Sukses

Aktor Korsel Song Kang Siap Sapa Penggemar Indonesia di Jakarta Lewat Fanmeeting

Aktor Korsel Song Kang siap sapa penggemar Indonesia melalui fanmeeting "Moment".

Liputan6.com, Jakarta - Kabar terbaru datang dari aktor Korea Selatan (Korsel) Song Kang yang dikabarkan akan menggelar fanmeeting di Jakarta pada 2023 mendatang.

Aktor Korsel yang melejit lewat drama Nevertheless itu akan menemui dan menyapa penggemar yang ada di Indonesia, tepatnya Jakarta.

Promotor iMe Indonesia melalui akun Twitter media sosial (medsos) mereka @ime_indonesia mengumumkan bahwa aktor itu telah dikonfirmasi untuk melakukan fanmeeting di beberapa kota dan negara lainnya.

Beberapa kota tersebut adalah Seoul, Tokyo, Kuala Lumpur, Singapura, dan Bangkok. Fanmeeting itu dinamakan Moment.

Selain kota yang telah disebutkan tersebut, Song Kang akan melakukan tur fanmeeting negara-negara lain yang akan diumumkan segara.

Meskipun sudah dikonfirmasi, pihak iMe Indonesia belum mengumumkan tanggal pasti kapan Song Kang akan ke Indonesia.

iMe Indonesia juga meminta para penggemar untuk terus melihat perkembangan dan kabar terbaru kedatangan Song Kang di akun Twitter iMe Indonesia.

Hal tersebut langsung menjadi perhatian penggemar khususnya mereka yang mengidolakan Song Kang atau sekadar menonton drama-drama yang dibintangi.

Fanmeeting kali ini juga menjadi kali pertama Song Kang mengadakan fanmeeting di Indonesia.

Antusiasme penggemar terlihat dari banyaknya reaksi dan komentar yang ditunjukan menanggapi informasi fanmeeting yang dilakukan.

"Duuhh kayanya ini tanggalnya urutan dr negara, akhir feb aja yuks jgn pas puasa atau lebaran dongs nangis soalnya kangie ultah pas lebaran hhaha," tulis akun Twitter @NunnimSita_18.

"ALHAMDULILLAH song kang datang jakarta! Gile sih, syuting sweet home season 2 + s3 diperpanjang sampai maret 2023. Dan dia masih mau menyempatkan diri ketemu dia di sela-sela itu dan persiapan wajib militer. TERHARU BENERAN," tulis akun Twitter @eliswija.

Apakah kalian tertarik atau justru sudah berencana untuk menonton fanmeeting Song Kang?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bakal Jadi Fanmeeting Sebelum Wamil

Artis kelahiran 23 April 1994 ini, pada 2022 resmi dikonformasi akan menjalani wajib militer atau wamil.

Song Kang yang memulai debutnya pada 2017 dalam serial The Liar and His Lover sebagai Baek Jin Woo. Setelah berhasil memerankan karakter dalam debut aktingnya, karier Song Kang langsung melejit.

Lalu pada 2018, ia dibanjiri tawaran berakting seperti dalam drama Man in the Kitchen, Village Survival, the Eight, dan menjadi pembawa acara, dalam tayangan inkigayo SBS bersama Min-Gyu Seventeen dan DIA Jung Chae-yeon. 

Pada 2019, ia mulai berperan sebagai pemeran utama dalam beberapa serial. Sebut saja dalam serial Netflix, Love Alarm. Sampai saat ini, karyanya terus dinikmati penonton serial drama, dan film yang dibintanginya. 

Fanmeeting ini akan menjadi acara jumpa penggemar terakhir sebelum Ia perg wamil karena pada 2023 Song Kang sudah berusia 30 tahun umur Korea Selatan.

3 dari 4 halaman

5 Drakor Populer yang Diperankan Song Kang

1. Love Alarm

Dalam drama ini Song Kang memerankan karakter Hwang Sun Oh yang memiliki profesi seorang model. 

Drama ini memiliki kisah romansa seru yang menceritakan tentang sebuah aplikasi yang dapat mendeteksi perasaan orang dalam radius 10 meter. 

2. Sweet Home

Di drama Sweet Home Song Kang memerankan karakter seorang siswa Introvert bernama Cha Hyun-su. Drama ini akan memberikan sensasi menegangkan bagi para penonton dengan membawakan genre thriller.

Mengisahkan tentang para penghuni apartemen ,yang tiba-tiba mengalami kejadian misterius hingga berubah menjadi monster mengerikan.

3. Navillera

Bagi yang penasaran menyaksikan aksi Song Kang menjadi seorang penari balet, drama ini sangat cocok untuk disaksikan. Song Kang akan memainkan karakter Lee Chae-rok, seorang pria yang berusia 23 tahun dan tertarik dalam dunia balet.

 4. Nevertheless

Bersama aktris cantik Han So-hee, Song Kang didapuk sebagai pemeran dari drama romansa populer Neverthless. Drama ini dijamin membuat para penonton gemas denga alur kisah cinta yang kompleks dari para pemerannya.

5. Forecasting Love And Weather

Di drama ini Song Kang akan memainkan karakter seorang yang polos dan naif dimana ia bekerja sebagai salah satu pegawai di kantor Administrasi Badan Meteorologi Korea.

 

4 dari 4 halaman

Followers Instagram Naik Drastis karena Membintangi Drakor

Hoki tampaknya menghampiri Song Kang saat ia masuk dalam jajaran pemain drama Korea Love Alarm. Namanya kian dikenal publik, termasuk secara internasional.

Buktinya, jumlah pengikut Instagram aktor 26 tahun ini melejit 25 kali lipat setelah membintangi Love Alarm musim pertama yang tayang Agustus 2019 lalu.

Saat ini pengikut Instagram Song Kang telah mencapai 14,9 juta pengikut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.