Sukses

Gamers, Ada Item Ekslusif Bertema Indomie di PUBG Mobile

PUBG Mobile menghadirkan in-game items ekslusif bertema Indomie di PUBG Mobile. Hal ini sebagai salah satu cara Indomie merayakan ulang tahunnya yang ke-50.

 

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu game mobile terpopuler dunia, PUBG Mobile mengumumkan kolaborasi dengan brand mi instan terbesar Indonesia, Indofood CBP, pemegang merek Indomie.

Dengan kerja sama yang telah ditandatangani Oktober lalu, mulai kemarin, 17 November 2022, PUBG Mobile kedatangan berbagai item menarik bertema Indomie di game battle royale ini. Selain itu, nantinya akan ada berbagai kegiatan dari kolaborasi keduanya.

Adapun kolaborasi antara PUBG Mobile dan Indomie ini mengusung tajuk 'Winner Winner Indomie Dinner.'

Sekadar informasi, kolaborasi ini merupakan salah satu cara Indomie dalam merayakan ulang tahunnya yang ke-50.

Country Manager PUBG Mobile Indonesia Elvarica Noviyanti mengatakan, pihaknya bangga bisa bergabung dan ikut merayakan ulang tahun ke-50 Indomie ,elalui kolaborasi lintas industri yang disambut hangat oleh komunitas gamers maupun pecinta kuliner Indonesia.

Elvarica menyadari, Indomie sebagai merek mi instan terbesar Indonesia tentu sudah melekat dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia, tak terkecuali penggemar PUBG Mobile.

"Kami harap kemeriahan Kolaboramie, yang dalam hal ini peluncuran in-game item eksklusif serta replika Airdrop setinggi 2 meter di Kota Tua, Jakarta, dapat dinikmati oleh penggemar PUBG Mobile dan Indomie di seluruh Indonesia," kata Elvarica melalui keterangannya.

Sementara itu, Marketing Manager Indomie, Vemra Veradi Junaidi, mengatakan, Kolaboramie Indomie dengan PUBG Mobile menjadi salah satu terobosan rangkaian acara 50 tahun Indomie untuk mempererat Indomie dengan masyarakat, khususnya gamers, dengan game mobile PUBG Mobile yang tidak asing di kalangan anak muda Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Item Ekslusif hingga Merchandise

"Hal ini dilakukan karena Indomie ingin terus menghidupkan inspirasi dan kreativitas anak-anak muda," kata Vemra.

Vemra mengungkap, kolaborasi bertajuk Winner Winner Indomie Dinner merupakan bentuk apresiasi Indomie kepada masyarakat yang telah menemani selama 50 tahun.

Lebih lanjut, seperti dikatakan Alvarica, Indomie dan PUBG Mobile meluncurkan aneka in-game items, merchandise, dan penempatan giant Airdrop PUBG Mobile yang terinspirasi dari Indomie.

Siapkan Hadiah

Dalam kolaborasi ini, pemain PUBG Mobile Indonesia berkesempatan untuk mendapatkan tidak hanya in-game items bertema Indomie di dalam game, tetapi juga produk Indomie gratis.

PUBG Mobile dan Indomie juga menyiapkan hadiah jatah makan Indomie untuk satu tahun bagi tujuh orang pemain yang beruntung.

3 dari 4 halaman

Ada Event Langsung

Kolaborasi ini juga bisa dinikmati penggemar secara langsung. 4-6 November lalu, PUBG Mobile dan Indomie telah menyapa langsung para penggemar dalam acara Kolaboramie yang digelar di Mall Kota Kasablanka.

Kolaborasi ini diramaikan dengan kampanye yang tersebar di puluhan ribu Warmindo. Pengunjung dapat menikmati Indomie dan memindai barcode di area Warmindo untuk mendapatkan berbagai hadiah.

Sementara, airdrop PUBG Mobile bertema Indomie dapat disaksikan langsung di wisata Kota Tua, Jakarta, pada 17 November 2022.

4 dari 4 halaman

Gaet Kemenparekraf, Messi, hingga Blackpink untuk Kolaborasi

Sebelumnya, PUBG Mobile telah berkolaborasi dengan lintas industri. Pada 2022 ini, PUBG Mobile mengembangkan kemitraan dengan menggandeng grup Kpop global salah satunya Blackpink.

Selain itu, PUBG Mobile juga mempromosikan keindahan lokasi wisata di Indonesia hasil kolaborasi dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

Game yang bisa diunduh di Android dan iOS ini juga masuk ke kancah olahraga, dengan membawa bintang sepakbola dunia Lionel Messi sebagai ikon PUBG Mobile, dalam rangka menyambut Piala Dunia 2022 di Qatar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.