Sukses

Sempat Tertunda 3 Tahun, Film Petualangan Sherina 2 Mulai Shooting

Liputan6.com, Jakarta Pembuatan film Petualangan Sherina 2 akhirnya kembali di garap setelah sempat tertunda tiga tahun. Sebenarnya sudah dari tahun 2020 awal para produser dan sutradara menyiapkan pembuatan film Petualangan Sherina 2, namun ada banyak hal yang terjadi salah satunya Covid-19 sehingga harus ditunda.

"Seneng banget akhirnya bisa selametan sebuah film yang udah usianya 22 tahun yang lalu ya, dibuat pertama kali. Persiapannya sebenernya super panjang ya, udah 3 tahun sebenernya cuma karena itu ketahan-tahan", kata produser film Petualangan Sherina 2, Mira Lesmana yang dilansir Youtube Miles Film, Senin (28/11/2022).

Hal yang sama juga dikatakan oleh sutradara film Petualangan Sherina 2, Riri Riza yang membenarkan bahwa pembuatan film Petualangn Sherina 2 smepat tetrunda karena adanya halangan.

"Ya saya senang banget karena kembali bekerja dengan Sherina dan Derby Romero. Seperti yang Mira bilang, tahun 2020 awal kita udah intens banget sebenernya, tetapi ada banyak hal yang terjadi kita harus tunda", tambah Riri. 

Namun tak kalah menariknya, film Petualangan Sherina 2 mengeluarkan logo baru dan beberapa pemain yang baru juga loh..

Penasarankan? Yuk langsung aja simbak artikel berikut:

**Liputan6.com bersama BAZNAS bekerja sama membangun solidaritas dengan mengajak masyarakat Indonesia bersedekah untuk korban gempa Cianjur melalui transfer ke rekening:

1. BSI 900.0055.740 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)

2. BCA 686.073.7777 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Filososi Logo Baru Film Petualangan Sherina 2

Film Petualangan Sherina 2 merilis logo terbaru mereka. Bukan tanpa alasan logo tersebut dibuat berbeda dengan film Petualangan Sherina yang pertama.

Produser film Petualangan Sherina 2, Mira Lesmana mengakatan logo terbaru mereka sebagai bentuk perubahan dari masa anak-anak ke masa dewasa. 

"Mungkin yang paling penting tentunya adalah memberitahu kepada semua penggemar Petualangan Sherina, maupun yang mungkin berbeda dari generasi berikutnya dari pecinta Petualangan Sherina. Dan ini Sherina cilik dan Sadam cilik dulu, sekarang sudah dewasa", ucap Mira Lesmana.

Tak hanya itu, pada 2000 lalu film Petualangan Sherina yang pertama juga sudah menemani banyak orang yang nonton di bioskop. Bahkan logo tersebut sudah menjadi brand awareness pada masanya.

"Jadi yang paling penting adalah inilah 2 orang yang dulu menemani banyak orang untuk pertama kali ke bioskop dan menjadi hero juga untuk para penonton film di indonesia awal tahun 2000 yang dulu. tapi sekarang mereka sudah dewasa", tambahnya.

Selain logo, font yang digunakan pun juga ikutan berubah mengikuti perkembangan peralihan zaman dari anak-anak ke dewasa. Dulunta font judul Petualangan Sherina terlihat seperti film anak-anak, kini berubah menjadi font yang dewasa. Nnatinya logo dan font film Petualangan Sherina 2 akan muncul diberbagai ruang publik.

"Dan kalau dilihat dari font yang kami gunakan juga tidak lagi menandakan childish, kalau dulukan dilihat dari bentuknya juga sangat anak-anak. Dan baik dari judul ini dan logo ini, akan menemani perjalanan kita sepanjang penyelesaian hingga tayang di bioskop nanti. ini akan bisa dilihat dimana-mana. ini dia logo terbaru dari Petualangan Sherina 2", tutup Mira.

3 dari 4 halaman

Pemain Baru yang Menghiasi Film Petualangan Sherina 2

Tak hanya logo dan font saja yang berubah atau baru. Ada beberapa perubahan dari para pemeran film Petualangan Sherina 2. Berikut daftar pemain film Petualangan Sherina 2:

1. Sherina Munaf

2. Derby Romero

3. Isyana Sarasvati

4. Quinn Salman

5. Ardit Erwandha

6. Kelly Tandiono

7. Randy Danistha

8. Candra Satria

 

4 dari 4 halaman

Film Petualangan Sherina 2 Sempat Tertunda Akibat Covid-19

Film Petualangan Sherina 2 memasuki tahapan produksi setelah sebelumnya sempat tertunda akibat pandemi covid-19 yang melanda di Indonesia.

Dalam film tersebut, Sherina Munaf dan Derby Romero juga bakal melakoni lagi tokoh dalam film yang disutradarai Riri Riza dan Mira Lesmana itu.

Pada perjalanannya, Mira Lesmana mengabarkan perkembangan produksi film tersebut melalui akin instagram terferivikasi sambil mengunggah poster film.

"Petualangan yang baru dimulai! Hari ini, tepat 22 tahun sejak Petualangan Sherina yang pertama dirilis di bioskop," tulis Mira Lesmana seraya mengaku bahwa sekuel yang dibintangi Sherina Munaf dan Derby Romero dua tahun tertunda akibat wabah Covid-19.

Dari informasi yang dihimpun, bocoran film ini, Sherina dan Sadam dewasa yang telah lama terpisah, akan bertemu lagi di hutan hujan tropis untuk menghadapi petualangan yang menantang dan penuh kejutan.

Terkait pertemuan di hutan hujan tropis, Riri Riza lewat pernyataan tertulisnya, menyebut sekuel ini akan menjadi pengalaman sinematik yang baru bagi penonton.

"Selain memiliki nuansa musikal, kali ini akan ditambah unsur action-adventure," urainya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS