle. "Tanda-tanda zodiak tertentu memiliki bakat bawaan dan kebutuhan pribadi yang dapat memotivasi mereka untuk menjadi lebih teratur."

Sementara beberapa zodiak berkembang dalam kekacauan, zodiak lainnya perlu dibantu agar merasa semuanya baik-baik saja di dunia. Menurut Gailing, ini adalah tiga zodiak yang paling terorganisasi.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 8 Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah Agar Kulit Makin Mulus

Memiliki kulit mulus tanpa pori-pori wajah yang terlihat menjadi dambaan setiap individu, terutama para kaum hawa. Pori-pori yang besar membuat tekstur wajah jadi terlihat saat mengenakan makeup.

Meski memiliki fungsi yang baik untuk kulit, pori-pori wajah yang besar terkadang dapat mengganggu penampilan, sekaligus jadi tempat tumbuhnya komedo dan jerawat.

Dilansir dari Web MD, Selasa (17/1/2023), pori-pori besar dipicu oleh beberapa faktor. Di antaranya adalah produksi minyak yang berlebih pada wajah, serta elastisitas kulit yang menurun.

Karena itu, banyak orang mencari cara mengecilkan pori-pori wajah. Nah, dengan mengatasi faktor pemicu tersebut, pori-pori besar jadi bisa teratasi. Selain itu, kulit wajah yang mulus tentu akan membuat Anda tampil lebih percaya diri.

Cara alami mengecilkan pori-pori wajah bisa jadi pilihan tepat jika Anda ingin menghilangkan pori-pori besar, tapi enggan menghabiskan banyak uang untuk perawatan kulit yang menggunakan peralatan canggih.

Berikut ini beberapa cara mudah mengecilkan pori-pori wajah, yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber:

1. Bersihkan Wajah dengan Air Dingin

Salah satu cara paling mudah mengecilkan pori-pori wajah adalah membersihkan wajah secara rutin sebanyak 2 kali sehari, yaitu di pagi dan malam hari sebelum tidur.

Jika biasanya Anda mencuci muka dengan menggunakan air hangat, sebaiknya ganti dengan air dingin. Pasalnya, suhu dingin dapat membantu menjaga elastisitas kulit dan dapat membantu mengecilkan pori-pori.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini