Sukses

10 Pemain Bola Ini Kariernya Tetap Bersinar Meski Sudah Bercerai

Liputan6.com, Jakarta Para pemain sepak bola biasanya tersorot kamera karena kegiatan mereka di dunia sepak bola. Namun ada hal yang mungkin tidak terkait karier mereka namun tetap diminati orang-orang yaitu masalah pribadi dari para pemain sepak bola.

Salah satunya masalah pribadi dalam hal perkawinan. Melansir laman Knel Now, berikut ini para pemain bola yang mengalami perceraian namun karier mereka tetap bersinar.

1. Francesco Totti

Salah satu perceraian paling kontroversial dalam sejarah sepak bola berasal dari tim nasional Italia, yaitu Franceso Totti. Melansir Knel Now, Francesco Totti akhirnya berbicara tentang perceraiannya dengan sang istri, Ilary Blasi. Namun setelah perceraiannya dengan Ilari Blasi, dirinya dekat dengan Noemi Bocchi. Francesco Totti mengaku bercerai dengan istrinya merupakan hal yang murni bukan karena perselingkuhan. 

2. Ashley Cole

Legendaris The Blues itu masuk dalam daftar pemain sepak bola yang bercerai. Cole menceraikan istrinya pada tahun 2010 setelah tuduhan perzinahan dibuat terhadapnya, dan istrinya dengan cepat menyatakan bahwa dia tidak ingin bersama Cole. 

3. James Rodriguez

Karier para pesebak bola Colombia mungkin tidak berkilau setelah meninggalkan Real Madrid. Meski demikian, hal-hal di luar lapangan berjalan baik untuk James Rodriguez. Rodriguez menceraikan istrinya, Daniel Ospina, setelah lima bulan menikah ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik bagi mereka.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

4. Djibril Cisse

Djibril Cisse merupakan mantan pemain Liverpool yang memiliki hubungan yang cukup lama dengan istrinya, Jude Cisse. Namun kisah cinta mereka berakhir pada 2012 ketika keduanya memutuskan untuk bercerai. Mereka juga memiliki tiga anak. Cisse adalah pemain fantastis yang memiliki waktu yang luar biasa di Liverpool. Namun, masalah yang berkaitan dengan pernikahannya merugikan kariernya di luar lapangan.

5. Ahmad Musa

Kasus perceraian juga terjadi pada pemain Leicester, Ahmed Musa setelah diduga memukuli istrinya di Inggris. Pemain Leicester tersebut menikahi Jamila dan memiliki dua anak. Tampaknya pasangan itu berada dalam hubungan yang mengerikan sebelum waktu perceraian mereka tiba. Setelah menceraikan istri pertamanya, pesepakbola Nigeria itu menikahi istri keduanya beberapa bulan kemudian.

6. Ryan Giggs

Pemain legendaris, Manchester United itu saat ini sedang diadili sejak terungkap bahwa dia selingkuh dengan istrinya dengan beberapa wanita lain dan istri saudara laki-lakinya. Giggs telah membuat penampilan terbanyak dalam sejarah Manchester United, tetapi kekerasan dalam rumah tangganya terhadap istrinya telah menodai reputasinya sebagai pemain sepak bola, dan dia saat ini sedang berjuang melawan Stacey.

Giggs menceraikan istrinya lima tahun lalu, tetapi ketika kebenaran terungkap, banyak hal berubah untuk pemain Wales itu. Pasangan itu sekarang di pengadilan, dan mantan pemain United itu telah dihukum karena kejahatan kekerasan dalam rumah tangganya.

 

3 dari 3 halaman

7. Diego Maradona

Pemenang dua kali Piala Dunia yang telah mengukir namanya dalam sejarah sepak bola masuk dalam daftar pemain yang bercerai. Meskipun kali ini istrinya yang mengajukan gugatan cerai dan meminta hak asuh atas kedua anaknya, Dalma dan Giannina, pada tahun 2003. Meskipun tidak ada alasan khusus untuk putusnya pasangan itu, berspekulasi bahwa itu karena kecanduan narkobanya, dan dia tidak dapat menangani pemain selama periode kecanduannya.

8. Iker Casillas

Casillas, yang menikah dengan jurnalis Spanyol Carbonero pada 2009, bercerai pada 2015. Pesepak bola timnas Spanyol telah menikah selama lima tahun dan bahkan sudah memiliki anak, tetapi hal-hal tidak terlihat baik di antara pasangan tersebut. Dan Iker Casillas akhirnya berpisah dengan istrinya karena mereka ingin mengambil jalan yang berbeda dalam hidup mereka.

Namun, dalam beberapa hari terakhir, media Spanyol telah menyebarkan informasi yang salah tentang Casillas yang berkencan dengan wanita lain, yang menyebabkan Iker Cassilas mengumumkan di Twitter bahwa dia gay, yang merupakan umpan dan dihapus dalam beberapa jam. Dia dihukum karena mengolok-olok homoseksualitas, mengklaim itu akan membuat tidak nyaman bagi pesepakbola gay lainnya untuk come out.

9. Oliver Kahn

Kiper Jerman yang terkenal memicu kemarahan ketika dia meninggalkan istrinya yang sedang hamil ke pengadilan Verena Kerth yang berusia 21 tahun, yang oleh pers dijuluki sebagai “pierced party chicken". Mereka memang kembali bersama sampai 2010, tetapi dia tidak lagi bersamanya atau wanita berusia 21 tahun itu.

10. John Teryy

Ketika kapten Inggris John Terry menjadi berita utama sebagai penjahat di Inggris. Pemain itu dikabarkan berselingkuh dengan model bernama Vanessa Perroncel, yang menikah dengan rekan setimnya saat itu, Wayne Bridge; ini memicu kontroversi besar, dan hubungan kedua pemain berdampak pada kinerja Inggris di pertandingan internasional. Namun, pasangan itu tidak bercerai karena mereka pindah. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.